1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia bicara."

"Dia bicara."

Terjemahan:He speaks.

August 19, 2014

126 Komentar


Echawidianto

She talks He talks??? whats wrong? Di soalnya "dia bicara" Dengan tidak di jelaskan "dia"tersebut perempuan atau laki laki,dalam bahasa sehari hari she,he artinya "dia",siapa yang salah?


boedietheb

Harusnya speaks, bukan talks


HananNashr

Kalo talks knapa ? Justru pilihannya speak wajar salah, kalo she harus kata kerja harus nambah s , makanya she talks , bukan she speak


Gaby616688

Mmg artinyax sma tetapi "she" itu untk perempuan dn "he" itu untk laki laki


wikamustik3

He laki laki She untk p


carmat_alin

Saya sependapat, karna kota tidak tau dalam kata dia disinib siapa, he or she?.


Sultan506507

She atau he bakalan benar kok..

She is not a girl... Kenapa udah tau ada she tapi not a girl..? Bagaimana bisa she bukan wanita..?

Artinya dia tidak membahas gender.. tapi kedewasaan...

Girl itu anak perempuan atau gadis, sementara wanita itu woman..

Nah apakah she is not a girl salah..? Tidak...

She is not a girl, she is a woman..


NadhiraHar

He and she, both should be correct!


Mario58722

She talks He speaks


Sultan506507

She dan he bisa talks dan speaks.. tapi kondisinya apa dulu yang mendukung itu di gunakan


MethaChani

He and she itu sama artinya dia yach? Tolong di jwb ya. Ak bingung she and he kok artinya sama


FahmiAlfaginda

She untuk anak perempuan,sedangkan he untuk anak laki-laki


MuhammadAb197347

Iya, he dan she sama menunjukkan "dia" tapi he untuk dia laki2 dewasa dan she untuk dia wanita dewasa


SyahrulRam2

Cermati baik-baik soalnya. Disitu dikatakan pilih semua jawaban yang benar. Jadi seharusnya kita memilih 2 jawaban she speaks dan he talks


Sultan506507

Apa bedanya I don't eat fish.. Dan I am not eating fish...?

Bedanya kondisi...

I don't eat fish (aku tidak makan ikan, karena memang tidak suka sama ikan)

I am not eating fish (aku sedang tidak makan ikan, bisa saja esok atau lusa)

Kondisinya yang membuat kita harus mengatur katanya sedemikian rupa...

She speaks English.. benar He speaks English.. juga benar..

Kapan kita gunakan talks.. yuph.. belajar lebih giat lagi..


KangBayiNu

He buat laki she buat cewe


IbnuFazarS

Sebutan untuk orang ketiga/lain (dia) Klo He untuk pria Klo she untuk wanita


DearniPurb

He dia untuk laki laki she dia untuk perempuan


RaihanNovi

Kalo 'he' itu dia untuk laki2, kalo 'she' dia untuk perempuan, jadinya beda.


NurlailaRo

She untuk Dia perempuan, He untuk Dia laki laki


RizkiHerdatullah

He and she should be the correct answer. There is no explanation about "dia" in Indonesia


argaputra1

Pertanyaannya kurang akurat


mans1992

Pada kata dia tidak di jelaskan untuk perempuan atau pria


imransihal

He and she, both should be correct


AlfiaNurru

Menurut saya, talk=berkata, speak=bicara, say=bilang... Benarkah?


TaufikYusuf

Kalo di film2 barat ada dialog " i talk to you" lebih masuknya ke bicara, kalo berkata masa artinya aku berkata denganmu. So?


NeysaAzzahra

Seharusnya dipilih dua-duanya karena he speaks dan she speaks sama-sama benar


StarHeaven1

Yang penting kita bisa belajar, kalau ada yg salah, namanya juga buatan manusia


troy_4ndersen

Talk dan speak itu sama artinya tapi beda konteks penggunaannya..ini klo di bhs inggris disebut idiom. Sama kayak listen dan hear


troy_4ndersen

Jadi bukan masalah he atau she


AkhmadHaiq

Dia perempuan atau cewek tidak ada kata khusus yg digunakan, score min one


bangichan

Kan harus memilij mana yg benar, jadi pilih nmr 2 dan 3 pasti benar hehe


rudipermanacore

Pertanyaannya juga jelas pilih semua jawaban yang benar ? Kata "dia" berarti "he" dan "she" pilih keduanya . Cheers


KyuSmile

he and she both should be correct. what's wrong.


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Baca petunjuknya. Centang aja dua duanya. Beres.


NurRahmad

    Talks sama speaks prasaan sama dah, he sma she juga sama tujuannya


eparamata

    Speaks dan talks mempunya arti yang sama yaitu berbicara. Kesalahannya bukan pada kata dia laki-laki atau perempuan.


ArioIbrahim

    Baca petunjuk yang diatas untuk jawab soal ini agar tidak terjadi salah paham


EvaLauw

    What happens? He or she must be a correct answer.


titiens

    ya ya ya,tk ingat ingate


septianhp

    Semangat terus belajar


hani_samyra

    Apa beda speak dg talk?


