1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Gunting saya ada di dalam ma…

"Gunting saya ada di dalam mantel saya."

Terjemahan:My scissors are in my coat.

August 21, 2014

20 Komentar


Wazowski.Mike

is salah? gunting kan bukan jamak


bakpao

Some nouns in English are always plural, including scissors.


Alniswar

Ya salah dalam bahasa indonesia gunting nya bukan jamak


haidarahhusain

Gunting bukan jamak, scissors itu jamak


Chyntia_Rosee

Benda yang punya dua sisi itu dianggap plural. Gunting : scissors Celana : pants Kacamata : glasses Sepatu : shoes


RizkaAtika

Are in coat salah, nanti dijawab inside salah juga. Gimana sih


Hariyogi_made

are in MY coat yang bener bro


Naffy7

Duaduanya cyyn :V


[pengguna yang dinonaktifkan]

    yang buat duolingonya belajar bahasa indonesia lagi kali jadi bisa jelasin di mana salah gw, kan soalnya gunting saya bukan gunting gunting saya trus kan to be nya sesuai ga ada penjelasan dr duolingo kaya main tebak tebakan aja ini mending gw main game


Chyntia_Rosee

    Scissors itu memang pakai are. sama seperti pants, glasses karena ada dua sisi kan~


SenjuArt

    santai bro, lu marah" disini juga si develop duolingo gak bakal tahu. mending hubungi email mereka.


aliyyah1202

    Yang benar pakai "are", karena gunting dianggap jamak


Alniswar

    Tolong aplikasinya di update lagi


Alniswar

    Jangan kita yang belajar yg diskusi dimana salahnya tolong di aps ini kasi penjelasan


uliyaya

    Aku gak pernah bener deh, apa emg belum bisa bedain is sama are ya di sebuah kalimat


Assault1337

    Di soal lain scissor bener, disini salah, maksutnya gimana su

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.