1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami mendukung perempuan."

"Kami mendukung perempuan."

Terjemahan:We support women.

August 25, 2014

19 Komentar


NabilaHafna

women itu jamak nya dari wanita kan?


endangwula

Bedanya woman sama women apa?


lilynaulia

Woman tunggal, women jamak


ChellooVc

Tapi itu cuma di tuliskan ' perempuan ' bukan ' para perempuan ' :/


henryleeph

Women = jamak atau menyebut perempuan secara umum/ tidak spesifik ke satu perempuan. Sama aja kayak i like birds / dogs berati sya menyukai burung (secara general) atau saya suka anjing (secara general) jadi tidak spesifik ke salah satu anjing atau burung..


Putri414019

Knp jawabannya make women bukan woman atau girl?


ellenkim127

Women = jamak / lebih dari 1 perempuan. Woman = tunggal / 1 orang perempuan. Girl = lebih cenderung ke anak perempuan


Rheza2210

Bedanya we dengan us?


ellenkim127

We = subjek Us = dari kata we yg dijadikan objek


Nasrulhaqze5

Seharusnya "we support the women" kata the untuk penghubung orang tersebut.


ulinnuhach

girls seharusnya bisa kan?


Muhyidin10

Mungkin arti 'support' itu banyak jadi women=para wanita ' mendukung para wanita'


anggnhi

Ditambah the kok salah biasanya juga benar:(


Ikhwan337903

Kapan pake "we are" Kapan "are" aja?


jacqualine988013

Lah kok ini jadi tunggal padahal kan women itu jamak dari woman kan hmmmm mungkin dia lelah


uniquem3

Pusing ih, masih janggal

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.