1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Wanita itu membayar kami."

"Wanita itu membayar kami."

Terjemahan:The woman pays us.

August 20, 2014

26 Komentar


ariswibowo4

Us=kami/kita soalnya objek, kaya me=saya


hanifah840516

Apakah ada aturan untuk "us" digunakan pada saat apa saja ?


NatasyaAul3

Us di gunakan di akhir kata


AlrizalAN

Apa perbedaan pay dengan pays?


AlifahNovi1

Supaya mudah utk membedakannya mending inget ini : • They,We,I, You tidak suka "s" Nah selain itu pake "s"

Klo aku sih gitu... heheh...


Umiza

Pay untuk "I, you, they, we." Sedangkan pays digunakan untuk "she, he, they, etc"


NicoReich

Tergantung subjeknya


bangofeq95

Sepengetahuan saya sama, hanya saja kalau pay digunakan untuk subjek i, you, they, we. Sedangkan pays digunakan untuk subjek she, he, it. Dalam kasus ini, the woman dianggap sebagai it


Nasrulhaqze5

Pays untuk orang ketiga


mhmmdfrzan.a

"The woman paid us"

Kenapa salah ?


Aeris_bi

Gimana cara ngebedain pemakaian kata We, our, us = kami/kita Serius nanya •ㅅ•


AruniFirda

We dipakai di depan kalimat, our buat kepemilikan, us untuk di akhir kalian


Hoyara

Penggunaan ours sama us gimana... Mohon bantuannya


emmftr

kalo ga salah ours itu untuk kepemilikan kaya benda gitu, kalo us merujuk ke orang si. kurang lebih gitu


Bungoeppang

Permisi tolong jelaskan dong apa perbedaan our sama us kapan kita harus memakai our dan kapan kita harus memakai us?


SupriAdy2

The woman our pays kok salah? Ada yg bs jelaskan


Exetzy

Our untuk kepemilikan harusmya the woman pays us


ariandabra1

Damn gw dah jawab the women pays us masih terus salah-_ ini udh ke 4 xnya masih salah pdhl ini soal terakhir gw, masa gw harus ngulang dari awal lagi sih. Tolong perbaiki lagi dong duolingo


niken784549

The women = para wanita itu, kalau The woman= wanita itu


NelysaLie

Terimakasih kawan

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.