1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya berjalan dengan anjing …

"Saya berjalan dengan anjing saya."

Terjemahan:I walk my dog.

August 19, 2014

31 Komentar


annisamaul1

The right answer is " i walk with my dog"


moacan

sebenarnya dalam bahasa inggris ini masuk akal, yang bahasa indonesianya berarti saya membawa anjing saya berjalan-jalan.


AnitadewiW

I walk with my dog = saya berjalan dengan anjing saya. I walk my dog = saya "menjalani/membuat anjing saya jalan, atau saya mengajak anjing saya jalan2..

I walk my dog emg aneh sih klo di indonesiain masa "menjalani" wkw


HendrikMah1

walk the dog is a phrase it means taking the dog for a walk, you don't use "with", example: 1.he always walks the dog before he goes to bed 2.you have to walk your dog


Bagascakti

This is the best explain


AxelMathew77

Yes is the correct answer but you can do it without "with" to


AxelMathew77

In my school i learn taht to


YakupPurno

I walk my dog = saya berjalan anjing saya. Pertanyaanya siapa yang berjalan, saya atau anjing saya?


ian441970

Hhhaaa I agree about your opinion broo, saya tadi juga nyari kata with malah yg ada writ


AxelMathew77

With out "with" can (tanpa "with" bisa)


Duo.Lipo

Dua-duanya. Karena konteks kalimatnya adalah kamu (mengajak) anjingmu jalan-jalan, berarti baik kamu maupun anjingmu jalan-jalan bersama. Jika kamu masih mempertanyakan "siapa yang berjalan" itu seperti kamu mengartikan "jalan-jalan" sebagai "walk-walk" dan "ngomong-ngomong" sebagai "talk-talk".


chaironi

Tidak perlu pakai with bisa gan. Bahasa Inggris itu jangan terjemahkan perkata. Ada tuh film I WALK MY DOG


cayurhaceum

It is better to use "bersama" rather than "dengan" to avoid ambigu in this setence


Hamalamalik

I walk with my dog.... dan kenyataannya gw lagi jalan sama pacar :)


Tasya963804

Jawaban dari Duolingo sendiri sih salah. Jawaban yang benar adalah I walk with my dog. Masa jawabannya yang benar I walk my dog? Bikin bingung.. ಠಗಠ (ノ`⌒´)ノ┫:・┻┻


HariRahmat

Yah namanya saya org indonesia tetap aja salah kalo si Engglish nya yg nyalahin, soalny bhas nya dia hahaha


semaquelane

agak aneh si tp ywdhlh


sukrenyanj

Gak ada with nya secara awam ini diartikan saya berjalan anjing saya...?????


DianOktavi578346

Tidak ada pilihan with


xizyee

With nya mnaaa


IntanNurme1

Harusnya ada with?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.