1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The girl wants the shoes bec…

"The girl wants the shoes because they are black."

Terjemahan:Anak perempuan itu menginginkan sepatu itu karena warnanya hitam.

August 22, 2014

24 Komentar


_al2

Warnanya dan berwarna itu sama aja


Afriiana21

gadis itu ingin sepatu sepatu itu karena berwarna hitam


EedPradana1

Shoes artinya sepasang sepatu. Shoe sepatunya cuma sebelah.


christian61918

They bukankah artinya mereka ya


nizarfn_

Ya, tapi kalau aku baca2 ternyata they juga bisa diaplikasikan untuk noun hidup atau noun mati.


Pekanbaru

Gua malah ini mulu soalnya yg dksh dr kmrn2, pdhl jwb nya btul mulu. Ampe bosen gue ngjwb soal ni.


IzudinnMo

Bagus dong, semakin banyak repetition semakin bagus


Astrid19745

Shoes itu artinya sepatu sepatu dan disitu menggunakan they yang berarti mereka


peachyxlee

Kenapa 'wants' bukan 'want'?


sigitf

Subjeknya tunggal (the girl)


hening337940

Karena dan sebab maknanya sama


abdulhasibuan8

Anak perempuan itu ingin sepatu karna warnanya hitam, salah dong


walker81132

Berarti dia pengen seluruh sepatu di dunia dong? :v

Tambahin "itu" mbaakk


BobbyDwiGu

Gw ngartiin nya karena mereka hitam.


HaikalF4

Gw ga mencet apa apa langsung bener dong aneh?BUG


tthiiineee

Ingin sama mengingkan loh yaampun


AmarHusaen

Berwarna beda dari warnanya?


hyermjxyy__

Aku jawabnya "ingin" ko salahhh ????


salma724195

Kenapa pakai "the shoes" bukan "that shoes" ya?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.