1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Siapa aku?"

"Siapa aku?"

Terjemahan:Who am I?

August 22, 2014

13 Komentar


PerdanaLucky

Ditulisnya who am i karena ini merujuk kepada pertanyaan, kalau pertanyaan kata bantu/ to-be nya jadi pindah ke depan Contoh : he is smart ( dia pintar ) Is he smart ? ( Apakah dia pintar )


miyyana

jd inget film mya zacky chan


MelaniPutria222

Sama Jawab nya juga gara judul itu hahaha


ayudia230683

Who i am artinya apa? Beda sama who am i


ryankaibra

Kok suara wherenya gitu sih


Item658357

Who who whooo am I. Who am I? I just can't remember


IGedeAgusA6

Who me kok salah

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.