1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The animal eats its food."

"The animal eats its food."

Terjemahan:Hewan itu makan makanannya.

August 18, 2014

21 Komentar


laila116452

Its sama gak dengan it is atau it's

Yang tau tolong penjelasannga yah


Marcellino160351

Its itu kepunyaan/kepemilikan. It's / it is, itu subject + to be..


FaishalKam1

Penggunaan its sma it's itu bedanya dmn??


teguhdwira

It is food artinya itu adalah makanan The cat eats Its food artinya kucing itu makan makanannya


Sam424220

Its artinya kepemilikan, "makanan miliknya" sedangkan it's adalah it is. :-)


annisamaul1

She said "its" like "fat" -,-


DwiRatna3

aku udah bener tpi kok disalahin ya


4bimanyu

Betul betul betul


PujiAsmoro

Kata kata nya sedikit rumit yaa Hehehe


neni630118

kalo seperti rumit ya harus belajar terus lama lama ngak rumit


nikeoctivi

Masih blom bissa fasih untuk mengucapkan kalimat


neni630118

dicoba terus aja lama lama juga fasih


neni630118

kalo ngak bisa ya harus belajar terus


nana33523

Apakah " binatang" dengan "hewan" berbeda arti?


nana33523

Again...saya masih bingung apakah arti dari "binatang" dan "hewan" berbeda?


AnnisaAyulianis

Animal itu binatang kok disalahin apa bedanya sama hewan masih sama :(


paijo342064

Bedanya hewan sama binatang apa ya?..

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai