1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Binatang itu minum pada mala…

"Binatang itu minum pada malam hari."

Terjemahan:The animal drinks at night.

August 22, 2014

9 Komentar


annisamaul1

Bukannya animal sudah jamak yah?


demoksaputra
  • Animal (singular/tunggal)
  • Animals (plural/jamak)

VegaAlkhal

Kenapa drink(s) knp ditambah S ? What happend


AdvanMas

Verb/kt.kerja jk subjeknya she,he,it,pengganti tunggal harus ditambah s/es I dink, HE drinks


Ratufatika

"That animal" sama "the animal" bedanya apa ya?


AthaNailaF

Bedanya that sama the apa yah


pidaaw

The animal drinks in the night, bener gak??


RamadhanRa9

Kenapa at night bukan in the night?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.