1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "It is not your coat."

"It is not your coat."

Terjemahan:Ini bukan mantelmu.

August 19, 2014

7 Komentar


FaaEiArrr

Coat klo jamak jadi coats kah?


JokoNurjadi

kok "itu bukan mantelmu" disalahkan? memangnya "it is" harus diterjemahkan "ini"?


HeryPurwan2

Dah di banned girl group nya sedih


ismail294665

Beda your ama yours apa


girlleyes_

Your itu digunakan klw bertindak sebagai adjective terus klw youra itu klw bertindak sebagai pronoun(kata ganti beda)


Qwam17

Mantel bahasa Inggris nya coat kaya bahasa inggris kambing

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.