1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Which are my skirts?"

"Which are my skirts?"

Terjemahan:Yang mana rok-rokku?

August 20, 2014

8 Komentar


yudhisugata

Please be fleksible


Christofel545229

Kok pake are kenapa ga is Trus kok which masuk jamak apa tunggal


whynssj_

Pakai is karena skirts, jamak. Jadi menggunakan are. cmiiw


1706200015

That right "my skirts"


Seijun

Tinggalkan Tanggapan


TereNuryan

beruang ny cute love you


StepanAkch

Scotsman or transvestite? :-)


Kurniawanr28

Nitip komen ✍️

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.