1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He loves her."

"He loves her."

Terjemahan:Dia mencintainya.

August 28, 2014

29 Komentar


SinagaID

Kenapa bukan "love"? Karena subjeknya bukan you/i. Tapi subjeknya pake she/he/it, Kata Kerjanya ditambah "s" jadi "loves"


BobyRyoka

Bener gak sih kalo her untuk perempuan. Dan kalo him untuk laki laki ..balas yang paham guys


FajarMamur

iya kalo object her untuk perempuan, him untuk laki laki


RianMuhamm2

Yaps, that is true.


syifaalya2

Dia mencintainya :'3


sarahapriliahtg

No. He loves me! Lol


SuccessStr

Pas banget sebelumnya I Love You eh ini He Loves Her, Cinta yang bertepuk sebelah tangan


lilytriana1

Kok nyesek ya :'v


CahyoGanda

Kan ada her jadi mencintainya


TeddyDarma

Kenapa "love"nya pake "S" min ? Mohon ilmu nya


PERCE_NEIGE

Conjugation: He loveS. She loveS. It loveS. I love. You love. We love. They love.


faihah1

Soalnya syaratnya kalau tidak ada i/you ditambas s/es


Nevandrafp

aduh dia mencintainya masa salah gimana sih


Jaya_Bhaskara

"Dia menyayanginya" kok salah ?


rahmansubr

She love him, not me


Fariz0911

Its too hurt </3


AnnisaNurO6

I love him, he loves me. But that's not a simple. okay outoftopic *bye


NidyaNurSy

But she doesn't love him #yha


crais4

Klo.. she loves her, salah ya?


DiasFahmi1

Her itu untuk perempuan, kalo laki laki itu Him. Jadi She loves Him. CMIIW


aRyan169466

dia mencintainya.? seharusnya kamu mencintai aku dengan akad dan sumpah :'D


panipadila

He did not love me back because he loves her. Bener gak tuh kalimatnya hehe


NettaIznard

I love him. But he loves her. And she loves another guy. Smh this love triangle :)

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.