Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Dia punya seorang anak."

Terjemahan:He has a child.

4 tahun yang lalu

6 Komentar


alvi638691

Kenapa pake has ndak have?

4 bulan yang lalu

fajar685286

Karena he, she, it >> has Dan i, you, they, we >>have Merupakan kaidah b. Inggris

2 bulan yang lalu

pokemongo816975

Kok gk she ya kok malah he?

1 tahun yang lalu

iimitan

Karena dikalimat tersebut tidak menunjukkan kalau "dia melahirkan seorang anak" kalimat "memiliki/punya" bisa untuk pria ataupun wanita (she or he)

4 bulan yang lalu

Ricodp

Gak ada salahnya kan, kan tidak di sebutkan seorang perempuan, ya bebas dong.

6 bulan yang lalu

Nafissa389206

Knapa pke has bukan have??

2 bulan yang lalu