1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The animal eats its food."

"The animal eats its food."

Terjemahan:Hewan itu makan makanannya.

August 18, 2014

28 Komentar


laila116452

Its sama gak dengan it is atau it's

Yang tau tolong penjelasannga yah


Marcellino160351

Its itu kepunyaan/kepemilikan. It's / it is, itu subject + to be..


FaishalKam1

Penggunaan its sma it's itu bedanya dmn??


teguhdwira

It is food artinya itu adalah makanan The cat eats Its food artinya kucing itu makan makanannya


allensky1

Sama

It's di sini menunjukan kepemilikannya.. It=it's He=his She=her


Sam424220

Its artinya kepemilikan, "makanan miliknya" sedangkan it's adalah it is. :-)


AnnisaAyulianis

Animal itu binatang kok disalahin apa bedanya sama hewan masih sama :(


PujiAsmoro

Kata kata nya sedikit rumit yaa Hehehe


nikeoctivi

Masih blom bissa fasih untuk mengucapkan kalimat


paijo342064

Bedanya hewan sama binatang apa ya?..


Rosiana32

Aku bener kok disalahin


Diana353335

Untuk kepemilikan I => my You => yours They => their She => her He => his It => its Correct me if i'm wrong. Kita sama sama belajar ya


neni630118

kalo ngak bisa ya harus belajar terus


nana33523

Apakah " binatang" dengan "hewan" berbeda arti?


nana33523

Again...saya masih bingung apakah arti dari "binatang" dan "hewan" berbeda?


briliana30

Binatang itu sama aja artinya sama hewan!betul??


Fiqri548040

Binatang sama hewan itu beda ya?


karinclary

Kalo hewan,untuk kucing atau anjing seperti hewan peliharaan.kalo binatang untuk hewan hewan liar


RismaNaera

Hewan itu makanannya


poppy627876

Binatang ma hewan kan sama


moonlighth170484

Udah coba berkali2 masih saja salah terus


Khadi321

Saya nulis binatang, tpi kok jd salah pdhl kan Binatang sm hewan sm" aja


NephillinQ

Binatang sama hewan apa bedanya min


Radhitya6

Binatang sama hewan beda ?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.