1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Wanita itu membayar kami."

"Wanita itu membayar kami."

Terjemahan:The woman pays us.

August 20, 2014

26 Komentar


ariswibowo4

Us=kami/kita soalnya objek, kaya me=saya


hanifah840516

Apakah ada aturan untuk "us" digunakan pada saat apa saja ?


AlrizalAN

Apa perbedaan pay dengan pays?


NicoReich

Tergantung subjeknya


mhmmdfrzan.a

"The woman paid us"

Kenapa salah ?


Nasrulhaqze5

Pays untuk orang ketiga


ilham_maulana24

What's wrong??? The woman pays us


Supervildain

Iyah, kayakny kurang sesuai norma yah?


MuhamadDan

Is use "the lady" and its wrong?


lucya967081

Lahh kok salah terus?


DessyPutri5

Kenapa us ya.. Artinya apa?


febiharyan1

Seharus nya "the woman us pays


AtinAfiyah

Ada yang bisa menjelaskan kenapa jawabannya itu? Akan lebih baik kalai di beri penjelasannya.


lneu10

Tidak ada komentar


HelinaRome

What is the different it i say the woman pay for us?


ais192241

Klo untuk dia membayarkan kami tulisanya kaya apa ya?


Reza771

Kurang titik salah ternyata


Fepri3

yang ini selalu salah


Lily_ricorn

kenapa tidak "the woman pays ours


SalsabilaTrivia

Kata "ours" untuk kepemilikan


wiwin826793

"The women pays us" Kenapa sya disalahin?


AnisaAmali9

Iya saya juga sudah benar. Tapi disalahin


NatanEman

Kenapa bukan we? Kenapa harus us?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.