Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The woman has my coats."

Terjemahan:Wanita itu memiliki mantel-mantelku.

0
3 tahun yang lalu

7 Komentar


Wildan_nei

Kenapa coat pakai s?

2
Jawab3 tahun yang lalu

kacangoreng7331

plural

0
Jawab3 tahun yang lalu

Chairunnis528293

Kalo coat pakai s jadi coats kan? Nah kalo coat kan artinya mantel. Kalo coats artinya diulang jadi mantel mantel

0
Jawab1 tahun yang lalu

ChubBell17

Karna bendanya lbh dr 1

0
Jawab1 bulan yang lalu

SayyidNA

Susah ya

0
Jawab2 tahun yang lalu

Jaran482819

Apa bedanya woman dan women? Please .... suwun

0
Jawab3 bulan yang lalu

MustofaAmin

woman = wanita (tunggal) women = wanita-wanita (jamak)

0
Jawab3 bulan yang lalu