1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Women and girls"

"Women and girls"

Terjemahan:Para wanita dan para anak perempuan

August 19, 2014

28 Komentar


amimaulana

para wanita dan anak - anak perempuan arti ini juga bisa dipakai ,menunjukkan wanita disini jumlahnya jamak begitu juga dengan anak - anak perempuan adapun terjemahan para anak perempuan kurang lazim


YogaPerman13

Bukannya kalo women itu wanita-wanita ya


arief.n.hi

Aduh itu kan type what you hear bukan suruh arti in


Aniiswah

Mgkn itu buat yg mic-nya detect, punyaku disuruh ngartiin dan terlihat gambar cross mic


neni630118

memang semua belajar bahasa inggris di arti in


M.LuthfiSp

Kok Women : Para wanita sih ? Bukanya itu tunggal . Kok terjemahnya Jamak ??


alfiy8

Kok bukan wanita dan anak perempuan sih


HuQsvRaNa

Bukannya kita di suruh ngomong lg yah


neni630118

tidak semua latihan mendengar


MasRiduan

Kok ngucapin girls susah banget


neni630118

memang kalo lagi belajar seperti itu


irvingwaur

Cukup wanita dan anak perempuan


kellyglori

Kok ga pake the atau a?


syamsuri7

Para wanita dan anak anak perempuan


fimgans

kata wanita hanya ada satu, sedangkan jawaban nya harus dengan 2 kata wanita


tiwimu

Tidak ada pilihan gadis


Zalfa180615

kenapa "para"nya ga pake the?


Sion946350

Cuman tulisan woman and girl doang kok pake para


Fioreacaely

please ask (men) the same (man) that's the difference what?


tayolagimalak

Apa bedanya women sa woman


Laylahr__

Kesel dah gua lama lama


AuliyaNing

Saya sudah betul tapi kurang pakai PARA nya hehe

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.