1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The women listen."

"The women listen."

Terjemahan:Para perempuan itu mendengarkan.

August 26, 2014

18 Komentar


Nurhaliza_AS

Saya tidak mengerti, apakah beda arti dari grammer dari "woman" dan "women"? Please dijawab yang tau


demoksaputra

Women itu bentuk jamak (plural) dari Woman.

  • Woman = wanita (tunggal/singular)
  • Women = wanita-wanita (jamak/plural)

PajarAnggo

Kalo man dan men apakah juga sama?


WangJarim1

Iya, man tunggal, men jamak


dianpuspasari

Thanks for the answer.. Mr. Demo


JulisarSul

Bingung jika mendengarkan the woman dan the women...ke dua2nya mirip dlm pengucapannya.


Sultan_baro_tiku

Kalo woman itu bunyi pengucapanya "women", tapi women bunyi pengucapanya "wimen"..


Sultan_baro_tiku

Mudah.. kalo gak bisa bedain di women dan woman, bakalan ketahuan di listen atau listens nya... bahasa inggris gitu, kadang he sama we gak bisa di bedakan, ya bakalan ketahuan di kata selanjutnya, kalo pake are dah pasti bukan he, sebab he itu harus is.. semacam begitulah..


diasadimuhammad

kagak lah,itu agar kita bertambah pintar


RaffaMaula

Kenapa listen tidak pakai "s" kan women jamak?


ella559263

Kata kerja yang pake s/es cuma orang ketiga tunggal. Bukan jamak


WangJarim1

Kan wom(e)n, jadi dia jamak, kalau wom(a)n baru listen nya pakai s


Ardiy_ansah

Jamak berarti masuknya ke They(jamak) tidak pakai 's'

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.