Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Binatang itu minum pada malam hari."

Terjemahan:The animal drinks at night.

4 tahun yang lalu

5 Komentar


annisamaul1

Bukannya animal sudah jamak yah?

4 tahun yang lalu

demoksaputra
demoksaputra
  • Animal (singular/tunggal)
  • Animals (plural/jamak)
4 tahun yang lalu

VegaAlkhal

Kenapa drink(s) knp ditambah S ? What happend

1 tahun yang lalu

AdvanMas

Verb/kt.kerja jk subjeknya she,he,it,pengganti tunggal harus ditambah s/es I dink, HE drinks

8 bulan yang lalu

Ratufatika

"That animal" sama "the animal" bedanya apa ya?

2 bulan yang lalu