1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "My cat eats your mouse."

"My cat eats your mouse."

Terjemahan:Kucingku makan tikusmu.

August 27, 2014

5 Komentar


RantauSimatupang

My cat di artikan sebagai it. Nah he she it harus memakai s atau es di belakang kata kerja. Jadinya eats.


adnansungk

Knpa eat pake s jd eats


friscilia-220494

She, he, it pakai akhiran s. Kalau they, we, i, you ga perlu tambahan s.


ShafiraDew

Karena kurang titik (.) aja jadi salah


JokoSantos11

Sebel tes tulis nya banyak error harus bener2 sama.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai