1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia mempunyai sebuah strober…

"Dia mempunyai sebuah stroberi."

Terjemahan:He has a strawberry.

August 25, 2014

10 Komentar


Gusti_Muzakkir

kenapa harus pakai "has" bukan "have"


demoksaputra

Karena he itu tunggal/singular, maka menggunakan has bukan have.

  • He/She/It menggunakan has.
  • I/You/They/We menggunakan have.

TryGalih

kan benar jg she has a strawberry


intanresi

Jawab she salah jawab he juga salah hehe


srisuci

Dia itukan bisa jadi she/he belum tentu he yasudah saya pilih jawab she/he tapi kok salah malah yang benar itu malah she ya???


MarioCuphe

Eh jawab he bener daripada she gunain he aja atau she ter serah kalo pake she salah ama he salah atu bener klo he ama she klo gitu he ama she guna ga ya?


MarioCuphe

Ehh kalian bisa comment lgi yaa disini

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai