1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami mendukung perempuan."

"Kami mendukung perempuan."

Terjemahan:We support women.

August 25, 2014

12 Komentar


NabilaHafna

women itu jamak nya dari wanita kan?


endangwula

Bedanya woman sama women apa?


lilynaulia

Woman tunggal, women jamak


Putri414019

Knp jawabannya make women bukan woman atau girl?


ellenkim127

Women = jamak / lebih dari 1 perempuan. Woman = tunggal / 1 orang perempuan. Girl = lebih cenderung ke anak perempuan


Rheza2210

Bedanya we dengan us?


ellenkim127

We = subjek Us = dari kata we yg dijadikan objek


Nasrulhaqze5

Seharusnya "we support the women" kata the untuk penghubung orang tersebut.


ulinnuhach

girls seharusnya bisa kan?


Muhyidin10

Mungkin arti 'support' itu banyak jadi women=para wanita ' mendukung para wanita'


anggnhi

Ditambah the kok salah biasanya juga benar:(

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.