1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anjing-anjingnya para anak p…

"Anjing-anjingnya para anak perempuan itu."

Terjemahan:The girls' dogs.

August 25, 2014

33 Komentar


NicoSiahaa

Kenapa harus pakai tanda '


Ikhwan337903

Karena s' melambangkan kepunyaan/ kepemilikan Harap koreksi klo salah


Setiadi287283

Girl's? Or dog's?


tiaraaisyah

Menyatakan kepemilikan


richard826316

Kalau kata katanya udah ada s nya tandanya dibelakang dan ga usah tambah huruf s nya lagi, cnth= the girls' dogs/the boys' dogs. Kecuali kata nya ga ada huruf s nya cnth= nama orang misal ( rani's dogs/rian's dogs), the women's dogs/the men's dogs.


Lala149958

Thanks ngebantu banget


Gusti_Muzakkir

kenapa "the girls dog" duluan daripada "dogs the girls"


demoksaputra

Salah kalau mengartikannya dengan "dogs the girls". Yang benar itu "The girls' dogs." (Jangan lupa harus menggunakan apostrof ('), atau bisa juga mengartikannya menjadi "The dogs of the girls."


JafniArifan

Maksudnya aspostrof apa ya


wesselluna

Apostrof ada dua macam. Yg Pertama adalah tanda baca seperti ' yg dipakai untuk nenunjukan bahwa ada kata atau huruf yg di hilangkan. Tapi lupakan itu karena anda bisa bingung. Karena apostrof disini adalah jenis yg kedua, yaitu sebagai tanda kepemilikan. Kata benda biasa (atau umum) yang berakhir dengan "s", baik tunggal maupun jamak, menunjukkan kepemilikan dengan menambahkan apostrof setelah huruf s. Jadi dalam kasus ini dogs artinya adalah anjing-anjing (jamak) dan girls' adalah (milik) anak-anak perempuan.


FikrizalWa

knapa ga those ?


adiettanu

bingung saya bacanya wkwk


WianZaa

Kaga ngarti(


asep907285

Ini gw udah jawab bener masih salah


Mrs.simple1

The girls dogs tpi masih salah,, karna ga ada tnda ' di akhir kata girl


anita689420

jawaban ku the girls dogs tp hasilnya salah. dimana salahnya ?


gauuz

Kurang tanda ' doank salah -_-


DianPermat372710

Kermana ni be sonde tau lai bingung


dwii30881

makin lama makin susah


Bilbilbilaaaaa

Ternyata the girls dogs bukan the dogs girls:v


rokhaidahu

Apa maksudnya pakai '


123remaja

Knpa bukan those?


humble.bee

Loh gue tulisnya (those girls dogs)


Rahmani476886

Ini harusnya masuk ke bab kepemilika bukan?


Feli527904

's sama dengan '

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.