"Thewomanhasmycoats."

Terjemahan:Wanita itu memiliki mantel-mantelku.

4 tahun yang lalu

8 Komentar


Wildan_nei

Kenapa coat pakai s?

4 tahun yang lalu

kacangoreng7331

plural

3 tahun yang lalu

Chairunnis528293

Kalo coat pakai s jadi coats kan? Nah kalo coat kan artinya mantel. Kalo coats artinya diulang jadi mantel mantel

1 tahun yang lalu

ChubBell17

Karna bendanya lbh dr 1

4 bulan yang lalu

SayyidNA

Susah ya

2 tahun yang lalu

Jaran482819

Apa bedanya woman dan women? Please .... suwun

6 bulan yang lalu

MustofaAmin

woman = wanita (tunggal) women = wanita-wanita (jamak)

6 bulan yang lalu

kloskla

Knp pake mantel? Gk bisa jaket

2 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.