"Thegirlwantstheshoesbecausetheyareblack."

Terjemahan:Anak perempuan itu menginginkan sepatu itu karena warnanya hitam.

4 tahun yang lalu

4 Komentar


Afriiana21

gadis itu ingin sepatu sepatu itu karena berwarna hitam

1 tahun yang lalu

EedPradana1

Shoes artinya sepasang sepatu. Shoe sepatunya cuma sebelah.

1 tahun yang lalu

abdulhasibuan8

Anak perempuan itu ingin sepatu karna warnanya hitam, salah dong

3 bulan yang lalu

tamada18

apa bedanya anak perempuan sama anak wanita kawan tolong penjelasannya kawan!!!

1 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.