1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia punya seorang anak."

"Dia punya seorang anak."

Terjemahan:He has a child.

August 24, 2014

22 Komentar


ratna14126

apa bedanya child dengan children?


cholismen

Child = anak Children = anak anak ( lebih dari 1)


KIHAFI45

Terimakasih banyak penjelasannya


AzzamNasyw

Child = Anak, Children = Anak Anak


Nafissa389206

Knapa pke has bukan have??


fajarfadillah

Because "has" used for He,She,It... And "have" used for I,You,They,We.


BilalArofa

Apa setiap dia tanpa penjelasan menggunakan he?


YesayaJona

permisi itu kata "HAS" kenapa dibilang kata punya?


NISHIKAZE22

Dia nya siapa anjenk....???


ilhammhmdfauzan

Bedanya have sama has apa cok dari tadi salah mulu njirr


rifa146988

"have" dan "has" sama² artinya "memiliki" yang beda itu di penggunaanya. "have" untuk i,you,they,we sedangkan "has" untuk he, she, it semoga membantu :)


Dianahatak

bedanya has sama have itu apa penggunaan nya


BagusAmbru

Gimn sih orang ga ada He besar ada he kecil gimn sih nih


MrRereXplo

Apa bendanya has dan have


dira241787

Beda nya has sama have apa?


taahhjj

Dia nya merujuk kemana sih? Klo di jawab he salah di jawab she soal lain salah juga


KembangKra

Apa bedanya have dan has?


delbert322584

Dia itu bisa pakai he bisa pakai she


ArilSihota

Cara membedakan she dan he gimnana y, kan gk di jelasin disitu Tolong Bantuannya!


RiskyPrase8

Bedanya has sama have apa?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.