"Saya berjalan dengan anjing saya."

Terjemahan:I walk my dog.

4 tahun yang lalu

47 Komentar


annisamaul1

The right answer is " i walk with my dog"

4 tahun yang lalu

moacan
moacan

sebenarnya dalam bahasa inggris ini masuk akal, yang bahasa indonesianya berarti saya membawa anjing saya berjalan-jalan.

4 tahun yang lalu

strongsyar

Lebih tepat artinya adalah "saya mengajak/membuat anjing saya berjalan-jalan"

1 tahun yang lalu

ninanof

Im agree with u

4 tahun yang lalu

YakupPurno

I walk my dog = saya berjalan anjing saya. Pertanyaanya siapa yang berjalan, saya atau anjing saya?

3 tahun yang lalu

ArditaPutr

seharusnya i walk with my dog~

2 tahun yang lalu

cayurhaceum

It is better to use "bersama" rather than "dengan" to avoid ambigu in this setence

3 tahun yang lalu

RegginaFra

I walk with my dog

2 tahun yang lalu

chaironi

Tidak perlu pakai with bisa gan. Bahasa Inggris itu jangan terjemahkan perkata. Ada tuh film I WALK MY DOG

1 tahun yang lalu

gusnur.ismail

Agree

4 tahun yang lalu

HariRahmat

Yah namanya saya org indonesia tetap aja salah kalo si Engglish nya yg nyalahin, soalny bhas nya dia hahaha

4 tahun yang lalu

rainarahma

Hahahahah

2 minggu yang lalu

Lawak

yang bener gimana nih?

3 tahun yang lalu

Muhamadama3

Kenapa ga ada with nya yacn, yg pinter koment dong, kasih penjelasan yg masuk akal

2 tahun yang lalu

naldi28

I think it must I walk with my dog

2 tahun yang lalu

dr_drsm07

Lebih jelasnya "I walk with my dog"

2 tahun yang lalu

Opie17726

Kok ndk pakek 'S . ... Jelasin donk...

2 tahun yang lalu

chaironi

Paling gampangan untuk mengingat adalah: AYU DEWI (i, you, they, we) TIDAK BOLEH MAKAN ES/S (tidak memakai S/ES)

1 tahun yang lalu

cronic2

Aneh jawabannya

2 tahun yang lalu

FaBiOPARAN

Dengan with... mana itu kata, kok g ada.... tolong di perbarui lagi

2 tahun yang lalu

Rere332972

Harusnya pakai with

2 tahun yang lalu

IndahLesta20

Kurang kata "with" artnya "dengan",bkn bgtu ya?setau aku Knp dhlgkn ya?aneh

1 tahun yang lalu

elssmldya

Bingung cari jawaban.. with-nya gak ada.. and then jawaban yg bener "I walk my dog" gak pake with bisa ya ? Kok aneh bacanya haha

1 tahun yang lalu

silvi888046

The answer is " i walk with my dog"

1 tahun yang lalu

MuhammadFu33153

Truue

1 tahun yang lalu

RudyantoFi

Kurang pilihan "with"

1 tahun yang lalu

Regita60747

With nya mana

1 tahun yang lalu

ghani900998

Sebelum komentar cari tau dulu kebenarannya, di sini yang lgi belajar itu siapa, jangan sok tau

9 bulan yang lalu

alisya942476

Knp tidak "I walk with my dog" ??

8 bulan yang lalu

Aghuyralaw

Knpa gk pakai with????

7 bulan yang lalu

rizalmuhammad8
rizalmuhammad8

I disagree with this translation. That must be "with" there after "my dogs." Kan konyol harus bilang "Aku berjalan anjing saya" ambigu gitu.

4 bulan yang lalu

Mutiamutma

Seharusnya i walk with my dog

1 bulan yang lalu

rainarahma

Gak jelas kali ... Dengan artinya with .. tp gak ada pilihan nya ..;v

2 minggu yang lalu

abduh8

I walk whith my dog

2 tahun yang lalu

Khairani6

Gak jelas. Harusnyakan pakai with

2 tahun yang lalu

JSembung

I ride my dog

2 tahun yang lalu

navlA1

I spank my dog

1 tahun yang lalu

cuhartadi

Ini rurang?

1 tahun yang lalu

paijoo

I eat my dog

3 bulan yang lalu

lintang256690

:V

2 tahun yang lalu

WikeSanjay

Ambigu

2 tahun yang lalu

AnggaSurya1

.

2 tahun yang lalu

pontjo

Rancu...

4 tahun yang lalu

Gaffar_Belim

Annisa you are right.

4 tahun yang lalu

FebriOktav

nunggu jawaban yg bener

2 tahun yang lalu

DadySatyag

You dog walk

3 tahun yang lalu

radhya1491

" i walk with my fucking dog " kata saya mah

2 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.