1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kita makan di dekat air itu."

"Kita makan di dekat air itu."

Terjemahan:We eat by the water.

August 21, 2014

19 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/yudhisugata

Seharusnya "near" juga bisa bukan cuma "by"


https://www.duolingo.com/profile/ficha6

iya aku pake near bisa kok jawaban benar


https://www.duolingo.com/profile/IsnaFidiya

Di aku nggak ada pilihan near


https://www.duolingo.com/profile/yorisgarfield

yup, kasi laporan bung


https://www.duolingo.com/profile/ChubBell17

Iya, bikin bingung


https://www.duolingo.com/profile/NANDABRY

By juga bisa berarti di tepi


https://www.duolingo.com/profile/9D2

Near bisa, by bisa, tapi kan dipilihannya hanya ada kata "by", near gk ada, ywdah pilih aja by, jgn diambil pusing


https://www.duolingo.com/profile/ArifIhsanK

Ada yang bukan pilihan. Terjemahkan sendiri diketik


https://www.duolingo.com/profile/Bunder3

Kok gada pilihan near adanya by


https://www.duolingo.com/profile/dhika162491

Near bisa, by bisa. Tinggal konteks nya gimana


https://www.duolingo.com/profile/AmarKoyak

Bisa jelaskan konteks penggunaannya gimana ya? Makasih


https://www.duolingo.com/profile/wartonojak

I go to school by bus


https://www.duolingo.com/profile/dita1992

Emang bisa pake by?


https://www.duolingo.com/profile/TubagusPah

Emang bisa pake by sering kayak gini


https://www.duolingo.com/profile/andy927907

kita makan di air


https://www.duolingo.com/profile/Bianca445322

Apa perbedaan near dan by bisa tolong di jelaskan?


https://www.duolingo.com/profile/bilqissaki

Kaya nya mah near sama by itu sama kata aku


https://www.duolingo.com/profile/Jihadfz

Kalau pakai "at the water" cocok gak sih???

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.