1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Gunting saya ada di dalam ma…

"Gunting saya ada di dalam mantel saya."

Terjemahan:My scissors are in my coat.

August 21, 2014

9 Komentar


Wazowski.Mike

is salah? gunting kan bukan jamak


bakpao

Some nouns in English are always plural, including scissors.


Heru157271

sotoy di soal lain gunting saya ya my scissor


RizkaAtika

Are in coat salah, nanti dijawab inside salah juga. Gimana sih


Naffy7

Duaduanya cyyn :V


Hariyogi_made

are in MY coat yang bener bro


Heru157271

yang buat duolingonya belajar bahasa indonesia lagi kali jadi bisa jelasin di mana salah gw, kan soalnya gunting saya bukan gunting gunting saya trus kan to be nya sesuai ga ada penjelasan dr duolingo kaya main tebak tebakan aja ini mending gw main game


Heru157271

app nya error yg buat belum di update

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai