1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The woman has my coats."

"The woman has my coats."

Terjemahan:Wanita itu memiliki mantel-mantelku.

August 27, 2014

17 Komentar


Wildan_nei

Kenapa coat pakai s?


DindaPuspi14

Karna kalo coatsnya pake s berarti itu jamak jadi artinya mantel mantel kalo coat doang tunggal artinya mantel


Chairunnis528293

Kalo coat pakai s jadi coats kan? Nah kalo coat kan artinya mantel. Kalo coats artinya diulang jadi mantel mantel


ChubBell17

Karna bendanya lbh dr 1


DindaPuspi14

Karna jamak jadi artinya mantel mantel kalo tunggal cuma coat doang artinya mantel


ib7vh

Apanya yang susah?


Jaran482819

Apa bedanya woman dan women? Please .... suwun


Mustofa_Ajai

woman = wanita (tunggal) women = wanita-wanita (jamak)


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Knp pake mantel? Gk bisa jaket


    [pengguna yang dinonaktifkan]

      Susah bnget si ngebedain yg pke s sma ngg


nindiaveda

      Jawabanku udah bener kok salah?


NurmalaJahidin

      Anak kecil dijadikan midel suara, hancur..... a stupid girl model


YogaRakhma

      Kenapa punyaku ngk ada "my"nya sih. Jadi salah kan


MasGilangg

      salah ya buat "wanita itu memiliki beberapa mantel saya?"

      Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.