1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The dog drinks its water."

"The dog drinks its water."

Terjemahan:Anjing itu minum airnya.

August 23, 2014

52 Komentar


Fauziputra

Karena its itu menjadi kepunyaan seperti his water air miliknya untuk seseorang, kalo its water itu untuk benda


niputuayu1

Mks buat info nya


thesilent3327

Berarti yang dimaksud airnya si anjing ya?


rullydotcom

makaudnya bukan untuk benda. tapi untuk kucing. gak mungkin kucing diberi padanan 'his" jadi pake "its".


Sultan_baro_tiku

Saya merasa its water adalah air terpisah yang di katakan sebagai itu, the dog drinks : anjing itu minum, its water : airnya (airnya mungkin seember yang di letakan di samping rumah seseorang, dan anda berbicara dengan melaporkan pada orang tersebut bahwa air di ember itu di minum anjing yang anda maksud, the dog drinks its water : anjing itu minum airnya "airnya yang di ember itu") maaf kalo salah..


Kochengorenz

Jadi its itu bentuk kepunyaan dari it? Seperti he - his? Oh I see


latipahnur1

Dog kan hewan, bukan benda?


Mee592165

Anjing itu minum airnya

The dog drinks its water

Its kata kepemilikan bentuk ke 3/ verb3

Verb 1 = it Verb 2 = it Verb 3 = its

Karena subjeknya adalah selain manusia , maka pake "it"

Jadi bisa diartikan

Anjing itu minum airnya sendiri :v


ayub112132

Yap bener bisa jadi.


jojodumojo015

Klo "its" adalah kata ganti milik dari "it"


Nazar747332

Its itu gabungan dari it is, sepert do not jadi dont dan does not jadi doesnt.

Cmiiiw


boimalejandro

meminum sama dengan minum disini


demoksaputra

*di sini - harus dipisah :)


MirwanAlfa1

Gan kalau kata katanya," para anjing itu meminum airnya", Kira Kira kayak gimana ya b inggrisnya? Apakah jadi " the dogs drink their water" ?


MuhammadYU262249

Karena diawali nama. He atw she jadi ditambah s.


Apriliapra4

Kenapa bisa airnya yah?


fat-mad

Yap sama artinya. Cuma pemakaiannya disesuaikan.


MichaelCip6

It sama its bedanya apa


DyanChrist

Kalo it untuk menunjukka benda / hewan. Kalo its untuk menunjukkan kepemilikkan dari benda tersebut.


WahyuPriyo7

wao mantap penjelasan nya


ipanya

Kalau its kepunyaan


Kristiawan13

Kok "drinks" nya hrs pake "s" ya?


Marcellino160351

Karena subject nya 'he/she/it' jadi harus ada s/es


MuhammadWi588106

contoh yg pke "es" ap ya


MuhamadFai899726

Karna anjingnya tuggal mas.. kalau tunggal ditambah s/es.. sperti he atau she


daffar2

Airnya kan banyak


SuryandraH1

Susah kali mengucapkannya


imahfatmah

Membacanya menurut aku gampang.


IvanRose3

Beda penggunakan kata "is" dan "its" apa sech??


salmamauli8

Apa its cuma buat hewan?


Fajar299198

Kenapa bukan this??


ifahamat

The Boys the dogs


RizqullahN

Ribettt edehhehfioeo


DKWardhani

Itu bahasa apa


Hehe817277

Aku pakai kata "asu" kok nggak bisa ya???


thesilent3327

Bukan bahasa Indonesia yang baku, bos!


ifahamat

The boys the dogs


Ame8403

100 * 100 berapa

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.