HaritsPL

    Mungkin s yang dimaksudkan di speaks adalah tambahan "ber"


randomraptor

    Semuanya bener kan hrsnya?


richoagung

    Klo she speak dengan she speaks yg bener yg mana ya? Kok jawab she speak saya salah


Siizcha

    Yang benar she speaks harus pake s


RianIdriz

    Kenapa harus pake"s"?


setiopamungkas

    Karena dia orang ketiga


RidhaSised

    Kan udh benar she talks


Monokuma4

    2 jawaban. Awww yeah


daren669180

    She talks to him, he talks to her. If both are talking to each other. Leave them alone .. Hehe..


OctavianusM

    Koreksi please !!!!


MethaChani

    Oh she itu kata utk perempuan ya dan he utk laki2 . Soalnya tdk ada penjelasan


UsmanNers

    Tidak ad penjelasan apakah seorng laki2 atw perempuan>_<


mralfurqon

    Di soal ini yg benar she talks, nah mengapa she talks yg benar?


Siizcha

    Karena harus pake s


dewabintang

    Ni soal isi nya zonk semua ne


jenlisha

    Kirain "speak" eh tapi "speaks" ლ(ಠ益ಠლ)


FarrelZeta

    Wtf i don't care :V prstan


Adji_Syahputera

    "He speaks" artinya Dia bicara. Tidak dijelaskan yang bicara itu wanita atau laki-laki! Kenapa yang benar "He speaks"


casinih.sa

    Why my answer wrong, it should be correct. Hhmmm


Galaxy479197

    Dalam bahasa indonesia, he atau she sama2 berarti 'dia' jadi kedua kata itu bisa digunakan


sadhuadwit

    Apa bedanya she dan he jika pertanyaanya hanya dia tanpa keterangan jenis kelamin


PeterMacni

    Pada tahap ini banyak yg aneh aneh ya guys!!!!


dikadalin

    Saya milih dua duanya.. He talks and she speaks.. Dan benar jawabanya


MochammadA12

    Dalam artian kata "Dia" itu menunjukan bisa pria dan wanita nah di duolingo ini memberikan jawaban subjectnya she tidak ada pilihan he maka "Dia" di pertanyaan ini itu adalah sebagai she. It's simple


AriasArizi

    "dia bicara" jawab " he speak" salah.. Dan jawaban yg benar "he speaks"..?


Indah.Pela

    Talks sama speak sama??


nurlelausm1

    She itu artinya dia yg ditunjukkan untuk cewek sedangkan He itu artinya dia yg ditunjukkan untuk cowok


ibent

    She, He sama bae.. ^_^


WulandariI2

    Soalnya ngaco, kga ada pilihan yg benar menurut saya


WulandariI2

    Pilih : She Talks and He Talks aja bro pasti bener


amano18

    Dia nya itu dia siapa laki laki kah perempuan kah..


Lusichan

    Kok ga bisa next ?


NatanOkta

    Kok Talk bukan nya Speak


Ifnianasta1

    Disitukan sebutkan semua jawaban yang benar jadi kalo jawabnya cuma satu ya pasti dianggap salah


putri886756

    Aku masih bingung sama talks itu ap? :(


icaksama

    Saya jawa she speaks salah. Eh d atas komen ada yg jawab he talks trnyata jg salah wkwkwk :v


WinaNyudi

    Jawabane gak ono seng bener, seng nggawe soal mumet kui


FadhillahD

    Kenapa ga ada yang bener? Padahal udh di klik jawaban yg benernya


meidy.13

    Ga jelas soal nya bikin bingung


Egi04

    Baca dulu soalnya guys...Itu kan di soalnya kita harus pilih semua yang benar.. Berarti kita pilis dua opsi.. She talks sama she speaks


wulan320302

    She untuk anak perempuan he untuk laki laki,, terus apa bedanya talk sama speak?


IvanBariRa

    Harusnya he tals bukan he speaks


lutvu

    Bingun denga kalimat he/she/whe


Aldym1

    jawaban saya HE menunjukkan dia namun kenapa salah?


DedeCaryan

    Whats wrong? He talks, not she talks


AkbarAramco

    Yh klo kalian berbeda2 pendapat yg lain bisa galau...


AkbarAramco

    Menurut saya yg benar adalah yg buat ini aplikasi...


PRDM13

    Semua jawaban kenapa salahh,,???,, bedegong siaa, goblokk


AkunGoogle2

    She itu perempuan kalo he itu laki laki


IkoAmraeny

    Klo she speaks bisa gk?


asy548448

    why speaks? not speak


rina143227

    Bedanya penggunaan speak sama speaks apa??


syaifulRoh5

    Kenapa gak speak ya kak


said148720

    Apa bedanya talks and speaks


dandy722674

    Kenapa harus speaks dan bukan speak?


NisrinaQot1

    seharusnya ada keterangan dia laki laki atau dia perempuan jangan cuma dia


HarfenPurw

    Ini ga da yg jelasin masalah penggunaan "s" setelah kata kerja?


Jeondiany97

    Bomat y dari tadi salah mulu


demoksaputra

    Watch your language, please!


uripwidodo

    Developer is Stupid

    Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.