"Dia punya seorang anak."

Terjemahan:He has a child.

4 tahun yang lalu

10 Komentar


pokemongo816975

Kok gk she ya kok malah he?

2 tahun yang lalu

iimitan

Karena dikalimat tersebut tidak menunjukkan kalau "dia melahirkan seorang anak" kalimat "memiliki/punya" bisa untuk pria ataupun wanita (she or he)

8 bulan yang lalu

Ricodp

Gak ada salahnya kan, kan tidak di sebutkan seorang perempuan, ya bebas dong.

9 bulan yang lalu

alvi638691

Kenapa pake has ndak have?

8 bulan yang lalu

fajar685286

Karena he, she, it >> has Dan i, you, they, we >>have Merupakan kaidah b. Inggris

6 bulan yang lalu

stphnsrvn

Up

3 bulan yang lalu

Nafissa389206

Knapa pke has bukan have??

6 bulan yang lalu

FajarFadillah

Because "has" used for He,She,It... And "have" used for I,You,They,We.

3 bulan yang lalu

Devakeren

ini bodoh

2 tahun yang lalu

everrenyut

tolong jangan laporkan kesalahan disini

4 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.