1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The man drinks a beer."

"The man drinks a beer."

Terjemahan:Pria itu minum segelas bir.

August 21, 2014

8 Komentar


Qzeetty

O ya, kalo pengen tau itu sebuah atau segelas, tergantung Nama bendanya apa. Kalo beer berarti segelas. Kan Nama minuman. Nah, gitu juga untuk seekor, sebuah, Dll


ErhamKanugrahan

Kids:"Mama mama apa itu bir?"


Sorashiray

Itu minuman keras nak/hh


leilaswedensweet

seharusnya kalau pakai segelas harus menggunakan kata gelas


harisw09

memang agak ambigu. bir bisa di gelas atau di botol. tapi yang jelas tidak mungkin "sebuah bir"


Qzeetty

Yes, yes, yes. Emang bener.


Qzeetty

No, no, no. "A" itu juga bisa artinya segelas, sepiring, semangkuk, dan lain lain. Karena kalian tau kalo Bahasa Inggris gak kayak kita.

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.