"She has cats."

Terjemahan:Dia punya beberapa kucing.

4 tahun yang lalu

6 Komentar


hendsi

Dia punya beberapa kucing ==> Benar. Appsnya termasuk bagus ini. Appnya ga cuma benarin 1 terjemahan

3 tahun yang lalu

busetbudhi

tanya dung saat kapan kita menggunakan have dan has?

3 tahun yang lalu

HendraDwijana

Singkatnya have yang berarti "mempunyai/ memiliki" digunakan bersama subjek orang pertama (I /we) Eg.: "I have some books" Atau digunakan bersama subjek orang kedua (you/they) Eg.: "you have a new job" Sedangkan "has" digunakan ketika menyertai subjek orang ketiga (she/he/it) Eg.: "she has a new bag"

2 tahun yang lalu

Yutmen
Yutmen

"has" diipakai kalau subyek kalimatnya adalah he/she/it, sedangkan yang lainnya I/we/you/they pakai "have"

1 tahun yang lalu

Humay15

Dia mempunyai banyak kucing. Knp salah ya?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Banyak kucing = many cats.

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.