1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The turtles drink milk."

"The turtles drink milk."

Terjemahan:Kura-kura itu minum susu.

August 18, 2014

26 Komentar


restianantika

Para kura-kura itu minum susu seharusnya benar


Hafidha13

Jika menggunakan para di depan kalimat yang diulang, apakah itu tidak termasuk pemborosan kata? Terima kasih.


Sulthon.Mh

Ya tidaklah. Kan itu jamak turtles bukan turtle.


MuhammadFi625645

Lol masa' kura kura kura kura wkwk :v


asroabdilah

Kura kura kura kura itu minum susu:v


davedimas_

Susu apa? Kura kura bukan mamalia kan v:


yuichiyo

Kura-kura kura-kura bisa di ganti dengan "beberapa kura-kura"


SidikKhair

Saya jawab salah


FajarRodeh1

Baru tau kalo kura kura minum susu


davedimas_

Minum susu kura kura v:


Ferhat461101

kura-kura yang bener, bukan kura kura, tapi kura kura juga bener, haduh kura kura kura kura


erlita123

saya menjawab 'para kura-kura itu minum susu' tapi dianggap salah. Setahu saya setiap kali menggunakan kata 'the', duolingo menerjemahkannya menjadi itu. misal the boys menjadi para anak lelaki itu. terima kasih


YosepRendi

masa iya kura kura kura kura,di logika dong setidaknya harus pas dengan terjemahan tp harus mikir kata yg pas bukan kurakurakurakura kan lebih cocok kura kura saja


Dazai3

Kenapa bukan drinks?


EnglishLea135437

Karena Kura kura dalam kalimat itu jamak, kalau kura kura sendiri baru menggunakan drinks


Najeeb657603

ini kura-kura ninja apa ya? kq kalo ga makan keju,makanya nasi..


Aghuyralaw

I agree with you Demo Saputra


joe694613

Ngeri kura kura minum susu


Syf_auliaaa

Apa bedanya the turtle ama turles kalo artinya ttp kura-kura doang KZL...


SidqiRosad

The turtle drink milk Kok klt drink gk pake s?


Zedh15

Ini saya tadi bilang kek gitu tp knp d salahin _-


melina422128

Gue jawab beberapa kura-kura juga salah


Diana624632

Hampir aku jawab kura-kura kura-kura

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.