1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya berjalan dengan anjing …

"Saya berjalan dengan anjing saya."

Terjemahan:I walk my dog.

August 19, 2014

63 Komentar


annisamaul1

The right answer is " i walk with my dog"


moacan

sebenarnya dalam bahasa inggris ini masuk akal, yang bahasa indonesianya berarti saya membawa anjing saya berjalan-jalan.


strongsyar

Lebih tepat artinya adalah "saya mengajak/membuat anjing saya berjalan-jalan"


FitriaWidi3

I agree with your answer,


HendrikMah1

walk the dog is a phrase it means taking the dog for a walk, you don't use "with", example: 1.he always walks the dog before he goes to bed 2.you have to walk your dog


YakupPurno

I walk my dog = saya berjalan anjing saya. Pertanyaanya siapa yang berjalan, saya atau anjing saya?


ian441970

Hhhaaa I agree about your opinion broo, saya tadi juga nyari kata with malah yg ada writ


chaironi

Tidak perlu pakai with bisa gan. Bahasa Inggris itu jangan terjemahkan perkata. Ada tuh film I WALK MY DOG


cayurhaceum

It is better to use "bersama" rather than "dengan" to avoid ambigu in this setence


HariRahmat

Yah namanya saya org indonesia tetap aja salah kalo si Engglish nya yg nyalahin, soalny bhas nya dia hahaha


Muhamadama3

Kenapa ga ada with nya yacn, yg pinter koment dong, kasih penjelasan yg masuk akal


ArditaPutr

seharusnya i walk with my dog~


RegginaFra

I walk with my dog


Opie17726

Kok ndk pakek 'S . ... Jelasin donk...


chaironi

Paling gampangan untuk mengingat adalah: AYU DEWI (i, you, they, we) TIDAK BOLEH MAKAN ES/S (tidak memakai S/ES)


FaBiOPARAN

Dengan with... mana itu kata, kok g ada.... tolong di perbarui lagi


RudyantoFi

Kurang pilihan "with"


ghani900998

Sebelum komentar cari tau dulu kebenarannya, di sini yang lgi belajar itu siapa, jangan sok tau


alisya942476

Knp tidak "I walk with my dog" ??


Aghuyralaw

Knpa gk pakai with????


rizalmuhammad

I disagree with this translation. That must be "with" there after "my dogs." Kan konyol harus bilang "Aku berjalan anjing saya" ambigu gitu.


Mutiamutma

Seharusnya i walk with my dog


rainarahma

Gak jelas kali ... Dengan artinya with .. tp gak ada pilihan nya ..;v


BimaElangNA

bener aja kok, jngn mengartikan perkata guys


AnisyaGhan

Harusnya “I walk with my dog”


QueenDini

Harusnya pake with


KailaMarit

It should be "i walk WITH my dog"


Aidil128821

What the hell. I walk my dog wkwkwk


Lawak

yang bener gimana nih?


navlA1

I spank my dog


Niken546978

The right answer is ✓I walk with my


abduh8

I walk whith my dog


Khairani6

Gak jelas. Harusnyakan pakai with


naldi28

I think it must I walk with my dog


dr_drsm07

Lebih jelasnya "I walk with my dog"


Rere332972

Harusnya pakai with


IndahLesta20

Kurang kata "with" artnya "dengan",bkn bgtu ya?setau aku Knp dhlgkn ya?aneh


elssmldya

Bingung cari jawaban.. with-nya gak ada.. and then jawaban yg bener "I walk my dog" gak pake with bisa ya ? Kok aneh bacanya haha


silvi888046

The answer is " i walk with my dog"


Gaffar_Belim

Annisa you are right.


FebriOktav

nunggu jawaban yg bener


radhya1491

" i walk with my fucking dog " kata saya mah

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.