1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Women and girls"

"Women and girls"

Terjemahan:Para wanita dan para anak perempuan

August 19, 2014

26 Komentar


amimaulana

para wanita dan anak - anak perempuan arti ini juga bisa dipakai ,menunjukkan wanita disini jumlahnya jamak begitu juga dengan anak - anak perempuan adapun terjemahan para anak perempuan kurang lazim


arief.n.hi

Aduh itu kan type what you hear bukan suruh arti in


Aniiswah

Mgkn itu buat yg mic-nya detect, punyaku disuruh ngartiin dan terlihat gambar cross mic


neni630118

memang semua belajar bahasa inggris di arti in


cembl

Kok salah perempuan dan anak perempuan


gerryliyana

karena "women" itu bentuk jamak yang berarti "perempuan-perempuan atau para perempuan", bentuk tunggalnya woman yang berarti "perempuan"


Lion-Z

makasih ilmunya kak..


ReginaHell

Wanita dan para anak perempuan kok salah


neni630118

paling kurang teliti


HuQsvRaNa

Bukannya kita di suruh ngomong lg yah


neni630118

tidak semua latihan mendengar


MasRiduan

Kok ngucapin girls susah banget


neni630118

memang kalo lagi belajar seperti itu


irvingwaur

Cukup wanita dan anak perempuan


menameisSY

Hei duo linggo. Lu ajarin kita. Ga bener malah bikin kita Tambah bodoh bljr bahasa inggris


neni630118

jangan begitu harusnya anda bersyukur bisa dapat duo lingo


kellyglori

Kok ga pake the atau a?


syamsuri7

Para wanita dan anak anak perempuan


M.LuthfiSp

Kok Women : Para wanita sih ? Bukanya itu tunggal . Kok terjemahnya Jamak ??

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.