Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Wanita itu mempunyai makan siang."

Terjemahan:The woman has lunch.

4 tahun yang lalu

9 Komentar


Gusti_Muzakkir

kenapa harus pakai "has" bukan "have"

4 tahun yang lalu

qqnid

'has' digunakan untuk (he,she,it) sedangkan 'have' digunakan untuk (i, you, we, they), the woman = she, jadi menggunakan has. CMIIW

3 tahun yang lalu

ajipamungk

lho kok arti mempunyai disini gak ada ya?? bukannya pakai have atau has ??

3 tahun yang lalu

EsaFirman

Nice

3 tahun yang lalu

joesevine

Ini udah pake has kok jawabanya gk pake has ya ?

2 tahun yang lalu

yulioadicandra

Bukanya harus pake has ya? Kok ini malah pake eats, ada yg bisa jelasin gk.

2 tahun yang lalu

KenyaRendi

memangnya tidak boleh apa kalau woman diganti lady?

1 tahun yang lalu

arsyad.mraa

Beda konteksnya pak

1 tahun yang lalu

MuhammadFa952513

Bingung euy... tadi dibenerinnya lady.. sekarang pake women

1 tahun yang lalu