1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Sebuah apel"

"Sebuah apel"

Terjemahan:An apple

August 28, 2014

23 Komentar


EnnyNatu

"An" untuk huruf vokal "a" untuk huruf bukan vokal


AyuIlen

Kata "an" itu untuk huruf vokal kalau a selain huruf vokal


adila450879

an adalah huruf vokal,contoh huruf vokal adalah: a,i,u,e,o...jd bnyk yg bertanya knp an mngp tidak a?..karena,apple adalah trmasuk huruf vokal,karena awlan kata apple adalah a..dan huruf a termasuk kehuruf vokal. Yaitu an..itu jawabannya,maaf klo salah


Nuasa

Pada ngga mau baca dulu tuh yak...udah dijawab juga


FLONIHUSKA

An untuk mendahului kata berawalan huruf vokal, dan a untuk mendahului kata berawalan huruf mati


Rizkianugr2

Kenapa harus ada an


Eliana105231

Apa bedanya an dengan a?


PlacidusSa

An untuk pemakaian kata benda yang huruf vokal nya "a,i,u,e,o"

Ex : an egg, an owl, an apple, an umbrella, etc

A untuk pemaikaian kata benda selain huruf vokal a,i,u,e,o

Ex: a book, a table, a cup, etc


bernadwija

Kenapa harus pake an ?


Elis275274

hrusnya apa yg bner?


Dilfia

Yang termasuk huruf vokal apa aja?


rini468305

Dikira the apple trnyata an apple uhhh


AnasyaNu

Apa perbedaan An sama A


akanee16

Thanks for the lesson


Ferhat461101

kalo an ada [n]nya klo a gada [n]nya, paham anak anak?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.