1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The dog drinks its water."

"The dog drinks its water."

Terjemahan:Anjing itu minum airnya.

August 23, 2014

33 Komentar


Fauziputra

Karena its itu menjadi kepunyaan seperti his water air miliknya untuk seseorang, kalo its water itu untuk benda


niputuayu1

Mks buat info nya


thesilent3327

Berarti yang dimaksud airnya si anjing ya?


Mee592165

Anjing itu minum airnya

The dog drinks its water

Its kata kepemilikan bentuk ke 3/ verb3

Verb 1 = it Verb 2 = it Verb 3 = its

Karena subjeknya adalah selain manusia , maka pake "it"

Jadi bisa diartikan

Anjing itu minum airnya sendiri :v


ayub112132

Yap bener bisa jadi.


jojodumojo

Klo "its" adalah kata ganti milik dari "it"


boimalejandro

meminum sama dengan minum disini


demoksaputra

*di sini - harus dipisah :)


MuhammadYU262249

Karena diawali nama. He atw she jadi ditambah s.


MichaelCip6

It sama its bedanya apa


ipanya

Kalau its kepunyaan


DyanChrist

Kalo it untuk menunjukka benda / hewan. Kalo its untuk menunjukkan kepemilikkan dari benda tersebut.


Apriliapra4

Kenapa bisa airnya yah?


fat-mad

Yap sama artinya. Cuma pemakaiannya disesuaikan.


Kristiawan13

Kok "drinks" nya hrs pake "s" ya?


Marcellino160351

Karena subject nya 'he/she/it' jadi harus ada s/es


MuhammadWi588106

contoh yg pke "es" ap ya


MuhamadFai899726

Karna anjingnya tuggal mas.. kalau tunggal ditambah s/es.. sperti he atau she


daffar2

Airnya kan banyak


SuryandraH1

Susah kali mengucapkannya


imahfatmah

Membacanya menurut aku gampang.


IvanRose3

Beda penggunakan kata "is" dan "its" apa sech??


RizqullahN

Ribettt edehhehfioeo


DKWardhani

Itu bahasa apa


Hehe817277

Aku pakai kata "asu" kok nggak bisa ya???


thesilent3327

Bukan bahasa Indonesia yang baku, bos!

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai