1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The turtles drink milk."

"The turtles drink milk."

Terjemahan:Kura-kura itu minum susu.

August 18, 2014

50 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/MuhammadFi625645

Lol masa' kura kura kura kura wkwk :v


https://www.duolingo.com/profile/yuichiyo

Kura-kura kura-kura bisa di ganti dengan "beberapa kura-kura"


https://www.duolingo.com/profile/Nsy.am23

Tadi saya jawab para kura kura gitu salah hiks


https://www.duolingo.com/profile/agungwissnu

Aku jawab "beberapa kura kura itu minum susu" salah, kenapa ya?


https://www.duolingo.com/profile/Deidamia0807

Saya jawab gitu, benar.


https://www.duolingo.com/profile/SidikKhair

Saya jawab salah


https://www.duolingo.com/profile/tiianprb

saya jawab benar


https://www.duolingo.com/profile/Sarah04hanifah

Saya juga salah kalau pake beberapa


https://www.duolingo.com/profile/erlita123

saya menjawab 'para kura-kura itu minum susu' tapi dianggap salah. Setahu saya setiap kali menggunakan kata 'the', duolingo menerjemahkannya menjadi itu. misal the boys menjadi para anak lelaki itu. terima kasih


https://www.duolingo.com/profile/tiianprb

mungkin salahnya bukan di kata 'itu'. tapi salahnya di kata 'para' mungkin yang lebih baik diubah jadi 'beberapa'


https://www.duolingo.com/profile/asroabdilah

Kura kura kura kura itu minum susu:v


https://www.duolingo.com/profile/davedimas_

Susu apa? Kura kura bukan mamalia kan v:


https://www.duolingo.com/profile/zahrasadiya

Yaaah ini kan cuma buat belajar


https://www.duolingo.com/profile/YosepRendi

masa iya kura kura kura kura,di logika dong setidaknya harus pas dengan terjemahan tp harus mikir kata yg pas bukan kurakurakurakura kan lebih cocok kura kura saja


https://www.duolingo.com/profile/Dazai3

Kenapa bukan drinks?


https://www.duolingo.com/profile/EnglishLea135437

Karena Kura kura dalam kalimat itu jamak, kalau kura kura sendiri baru menggunakan drinks


https://www.duolingo.com/profile/FajarRodeh1

Baru tau kalo kura kura minum susu


https://www.duolingo.com/profile/davedimas_

Minum susu kura kura v:


https://www.duolingo.com/profile/FachryAlSy

ini kan cuma pembelajaran bahasa :)


https://www.duolingo.com/profile/SidqiRosad

The turtle drink milk Kok klt drink gk pake s?


https://www.duolingo.com/profile/agungwissnu

Karena kura kura nya lebih dari satu, kalau kura kuranya sendiri baru ditambahkan "s/es"


https://www.duolingo.com/profile/Kiki152782

Kenapa gk "the turtles drink milks"? Kan kura-kuranya banyak berati susunya juga banyak?


https://www.duolingo.com/profile/Aghuyralaw

I agree with you Demo Saputra


https://www.duolingo.com/profile/Ferhat461101

kura-kura yang bener, bukan kura kura, tapi kura kura juga bener, haduh kura kura kura kura


https://www.duolingo.com/profile/Zedh15

Ini saya tadi bilang kek gitu tp knp d salahin _-


https://www.duolingo.com/profile/bluejay_1852

Saya sering banget gitu kok... (ㅠ_ㅠ)


https://www.duolingo.com/profile/YuyunS

Yang pertama sudah betul kok disalahkan


https://www.duolingo.com/profile/UdoFamal

Saya kesusahan Dlm menyebut Kata Turtles


https://www.duolingo.com/profile/della820487

Kura kura itu minum susu


https://www.duolingo.com/profile/Dendiaf

Asa jadi orang bule hehe


https://www.duolingo.com/profile/adityakoma2

Harusnya kita minum susu murni wkwkwk


https://www.duolingo.com/profile/Luluk14260

Sudah benar disalahkan


https://www.duolingo.com/profile/AbdillahAd1

Mengapa hanya drink?bknnya drinks


https://www.duolingo.com/profile/Sarahafifa17

Namanya juga game pasti ada keanehan wkwkkw


https://www.duolingo.com/profile/AhmadAnsho7

Lah? Kura kura masa minumnya susu, susu ASI


https://www.duolingo.com/profile/BintangGA

Gk bisa bikin soal mereka


https://www.duolingo.com/profile/afifah156

Aku dengernya children bukan turles


https://www.duolingo.com/profile/AgusKun

Baru tau kura kura bisa minum susu wkwkwk


https://www.duolingo.com/profile/EricLehnsh

Halo saya suka main game education


https://www.duolingo.com/profile/EndahKurni13

Loh masa saya jawab beberapa kura kura salah

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.