1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The girl wants the shoes bec…

"The girl wants the shoes because they are black."

Terjemahan:Anak perempuan itu menginginkan sepatu itu karena warnanya hitam.

August 22, 2014

17 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/Afriiana21

gadis itu ingin sepatu sepatu itu karena berwarna hitam


https://www.duolingo.com/profile/EedPradana1

Shoes artinya sepasang sepatu. Shoe sepatunya cuma sebelah.


https://www.duolingo.com/profile/abdulhasibuan8

Anak perempuan itu ingin sepatu karna warnanya hitam, salah dong


https://www.duolingo.com/profile/tamada18

apa bedanya anak perempuan sama anak wanita kawan tolong penjelasannya kawan!!!


https://www.duolingo.com/profile/christian61918

They bukankah artinya mereka ya


https://www.duolingo.com/profile/nizarfn_

Ya, tapi kalau aku baca2 ternyata they juga bisa diaplikasikan untuk noun hidup atau noun mati.


https://www.duolingo.com/profile/_al2

Warnanya dan berwarna itu sama aja


https://www.duolingo.com/profile/soullufthansa

Kurang kata itu aja alah, emang the harus selalu itu ya??


https://www.duolingo.com/profile/BimaAnggara

"the" artinya gak selalu "itu". Tergantung konteks nya. Kalo "itu" di kalimat atas fungsinya untuk memperjelas agar tidak menimbulkan pertanyaan lagi. Misal tanpa itu : "aku mau sepatu karna berwarna hitam". Aneh kan kalo didengar, dia mau sepatu yang mana coba. Gitu hehe


[pengguna yang dinonaktifkan]

    'perempuan itu ingin sepatu karena berwarna hitam' seharusnya bisa?


    https://www.duolingo.com/profile/9D2

    Dalam bahasa inggris Perempuan/wanita=woman(orang yang sudah dewasa)


    [pengguna yang dinonaktifkan]

      *ingin sepatu itu


      https://www.duolingo.com/profile/belindarah

      it means the shoes are black. not the girl.


      https://www.duolingo.com/profile/maharani_as

      Lol kasian byk yg ga nangkep jokesnya

      Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.