"Sleep in the afternoon."

Terjemahan:Tidur di sore hari.

4 tahun yang lalu

15 Komentar


dedeadikti

CMIW : Kemarin belajar di You tube : At utk waktu yg pasti (jam, hari dll) On utk waktu yang lebih longgar (week, bulan, dll) In utk waktu yang lebih panjang (years, decade, dll). Nah pertanyaannya Afternoon harusnya pakai ON or At bukan IN. Ada yg bisa bantu menjelaskan ?

8 bulan yang lalu

rachmanabd

Afternoon pada umumnya artinya siang kok gak ada kan "good noon" adanya "good afternoon" kalo sore/malam = evening

4 tahun yang lalu

nelwandi
nelwandi

Noon dalam bahasa inggris hampir secara ekslusif hanya digunakan untuk menunjukan pukul 12.00 siang saja. Afternoon meliputi setelah pukul 12.00 siang sampai matahari tenggelam jadi dapat diterjemahkan siang ataupun sore.

3 tahun yang lalu

hassansen
hassansen

noon = siang, afternoon = sore, evening = petang.

4 tahun yang lalu

sigeje

kalo kamu di australia, kamu bisa ucapkan "good day mate"

2 tahun yang lalu

Kridanto

Afternoon=siang in Indonesia.

4 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

That's not correct.

  • Noon = siang
  • Afternoon = sore
4 tahun yang lalu

andikapa

I think NOON is only for 12pm. After 12pm, we call it AFTERNOON.

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

SandhiYoga

In = pada or saat in indonesia. Same meaning

3 tahun yang lalu

vikarismnvr

Why wrong again. Fight try again

1 tahun yang lalu

Eben515589

Kalau Sleep at the afternoon . sama gk?

1 tahun yang lalu

RioRidhony

at digunakan utk night saja,klo morning sma afternoon pakai in,cmiiw

8 bulan yang lalu

KhaerulRij

"Tidur di saat sore hari" jga bsa kelek

1 tahun yang lalu

gervasia4

Compius

2 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.