1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Para laki-laki itu makan seb…

"Para laki-laki itu makan sebuah stroberi."

Terjemahan:The men eat a strawberry.

August 21, 2014

7 Komentar


moko664196

Apa sih beda nya men dan man


GrahaRyan

Man : Tunggal Men : Beberapa


DhadatzEmp

Akhirnya bisa tidur nyenyak


zacha_9990

Waduhh cuma satu diperebutkan :)


DhadatzEmp

Perbedaan Man dan men trus perbedaan woman dan women


Meyyoyy

Harusnya eats kan bukan eat kan


Adimmjd

Man = satu pria Men = banyak/beberapa/pria2

Kalau hanya satu pria "man" kata kerjanya (verb) pakai "s" dibelakangnnya, contoh "drinks, eats, etc."

Kalau banyak pria "men" kata kerjanya (verb) tidak usah ditambahkan s lagi karna kata "men" sudah mewakilkan jamak atau banyak

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.