1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The breakfast"

"The breakfast"

Terjemahan:Makan pagi

August 26, 2014

19 Komentar


ANVAB1

Makan pagi, sarapan, sama aja kan?


MuhammadIk560516

Klo udah sarapan nggak usah sebut pagi.. Kecuali makan pagi Inikan sarapan, ada hubungannya dengan makan pagi Jadi breakfast = sarapan


Xan283420

Why is "itu makan pagi" wrong? (Trying to learn Indo)


rahmawanfi1

In Indonesian, the meaning breakfast is "makan pagi", but,, "makan pagi" the meaning isn't "eat morning"


daley.ardhana

Better use sarapan for breakfast


Tiara53847

I think it correct. But, in our country, "itu makan pagi" is rarely used.


Tiara53847

I think it correct, but, "makan pagi" is rarely used in Indonesia. Oh, and, i am happy because you want to learn our languange.


endrokust

"Itu" palced at the end after that


Raphael.Angelo

Why is "sarapan" wrong answer? Sarapan pagi = makan pagi


bakpao

Click the "Laporkan masalah" button ro report errors.


Moch.Rafi

Karena sarapan itu pasti pagi jadi tulis aja sarapan


Sihabudin1

Yang lebih tepat sebetulnya "sarapan pagi ". Because di indonesia jarang orang bilang "makan pagi" dan bila makan pagi = eat morning.


Arga153881

Bukan makan pagi,harusnya sarapan


rasyid146012

Oh sama yak dengan makanan cepat saji ?


rizasilvia1

Saya sudah jawab makan pagi masa di bilang harus masukin bahasa indonesia bukan inggris??? Lah apa cerita itu


akbarfauz

Kenapa kata "the" berwarna kuning? Dan apa makna kata tersebut?


MusVisena

Jangan anggap 'The' itu adalah 'itu'. Penggunaan 'The' untuk menjadi 'itu' harus dilihat dulu jenis kalimat nya.


Romeo421278

In indonesia, we just call this sarapan WITHOUT "itu" or "-nya"

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai