Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Women and girls"

Terjemahan:Para wanita dan para anak perempuan

4 tahun yang lalu

21 Komentar


amimaulana

para wanita dan anak - anak perempuan arti ini juga bisa dipakai ,menunjukkan wanita disini jumlahnya jamak begitu juga dengan anak - anak perempuan adapun terjemahan para anak perempuan kurang lazim

4 tahun yang lalu

YogaPerman13

Bukannya kalo women itu wanita-wanita ya

1 bulan yang lalu

neni630118

bukan wanitanya hanya satu

2 minggu yang lalu

arief.n.hi

Aduh itu kan type what you hear bukan suruh arti in

3 tahun yang lalu

Aniiswah

Mgkn itu buat yg mic-nya detect, punyaku disuruh ngartiin dan terlihat gambar cross mic

3 tahun yang lalu

neni630118

memang semua belajar bahasa inggris di arti in

2 minggu yang lalu

cembl

Kok salah perempuan dan anak perempuan

3 tahun yang lalu

gerryliyana

karena "women" itu bentuk jamak yang berarti "perempuan-perempuan atau para perempuan", bentuk tunggalnya woman yang berarti "perempuan"

3 tahun yang lalu

nhiamulia

Thanks ilmunya

1 tahun yang lalu

gerryliyana

you are welcome

2 bulan yang lalu

nhiamulia

Oh...

1 tahun yang lalu

ReginaHell

Wanita dan para anak perempuan kok salah

3 tahun yang lalu

neni630118

paling kurang teliti

2 minggu yang lalu

HuQsvRaNa

Bukannya kita di suruh ngomong lg yah

3 tahun yang lalu

neni630118

tidak semua latihan mendengar

2 minggu yang lalu

MasRiduan

Kok ngucapin girls susah banget

10 bulan yang lalu

neni630118

memang kalo lagi belajar seperti itu

2 minggu yang lalu

irvingwaur

Cukup wanita dan anak perempuan

4 bulan yang lalu

menameisSY

Hei duo linggo. Lu ajarin kita. Ga bener malah bikin kita Tambah bodoh bljr bahasa inggris

2 bulan yang lalu

neni630118

jangan begitu harusnya anda bersyukur bisa dapat duo lingo

2 minggu yang lalu

kellyglori

Kok ga pake the atau a?

2 bulan yang lalu