1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia punya seorang anak."

"Dia punya seorang anak."

Terjemahan:He has a child.

August 24, 2014

13 Komentar


ratna14126

apa bedanya child dengan children?


cholismen

Child = anak Children = anak anak ( lebih dari 1)


pokemongo816975

Kok gk she ya kok malah he?


iimitan

Karena dikalimat tersebut tidak menunjukkan kalau "dia melahirkan seorang anak" kalimat "memiliki/punya" bisa untuk pria ataupun wanita (she or he)


Ricodp

Gak ada salahnya kan, kan tidak di sebutkan seorang perempuan, ya bebas dong.


alvi638691

Kenapa pake has ndak have?


fajar685286

Karena he, she, it > has Dan i, you, they, we >have Merupakan kaidah b. Inggris


Nafissa389206

Knapa pke has bukan have??


FajarFadillah

Because "has" used for He,She,It... And "have" used for I,You,They,We.


HdayathKus

Kok gak pake"it" He it has a child


yaserr9

Follow me @ahyarnts

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.