1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "My cat eats your mouse."

"My cat eats your mouse."

Terjemahan:Kucingku makan tikusmu.

August 27, 2014

16 Komentar


RantauSimatupang

My cat di artikan sebagai it. Nah he she it harus memakai s atau es di belakang kata kerja. Jadinya eats.


HafizaNand1

Btw kenapa bisa diartikan sebagai it ?


izzet739451

Pemilik tikus be like : Ganti rugi dong ktl!


adnansungk

Knpa eat pake s jd eats


KhoirunAnn

Kenapa jawaban "kucing aku makan tikus kamu" salah?


lemons-juice

Harusnya benar, kasih flag aja


AbdulAziz88972

Iya aneh malah disalahin


ShafiraDew

Karena kurang titik (.) aja jadi salah


JokoSantos11

Sebel tes tulis nya banyak error harus bener2 sama.


MuhammadId959824

Aku ngomong 'eat/eats' salah terus, sebel


HandryAngk

Ko ada orang piara tikus jiji tau tikus


verrysilae

Maksud itu yang benar rantausimatupang


verrysilae

Eat untuk makan kalau eats memakan gitu


verrysilae

Khoirunann maksudnya???


wdym_.

WTF TIKUS KAMU SALAH

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.