1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya membaca sebuah menu."

"Saya membaca sebuah menu."

Terjemahan:I read a menu.

August 20, 2014

8 Komentar


CaturD

Read itu baca... Reads itu membaca... Tadi soalnya saya membaca sebuah menu...


AhmadNoval6

Tp kok q salah?


Halizaputri_

Knp read karena karena i you they we tidak menggunakan s


Doneev

Kok saya salah, padahal saya benar dalam menjawabnya


everrenyut

tolong jangan laporkan kesalahan


mrafi9909

Kalo subjeknya "I, you, they, we" ngga pake "s" dan sebaliknya


Philuff_

Aaa lupa kalo ada menu


MotcilArmy

Kenapa menggunakan "a" bukan "an" ? Please tell me about that.

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.