Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Women and girls"

Terjemahan:Para wanita dan para anak perempuan

4 tahun yang lalu

44 Komentar


amimaulana

para wanita dan anak - anak perempuan arti ini juga bisa dipakai ,menunjukkan wanita disini jumlahnya jamak begitu juga dengan anak - anak perempuan adapun terjemahan para anak perempuan kurang lazim

4 tahun yang lalu

YogaPerman13

Bukannya kalo women itu wanita-wanita ya

2 bulan yang lalu

neni630118

bukan wanitanya hanya satu

1 bulan yang lalu

arief.n.hi

Aduh itu kan type what you hear bukan suruh arti in

3 tahun yang lalu

Aniiswah

Mgkn itu buat yg mic-nya detect, punyaku disuruh ngartiin dan terlihat gambar cross mic

3 tahun yang lalu

Ahmad761228

Wkwkwkwkwk.....

2 minggu yang lalu

neni630118

memang semua belajar bahasa inggris di arti in

1 bulan yang lalu

cembl

Kok salah perempuan dan anak perempuan

3 tahun yang lalu

gerryliyana

karena "women" itu bentuk jamak yang berarti "perempuan-perempuan atau para perempuan", bentuk tunggalnya woman yang berarti "perempuan"

3 tahun yang lalu

nhiamulia

Thanks ilmunya

1 tahun yang lalu

gerryliyana

you are welcome

3 bulan yang lalu

nhiamulia

Oh...

1 tahun yang lalu

jeyagger

Jamak bro

2 tahun yang lalu

ReginaHell

Wanita dan para anak perempuan kok salah

3 tahun yang lalu

neni630118

paling kurang teliti

1 bulan yang lalu

HuQsvRaNa

Bukannya kita di suruh ngomong lg yah

3 tahun yang lalu

neni630118

tidak semua latihan mendengar

1 bulan yang lalu

MasRiduan

Kok ngucapin girls susah banget

1 tahun yang lalu

neni630118

memang kalo lagi belajar seperti itu

1 bulan yang lalu

irvingwaur

Cukup wanita dan anak perempuan

5 bulan yang lalu

menameisSY

Hei duo linggo. Lu ajarin kita. Ga bener malah bikin kita Tambah bodoh bljr bahasa inggris

4 bulan yang lalu

neni630118

jangan begitu harusnya anda bersyukur bisa dapat duo lingo

1 bulan yang lalu

kellyglori

Kok ga pake the atau a?

3 bulan yang lalu

yasminaayasaah

Gadis sama anak perempuan kan sama aja -.-

3 tahun yang lalu

gerryliyana

harus jamak mbak. Women adalah bentuk jamak dari perempuan atau wanita, jadi arti women=para wanita atau para perempuan, atau mungkin para gadis. Begitu pun dengan girls itu kan bentuk jamak, jadi harusnya anak-anak perempuan

3 bulan yang lalu

neni630118

tidak sama

1 bulan yang lalu

Riduwan_Sakty_01

kenapa artinya "para wanita" itu kan nggak pake s (womens)

1 tahun yang lalu

gerryliyana

mas ada kata "woman" dan "women". "Woman" itu bentuk tunggal, jadi harus pake s kalau mau menyatakan para perempuan atau para wanita. Untuk kata "women" itu udah bentuk jamak mas, jadi gk perlu pake 's artinya udah para wanita atau para perempuan.

3 bulan yang lalu

Dodiinsankamil

Kenapa sala pas gue jawab, perempuan dan anak perempuan?

6 bulan yang lalu

gerryliyana

karena "women" itu bentuk jamak dari kata "woman". Jadi women itu artinya "perempuan-perempuan atau para perempuan", bentuk tunggalnya woman yang berarti "perempuan"

3 bulan yang lalu

neni630118

memang begitu caranya

1 bulan yang lalu

nauraa4

Kenapa" women" salah jika dijawab "wanita "??

3 bulan yang lalu

gerryliyana

karena "women" itu bentuk jamak yang berarti "wanita-wanita atau para wanita", bentuk tunggalnya woman yang berarti "wanita". Inget ya, ada "woman" dan "women"

3 bulan yang lalu

neni630118

woman bisa wanita bisa para wanita jadi kalo anda jawab wanita kalo duo lingo bilang salah berarti para wanita

1 bulan yang lalu

Bintang

Women-nya kan tidak pakai 's' jadi arti seharusnya wanita. bukan Wanita - wanita

3 bulan yang lalu

gerryliyana

yakin mas? Coba mas buka kamus, cari kata "Woman" dan "Women". Women itu udah plural jadi gk usah pake "s". Woman=wanita, sedangkan women=para wanita

3 bulan yang lalu

neni630118

benar mba

1 bulan yang lalu

ekopasingg

Perempuan dan anak perempuan kok disalahin sih... Beda ya perempuan dan wanita?

3 tahun yang lalu

PaulusAnan

Gan, yang dianggap salah tampaknya yang anak perempuan (tunggal) sedangkan yang dimaksud adalah (anak-anak perempuan). Saya jawabnya perempuan dan gadis, juga salah.

3 tahun yang lalu

gerryliyana

betul

karena "women" itu bentuk jamak yang berarti "perempuan-perempuan atau para perempuan", bentuk tunggalnya woman yang berarti "perempuan"

dan girls juga bentuk jamak yang berarti "anak-anak perempuan"

3 tahun yang lalu

neni630118

memang beda

1 bulan yang lalu

miftahuljanah

Saya jawabnya wanita dan anak anak perempuan kok salah?

3 tahun yang lalu

gerryliyana

seharusnya "para wanita dan anak-anak perempuan", mas. Coba mas buka kamus, "women" itu adalah bentuk jamak dari woman. Jadi, woman=wanita, sedangkan women=para wanita atau wanita-wanita atau para perempuan

3 bulan yang lalu

neni630118

seharusnya para wanita

1 bulan yang lalu