1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The women listen."

"The women listen."

Terjemahan:Para perempuan itu mendengarkan.

August 26, 2014

11 Komentar


Nurhaliza_AS

Saya tidak mengerti, apakah beda arti dari grammer dari "woman" dan "women"? Please dijawab yang tau


demoksaputra

Women itu bentuk jamak (plural) dari Woman.

  • Woman = wanita (tunggal/singular)
  • Women = wanita-wanita (jamak/plural)

dianpuspasari

Thanks for the answer.. Mr. Demo


JulisarSul

Bingung jika mendengarkan the woman dan the women...ke dua2nya mirip dlm pengucapannya.


RaffaMaula

Kenapa listen tidak pakai "s" kan women jamak?


ella559263

Kata kerja yang pake s/es cuma orang ketiga tunggal. Bukan jamak

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.