1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She has cats."

"She has cats."

Terjemahan:Dia punya beberapa kucing.

August 23, 2014

4 Komentar


hendsi

Dia punya beberapa kucing ==> Benar. Appsnya termasuk bagus ini. Appnya ga cuma benarin 1 terjemahan


busetbudhi

tanya dung saat kapan kita menggunakan have dan has?


HendraDwijana

Singkatnya have yang berarti "mempunyai/ memiliki" digunakan bersama subjek orang pertama (I /we) Eg.: "I have some books" Atau digunakan bersama subjek orang kedua (you/they) Eg.: "you have a new job" Sedangkan "has" digunakan ketika menyertai subjek orang ketiga (she/he/it) Eg.: "she has a new bag"


Humay15

Dia mempunyai banyak kucing. Knp salah ya?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.