Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Dia bicara."

Terjemahan:He speaks.

4 tahun yang lalu

104 Komentar


Echawidianto

She talks He talks??? whats wrong? Di soalnya "dia bicara" Dengan tidak di jelaskan "dia"tersebut perempuan atau laki laki,dalam bahasa sehari hari she,he artinya "dia",siapa yang salah?

4 tahun yang lalu

boedietheb

Harusnya speaks, bukan talks

2 tahun yang lalu

Gaby616688

Mmg artinyax sma tetapi "she" itu untk perempuan dn "he" itu untk laki laki

2 bulan yang lalu

wikamustik3

He laki laki She untk p

2 bulan yang lalu

NadhiraHar

He and she, both should be correct!

4 tahun yang lalu

Mario58722

She talks He speaks

10 bulan yang lalu

MethaChani

He and she itu sama artinya dia yach? Tolong di jwb ya. Ak bingung she and he kok artinya sama

3 tahun yang lalu

FahmiAlfaginda

She untuk anak perempuan,sedangkan he untuk anak laki-laki

3 tahun yang lalu

MuhammadAb197347

Iya, he dan she sama menunjukkan "dia" tapi he untuk dia laki2 dewasa dan she untuk dia wanita dewasa

3 tahun yang lalu

SyahrulRam2

Cermati baik-baik soalnya. Disitu dikatakan pilih semua jawaban yang benar. Jadi seharusnya kita memilih 2 jawaban she speaks dan he talks

3 tahun yang lalu

KangBayiNu

He buat laki she buat cewe

3 tahun yang lalu

IbnuFazarS

Sebutan untuk orang ketiga/lain (dia) Klo He untuk pria Klo she untuk wanita

3 tahun yang lalu

DearniPurb

He dia untuk laki laki she dia untuk perempuan

2 tahun yang lalu

RaihanNovi

Kalo 'he' itu dia untuk laki2, kalo 'she' dia untuk perempuan, jadinya beda.

2 tahun yang lalu

BungaAmali4

She cewe he cowo

5 bulan yang lalu

RizkiHerdatullah

He and she should be the correct answer. There is no explanation about "dia" in Indonesia

3 tahun yang lalu

argaputra1

Pertanyaannya kurang akurat

2 tahun yang lalu

mans1992

Pada kata dia tidak di jelaskan untuk perempuan atau pria

4 tahun yang lalu

imransihal

He and she, both should be correct

4 tahun yang lalu

AlfiaNurru

Menurut saya, talk=berkata, speak=bicara, say=bilang... Benarkah?

3 tahun yang lalu

TaufikYusu

Kalo di film2 barat ada dialog " i talk to you" lebih masuknya ke bicara, kalo berkata masa artinya aku berkata denganmu. So?

3 bulan yang lalu

StarHeaven1

Yang penting kita bisa belajar, kalau ada yg salah, namanya juga buatan manusia

3 tahun yang lalu

NeysaAzzahra

Seharusnya dipilih dua-duanya karena he speaks dan she speaks sama-sama benar

3 tahun yang lalu

AkhmadHaiq

Dia perempuan atau cewek tidak ada kata khusus yg digunakan, score min one

4 tahun yang lalu

troy_4ndersen

Talk dan speak itu sama artinya tapi beda konteks penggunaannya..ini klo di bhs inggris disebut idiom. Sama kayak listen dan hear

3 tahun yang lalu

troy_4ndersen

Jadi bukan masalah he atau she

3 tahun yang lalu

bangichan

Kan harus memilij mana yg benar, jadi pilih nmr 2 dan 3 pasti benar hehe

3 tahun yang lalu

rudipermanacore

Pertanyaannya juga jelas pilih semua jawaban yang benar ? Kata "dia" berarti "he" dan "she" pilih keduanya . Cheers

3 tahun yang lalu

KyuSmile

he and she both should be correct. what's wrong.

3 tahun yang lalu

[pengguna yang dinonaktifkan]

    Baca petunjuknya. Centang aja dua duanya. Beres.

    SuntingHapus3 tahun yang lalu

febhyfeb

    I'm confused

    3 tahun yang lalu

NurRahmad

    Talks sama speaks prasaan sama dah, he sma she juga sama tujuannya

    3 tahun yang lalu

eparamata

    Speaks dan talks mempunya arti yang sama yaitu berbicara. Kesalahannya bukan pada kata dia laki-laki atau perempuan.

    3 tahun yang lalu

ArioIbrahim

    Baca petunjuk yang diatas untuk jawab soal ini agar tidak terjadi salah paham

    3 tahun yang lalu

EvaLauw

    What happens? He or she must be a correct answer.

    3 tahun yang lalu

titiens

    ya ya ya,tk ingat ingate

    3 tahun yang lalu

UsmanNers

    Good

    3 tahun yang lalu

septianhp

    Semangat terus belajar

    3 tahun yang lalu

hani_samyra

    Apa beda speak dg talk?

    3 tahun yang lalu

HaritsPL

    Mungkin s yang dimaksudkan di speaks adalah tambahan "ber"

    3 tahun yang lalu

randomraptor

    Semuanya bener kan hrsnya?

    3 tahun yang lalu

vennyokta

    She is right

    3 tahun yang lalu

richoagung

    Klo she speak dengan she speaks yg bener yg mana ya? Kok jawab she speak saya salah

    3 tahun yang lalu

Siizcha

    Yang benar she speaks harus pake s

    3 tahun yang lalu

RianIdriz

    Kenapa harus pake"s"?

    2 tahun yang lalu

setiopamungkas

    Karena dia orang ketiga

    2 tahun yang lalu

RidhaSised

    Kan udh benar she talks

    3 tahun yang lalu

Monokuma4

    2 jawaban. Awww yeah

    3 tahun yang lalu

daren669180

    She talks to him, he talks to her. If both are talking to each other. Leave them alone .. Hehe..

    2 tahun yang lalu

FahmiSadda

    Oh man...

    2 tahun yang lalu

OctavianusM

    Koreksi please !!!!

    4 tahun yang lalu

MethaChani

    Oh she itu kata utk perempuan ya dan he utk laki2 . Soalnya tdk ada penjelasan

    3 tahun yang lalu

wheeto

    Omg

    3 tahun yang lalu

UsmanNers

    Tidak ad penjelasan apakah seorng laki2 atw perempuan>_<

    3 tahun yang lalu

mralfurqon

    Di soal ini yg benar she talks, nah mengapa she talks yg benar?

    3 tahun yang lalu

Siizcha

    Karena harus pake s

    3 tahun yang lalu

M.rechza

    Aneh

    3 tahun yang lalu

dewabintang

    Ni soal isi nya zonk semua ne

    3 tahun yang lalu

jenlisha

    Kirain "speak" eh tapi "speaks" ლ(ಠ益ಠლ)

    3 tahun yang lalu

FarrelZeta

    Wtf i don't care :V prstan

    3 tahun yang lalu

Adji_Syahputera

    "He speaks" artinya Dia bicara. Tidak dijelaskan yang bicara itu wanita atau laki-laki! Kenapa yang benar "He speaks"

    3 tahun yang lalu

casinih.sa

    Why my answer wrong, it should be correct. Hhmmm

    3 tahun yang lalu

RyanDedyWi

    absurd

    3 tahun yang lalu

sundaribp

    I speak

    2 tahun yang lalu

Galaxy479197

    Dalam bahasa indonesia, he atau she sama2 berarti 'dia' jadi kedua kata itu bisa digunakan

    2 tahun yang lalu

sadhuadwit

    Apa bedanya she dan he jika pertanyaanya hanya dia tanpa keterangan jenis kelamin

    2 tahun yang lalu

PeterMacni

    Pada tahap ini banyak yg aneh aneh ya guys!!!!

