Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Wanita itu membayar kami."

Terjemahan:The woman pays us.

4 tahun yang lalu

15 Komentar


ariswibowo4

Us=kami/kita soalnya objek, kaya me=saya

10 bulan yang lalu

Vadhyla

Thank you

8 bulan yang lalu

hanifah840516

Apakah ada aturan untuk "us" digunakan pada saat apa saja ?

1 minggu yang lalu

febiharyan1

Seharus nya "the woman us pays

9 bulan yang lalu

AlrizalAN

Apa perbedaan pay dengan pays?

7 bulan yang lalu

Nasrulhaqze5

Pays untuk orang ketiga

2 bulan yang lalu

ilham_maulana24

What's wrong??? The woman pays us

4 tahun yang lalu

Supervildain

Iyah, kayakny kurang sesuai norma yah?

4 tahun yang lalu

MuhamadDan

Is use "the lady" and its wrong?

3 tahun yang lalu

lucya967081

Lahh kok salah terus?

11 bulan yang lalu

DessyPutri5

Kenapa us ya.. Artinya apa?

10 bulan yang lalu

HelinaRome

Kami (objek)

4 hari yang lalu

AtinAfiyah

Ada yang bisa menjelaskan kenapa jawabannya itu? Akan lebih baik kalai di beri penjelasannya.

8 bulan yang lalu

lneu10

Tidak ada komentar

3 bulan yang lalu

HelinaRome

What is the different it i say the woman pay for us?

4 hari yang lalu