1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He loves her."

"He loves her."

Terjemahan:Dia mencintainya.

August 28, 2014

38 Komentar


SinagaID

Kenapa bukan "love"? Karena subjeknya bukan you/i. Tapi subjeknya pake she/he/it, Kata Kerjanya ditambah "s" jadi "loves"


BobyRyoka

Bener gak sih kalo her untuk perempuan. Dan kalo him untuk laki laki ..balas yang paham guys


FajarMamur

iya kalo object her untuk perempuan, him untuk laki laki


RianMuhamm2

Yaps, that is true.


syifaalya2

Dia mencintainya :'3


SuccessStr

Pas banget sebelumnya I Love You eh ini He Loves Her, Cinta yang bertepuk sebelah tangan


AriesStwn03

Sama kaya kisah cinta gua bertepuk sebelah tangan


sarahapriliahtg

No. He loves me! Lol


lilytriana1

Kok nyesek ya :'v


[pengguna yang dinonaktifkan]

    "menyukai" kok salah?


PERCE_NEIGE

    menyukai = suka = like.
    cinta = mencintai = love.

    Love>>Like. It's stronger.


Ziulch.2948

    Oo maacih♡(∩o∩)♡


GheraldVha

    Karna menyukai itu belum tentu mencintai hehehehe


faihah1

    Soalnya lebih ke mencintai. Lihatlah kalimat terlebih dahulu. Kalau seperti di atas kan tentang seseorang yang mencintai orang yang sedang dicintainya.


CahyoGanda

    Kan ada her jadi mencintainya


Qzeetty

    Woi!!! Yang kena penyakit baper, INGAT!!!! INI APLIKASI BELAJAR BAHASA!!! Tapi kok bikin baper juga y ni pelajaran.


Hamalamalik

    Gw agak heran gitu sama di beberapa pelajaran terakhir yang di kasih sama duo, wkwk mulai dari yang baper2 sampe yang bayar membayar... memancing komen absurd wkwk


lukman617410

    Supaya gk ngantuk bro


mey150439

    yea i love him too


Putri219089

    Nyambung sekali "She loves you" but "He loves her" :)


Didiwahyud5

    Suarany serak , agak samar


MuhammadFa502722

    Kok dia mencintainya, bukan dia menyukai dia


AnnisaNurO15

    Their love was strong, but timing was wrong and love decided that they didn't belong

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.