    2 tahun yang lalu

dikadalin

    Saya milih dua duanya.. He talks and she speaks.. Dan benar jawabanya

    2 tahun yang lalu

MochammadA12

    Dalam artian kata "Dia" itu menunjukan bisa pria dan wanita nah di duolingo ini memberikan jawaban subjectnya she tidak ada pilihan he maka "Dia" di pertanyaan ini itu adalah sebagai she. It's simple

    2 tahun yang lalu

AriasArizi

    "dia bicara" jawab " he speak" salah.. Dan jawaban yg benar "he speaks"..?

    2 tahun yang lalu

Jimmyangga

    Ok

    2 tahun yang lalu

Indah.Pela

    Talks sama speak sama??

    2 tahun yang lalu

nurlelausm1

    She itu artinya dia yg ditunjukkan untuk cewek sedangkan He itu artinya dia yg ditunjukkan untuk cowok

    2 tahun yang lalu

ayudia4

    Hft

    2 tahun yang lalu

ibent

    She, He sama bae.. ^_^

    2 tahun yang lalu

WulandariI2

    Soalnya ngaco, kga ada pilihan yg benar menurut saya

    2 tahun yang lalu

WulandariI2

    Pilih : She Talks and He Talks aja bro pasti bener

    2 tahun yang lalu

amano18

    Dia nya itu dia siapa laki laki kah perempuan kah..

    2 tahun yang lalu

Lusichan

    Kok ga bisa next ?

    2 tahun yang lalu

NatanOkta

    Kok Talk bukan nya Speak

    2 tahun yang lalu

Ifnianasta1

    Disitukan sebutkan semua jawaban yang benar jadi kalo jawabnya cuma satu ya pasti dianggap salah

    2 tahun yang lalu

putri886756

    Aku masih bingung sama talks itu ap? :(

    1 tahun yang lalu

icaksama

    Saya jawa she speaks salah. Eh d atas komen ada yg jawab he talks trnyata jg salah wkwkwk :v

    1 tahun yang lalu

WinaNyudi

    Jawabane gak ono seng bener, seng nggawe soal mumet kui

    1 tahun yang lalu

Zhafirah5

    Mbuh

    1 tahun yang lalu

FadhillahD

    Kenapa ga ada yang bener? Padahal udh di klik jawaban yg benernya

    1 tahun yang lalu

meidy.dbys

    Ga jelas soal nya bikin bingung

    1 tahun yang lalu

ErniMandai

    Saya bingung

    1 tahun yang lalu

rachmad7

    He speaks

    1 tahun yang lalu

Egi04

    Baca dulu soalnya guys...Itu kan di soalnya kita harus pilih semua yang benar.. Berarti kita pilis dua opsi.. She talks sama she speaks

    1 tahun yang lalu

wulan320302

    She untuk anak perempuan he untuk laki laki,, terus apa bedanya talk sama speak?

    1 tahun yang lalu

RizkyMuham7

    Pusing

    1 tahun yang lalu

IvanBariRa

    Harusnya he tals bukan he speaks

    1 tahun yang lalu

lutvu

    Bingun denga kalimat he/she/whe

    1 tahun yang lalu

fatar1

    He speaks

    1 tahun yang lalu

ainun601598

    Dvyf8gkdnsn2k2ny

    11 bulan yang lalu

Aldym1

    jawaban saya HE menunjukkan dia namun kenapa salah?

    11 bulan yang lalu

DedeCaryan

    Whats wrong? He talks, not she talks

    10 bulan yang lalu

AkbarAramco
    AkbarAramco

    Yh klo kalian berbeda2 pendapat yg lain bisa galau...

    8 bulan yang lalu

AkbarAramco
    AkbarAramco

    Menurut saya yg benar adalah yg buat ini aplikasi...

    8 bulan yang lalu

PRDM13

    Semua jawaban kenapa salahh,,???,, bedegong siaa, goblokk

    8 bulan yang lalu

dimas359384

    Oh ya ya ya

    4 bulan yang lalu

dimas359384

    Ya ya ya

    4 bulan yang lalu

AkunGoogle2

    She itu perempuan kalo he itu laki laki

    2 bulan yang lalu