1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She sees that he likes her."

"She sees that he likes her."

Terjemahan:Dia melihat bahwa dia menyukainya.

August 19, 2014

11 Komentar


Muhammadfa981245

Maksudnya si dia melihat orang yg dicintainya menyukai orang lain. Hiks


christabll

Kapan harus pakai kata that ?


Sulthon.Mh

Jika engkau menggunakan kata "bahwa" dan tidak harus itu juga. Karena that juga mempunyai arti lain yg bermakna sama dengan bahwa.


annisamaul1

Apa lah beda kalau dan bahwa


moacan

dalam konteks dia atas "kalau" lebih cocok digunakan. dan "melihat" harusnya "tahu". "dia tahu kalau dia menyukainya" dan jawaban saya ini diterima.


rheastood

Kenapa sees bukan see?


Mokothar

Karena itu 'He', jadinya 'sees'


AddibAssya

Kenapa di situ artinnya bahwa?


Jee544428

"Kamu suka dia" dan "kamu menyukainya" rasanya tidak ada bedanya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.