1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Para laki-laki itu makan seb…

"Para laki-laki itu makan sebuah stroberi."

Terjemahan:The men eat a strawberry.

August 21, 2014

15 Komentar


Adimmjd

Man = satu pria Men = banyak/beberapa/pria2

Kalau hanya satu pria "man" kata kerjanya (verb) pakai "s" dibelakangnnya, contoh "drinks, eats, etc."

Kalau banyak pria "men" kata kerjanya (verb) tidak usah ditambahkan s lagi karna kata "men" sudah mewakilkan jamak atau banyak


moko664196

Apa sih beda nya men dan man


GrahaRyan

Man : Tunggal Men : Beberapa


DhadatzEmp

Akhirnya bisa tidur nyenyak


delll._.

Bedanya a ama an apa?


JMm0xa

"a" dan "an" sama-sama artinya sebuah.

"a" untuk "pengucapan" sebuah kata yang diawali huruf konsonan (selain dari a, e, i, o, u). Contoh: a strawberry, a house, a book, a pen, a pineapple. Khusus university, juga pakai a university (bacanya yuniversity diawali huruf y).

"an" untuk "pengucapan" sebuah kata yang diawali huruf vokal (yaitu a, e, i, o, u) seperti an apple, an egg, an ice cream, an orange, an umbrella. Khusus hour, juga pakai an hour (bacanya auer gak diawali huruf h tapi huruf a).

Jadi, "a" dan "an" ditentukan berdasarkan "pengucapan" huruf awal sebuah kata Inggris.


ismail294665

Kenapa eat gk pake s


fira453522

Karen men itu kata jamak,bukan tunggal


zacha_9990

Waduhh cuma satu diperebutkan :)


DhadatzEmp

Perbedaan Man dan men trus perbedaan woman dan women


Meyyoyy

Harusnya eats kan bukan eat kan


rodhiah3

Harus emang eats karena kan the men


Hanifahhan11

Lho,men itu kan jamak mengapa stroberinya cuma satu? Ini jadi lucu,kan? Jadi makannya secuil_secuil dong?


Hsn_han

Stroberinya cuma 1 yg makan 'para laki²' Rebutan neeh,,,

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.