1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The woman has my coats."

"The woman has my coats."

Terjemahan:Wanita itu memiliki mantel-mantelku.

August 27, 2014

10 Komentar


Wildan_nei

Kenapa coat pakai s?


Chairunnis528293

Kalo coat pakai s jadi coats kan? Nah kalo coat kan artinya mantel. Kalo coats artinya diulang jadi mantel mantel


ChubBell17

Karna bendanya lbh dr 1


DindaPuspi14

Karna kalo coatsnya pake s berarti itu jamak jadi artinya mantel mantel kalo coat doang tunggal artinya mantel


DindaPuspi14

Karna jamak jadi artinya mantel mantel kalo tunggal cuma coat doang artinya mantel


Jaran482819

Apa bedanya woman dan women? Please .... suwun


MustofaAmin

woman = wanita (tunggal) women = wanita-wanita (jamak)

Learn English in just 5 minutes a day. For free.