"He loves her."

Terjemahan:Dia mencintainya.

4 tahun yang lalu

25 Komentar


SinagaID

Kenapa bukan "love"? Karena subjeknya bukan you/i. Tapi subjeknya pake she/he/it, Kata Kerjanya ditambah "s" jadi "loves"

2 tahun yang lalu

BobyRyoka

Bener gak sih kalo her untuk perempuan. Dan kalo him untuk laki laki ..balas yang paham guys

1 tahun yang lalu

FajarMamur

iya kalo object her untuk perempuan, him untuk laki laki

1 tahun yang lalu

RianMuhamm2

Yaps, that is true.

3 bulan yang lalu

syifaalya2

Dia mencintainya :'3

1 tahun yang lalu

sarahapriliahtg

No. He loves me! Lol

2 tahun yang lalu

CahyoGanda

Kan ada her jadi mencintainya

2 tahun yang lalu

TeddyDarma

Kenapa "love"nya pake "S" min ? Mohon ilmu nya

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Conjugation: He loveS. She loveS. It loveS. I love. You love. We love. They love.

1 tahun yang lalu

faihah1

Soalnya syaratnya kalau tidak ada i/you ditambas s/es

4 bulan yang lalu

Nevandrafp

aduh dia mencintainya masa salah gimana sih

2 tahun yang lalu

Jaya_Bhaskara

"Dia menyayanginya" kok salah ?

1 tahun yang lalu

lilytriana1

Kok nyesek ya :'v

1 tahun yang lalu

rahmansubr

She love him, not me

1 tahun yang lalu

fajarmuham11

ko kesel ya ..

1 tahun yang lalu

Fariz0911

Its too hurt </3

1 tahun yang lalu

Lthfyaaa

Nyseq

11 bulan yang lalu

AnnisaNurO6

I love him, he loves me. But that's not a simple. okay outoftopic *bye

9 bulan yang lalu

NidyaNurSy

But she doesn't love him #yha

8 bulan yang lalu

crais4

Klo.. she loves her, salah ya?

7 bulan yang lalu

DiasFahmi1

Her itu untuk perempuan, kalo laki laki itu Him. Jadi She loves Him. CMIIW

7 bulan yang lalu

RicoAndria

Wow! Too hurt!

3 bulan yang lalu

aRyan169466

dia mencintainya.? seharusnya kamu mencintai aku dengan akad dan sumpah :'D

3 bulan yang lalu

SuccessStr

Pas banget sebelumnya I Love You eh ini He Loves Her, Cinta yang bertepuk sebelah tangan

2 bulan yang lalu

panipadila

He did not love me back because he loves her. Bener gak tuh kalimatnya hehe

1 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.