1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Wanita itu mempunyai makan s…

"Wanita itu mempunyai makan siang."

Terjemahan:The woman has lunch.

August 25, 2014

9 Komentar


Gusti_Muzakkir

kenapa harus pakai "has" bukan "have"


qqnid

'has' digunakan untuk (he,she,it) sedangkan 'have' digunakan untuk (i, you, we, they), the woman = she, jadi menggunakan has. CMIIW


ajipamungk

lho kok arti mempunyai disini gak ada ya?? bukannya pakai have atau has ??


joesevine

Ini udah pake has kok jawabanya gk pake has ya ?


yulioadicandra

Bukanya harus pake has ya? Kok ini malah pake eats, ada yg bisa jelasin gk.


KenyaRendi

memangnya tidak boleh apa kalau woman diganti lady?


arsyad.mraa

Beda konteksnya pak


MuhammadFa952513

Bingung euy... tadi dibenerinnya lady.. sekarang pake women

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.