1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Sleep in the afternoon."

"Sleep in the afternoon."

Terjemahan:Tidur di sore hari.

August 18, 2014

15 Komentar


dedeadikti

CMIW : Kemarin belajar di You tube : At utk waktu yg pasti (jam, hari dll) On utk waktu yang lebih longgar (week, bulan, dll) In utk waktu yang lebih panjang (years, decade, dll). Nah pertanyaannya Afternoon harusnya pakai ON or At bukan IN. Ada yg bisa bantu menjelaskan ?


rachmanabd

Afternoon pada umumnya artinya siang kok gak ada kan "good noon" adanya "good afternoon" kalo sore/malam = evening


nelwandi

Noon dalam bahasa inggris hampir secara ekslusif hanya digunakan untuk menunjukan pukul 12.00 siang saja. Afternoon meliputi setelah pukul 12.00 siang sampai matahari tenggelam jadi dapat diterjemahkan siang ataupun sore.


moacan

noon = siang, afternoon = sore, evening = petang.


sigeje

kalo kamu di australia, kamu bisa ucapkan "good day mate"


Kridanto

Afternoon=siang in Indonesia.


bakpao

That's not correct.

  • Noon = siang
  • Afternoon = sore

andikapa

I think NOON is only for 12pm. After 12pm, we call it AFTERNOON.


SandhiYoga

In = pada or saat in indonesia. Same meaning


vikarismnvr

Why wrong again. Fight try again


Eben515589

Kalau Sleep at the afternoon . sama gk?


RioRidhony

at digunakan utk night saja,klo morning sma afternoon pakai in,cmiiw


KhaerulRij

"Tidur di saat sore hari" jga bsa kelek

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.