1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia mempunyai sebuah strober…

"Dia mempunyai sebuah stroberi."

Terjemahan:He has a strawberry.

August 25, 2014

14 Komentar


diah.paramita

kenapa harus he ? padahal itu tidak menjelaskan dia perempuan atau laki-laki


Gusti_Muzakkir

kenapa harus pakai "has" bukan "have"


demoksaputra

Karena he itu tunggal/singular, maka menggunakan has bukan have.

  • He/She/It menggunakan has.
  • I/You/They/We menggunakan have.

Zaskia303607

Betul tuh bang . Makasih infonya


Luthfi_17

Tapi ada juga He/She/it yang setelahnya menggunakan Has, kenapa kok bisa?


Luthfi_17

Why kenapa ada juga he, she, it, yg pakek have?


TryGalih

kan benar jg she has a strawberry


intanresi

Jawab she salah jawab he juga salah hehe


MarioCuphe

Eh jawab he bener daripada she gunain he aja atau she ter serah kalo pake she salah ama he salah atu bener klo he ama she klo gitu he ama she guna ga ya?


misyariabd

Oi bedanya strawberry ama strawberries apaan

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.