1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Binatang itu minum pada mala…

"Binatang itu minum pada malam hari."

Terjemahan:The animal drinks at night.

August 22, 2014

16 Komentar


annisamaul1

Bukannya animal sudah jamak yah?


demoksaputra
  • Animal (singular/tunggal)
  • Animals (plural/jamak)

VegaAlkhal

Kenapa drink(s) knp ditambah S ? What happend


AdvanMas

Verb/kt.kerja jk subjeknya she,he,it,pengganti tunggal harus ditambah s/es I dink, HE drinks


Ratufatika

"That animal" sama "the animal" bedanya apa ya?


notyourfriend007

the menjelaskan animal yang sudah di ketahui


AthaNailaF

Bedanya that sama the apa yah


_pida

The animal drinks in the night, bener gak??


Rainies3

Aku pake during bener


Zeagtluke

Kenapa at night bukan in the night?


blabul1

At itu untuk menandakan waktu, siang sore, malam

Semoga bermanfaat


CitraAmand4

Bukan Nya Malam Hari Itu Tonight Ya !!!


muthi_zhr

Tonight itu 'malam ini' Klo night itu bisa 'malam' atau 'malam hari'


CitraAmand4

Night Bru Malam ..Thank

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.