1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "My home is a castle."

"My home is a castle."

Terjemahan:Rumahku adalah sebuah puri.

August 22, 2014

27 Komentar


luckysetia3

Castle in indonesia mean kastil


Nabil_abdul.haq

iya tapi kok saya disalahkan ya? T_T


AsgarR

Puri dan Istana sama


PERCE_NEIGE

Is "puri" the same of "Palace" or "Castle"? They say "castle" in my dictionary.

And does "puri" have other meanings? In one of my dictionary, it says "full" and "town".


PERCE_NEIGE

Istana: diterima.


GewuiiUii

iya istana seharusnya


demoksaputra

Istana bisa diartikan mejadi palace.


Shomadbach

Bukanya rumahku adalah surgaku ya


SofiaKamila

home sweet home....


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Seharunya "Rumahku istanaku"


khalidfahdi_

    Bedanya house sama home apa ya, minta penjelasannya


Nayyy_

    Ketika seseorang menyebut house, maka ia lebih merujuk pada bentuk fisik, sedangkan home lebih merujuk pada perasaan emosional.


ErhamKanugrahan

    House = nama bangunan nya Home = sifat tempatnya

    It is a house, but not my home Itu adalah sebuah rumah, tapi bukan rumah ku


AxelMathew77

    Belajar bahasa denganku gratis! Duolingo itu seru dan teruji.BDHTZTB5CWWKTJA5MLKZJ3GUOU?v=laBelajar bahasa denganku gratis! Duolingo itu seru dan Ini tautan undanganku: https://invite.duolingo.com/BDHTZTB5CWWKTJA5MLKZJ3GUOU?v=laBelajar bahasa denganku gratis! Duolingo itu seru dan teruji. Ini tautan undanganku: https://invite.duolingo.com/BDHTZTB5CWWKTJA5MLKZJ3GUOU?v=laBelajar bahasa denganku gratis! Duolingo itu seru dan teruji. Ini tautan undanganku: https://invite.duolingo.com/BDHTZTB5CWWKTJA5MLKZJ3GUOU?v=laBelajar bahasa denganku gratis! Duolingo itu seru dan teruji. Ini tautan undanganku: https://invite.duolingo.com/ teruji. Ini tautan undanganku: https://invite.duolingo.com/BDHTZTB5CWWKTJA5MLKZJ3GUOU?v=laBelajar bahasa denganku gratis! Duolingo itu seru dan teruji. Ini tautan undanganku: https://invite.duolingo.cBelajar bahasa denganku gratis! Duolingo itu seru dan teruji. Ini tautan undanganku: https://invite.duolingo.com/BDHTZTB5CWWKTJA5MLKZJ3GUOU?v=laBelajar bahasa denganku gratis! Duolingo itu seru dan teruji. Ini tautan undanganku: https://invite.duolingo.com/BDHTZTB5CWWKTJA5MLKZJ3GUOU?v=laom/BDHTZTB5CWWKTJA5MLKZJ3GUOU?v=laBelajar bahasa denganku gratis! Duolingo itu seru dan teruji. Ini tautan undanganku: https://invite.duolingo.com/BDHTZTB5CWWKTJA5MLKZJ3GUOU?v=laBelajar bahasa denganku gratis! Duolingo itu seru dan teruji. Ini tautan undanganku: https://invite.duolingo.com/BDHTZTB5CWWKTJA5MLKZJ3GUOU?v=laBelajar bahasa denganku gratis! Duolingo itu seru dan teruji. Ini tautan undanganku: https://invite.duolingo.com/BDHTZTB5CWWKTJA5MLKZJ3GUOU?v=laBelajar bahasa denganku gratis! Duolingo itu seru dan teruji. Ini tautan undanganku: https://invite.duolingo.com/BDHTZTB5CWWKTJA5MLKZJ3GUOU?v=laBelajar bahasa denganku gratis! Duolingo itu seru dan teruji. Ini tautan undanganku: https://invite.duolingo.com/BDHTZTB5CWWKTJA5MLKZJ3GUOU?v=laBelajar bahasa denganku gratis! Duolingo itu seru dan teruji. Ini tautan undanganku: https://invite.duolingo.com/BDHTZTB5CWWKTJA5MLKZJ3GUOU?v=laBelajar bahasa denganku gratis! Duolingo itu seru dan teruji. Ini tautan undanganku: https://invite.duolingo.com/BDHTZTB5CWWKTJA5MLKZJ3GUOU?v=laBelajar bahasa denganku gratis! Duolingo itu seru dan teruji. Ini tautan undanganku: https://invite.duolingo.com/BDHTZTB5CWWKTJA5MLKZJ3GUOU?v=la


maryam887585

    Jelek ga papa, yang penting apa?


roisulrya07

    I am just kidding.

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.