"The women listen."

Terjemahan:Para perempuan itu mendengarkan.

4 tahun yang lalu

9 Komentar


Nurhaliza_AS

Saya tidak mengerti, apakah beda arti dari grammer dari "woman" dan "women"? Please dijawab yang tau

4 tahun yang lalu

demoksaputra
demoksaputra

Women itu bentuk jamak (plural) dari Woman.

  • Woman = wanita (tunggal/singular)
  • Women = wanita-wanita (jamak/plural)
4 tahun yang lalu

dianpuspasari

Thanks

3 tahun yang lalu

dianpuspasari

Thanks for the answer.. Mr. Demo

3 tahun yang lalu

Ghawsshafa

Uyeee

1 tahun yang lalu

JulisarSul

Bingung jika mendengarkan the woman dan the women...ke dua2nya mirip dlm pengucapannya.

1 tahun yang lalu

EriawanTer

Sama guys

1 tahun yang lalu

zahra641198

Permainan jelek

5 bulan yang lalu

RaffaMaula

Kenapa listen tidak pakai "s" kan women jamak?

2 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.