1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Lelaki itu punya buku itu."

"Lelaki itu punya buku itu."

Terjemahan:The man has the book.

August 28, 2014

67 Komentar


izzuddin0

kenapa ' have ' salah ya ?


sultan263756

Karna untuk penggunaan i,you,whe,they menggunakan have.untuk she,he,it menggunakan has.


___amauu

Thanks for info


Una711718

Thank you for info


faisal929830

Tapi dipertanyaanya "lelaki itu punya buku itu"


AdnanRifky

"lelaki" kata gantinya "He" jadi menggunakan has bkn have, sebagaimana telah disampaikan diatas ttg I, you, we, they dan He, She, It


fi300

thanks a lot(bener g)


ayattulah

Iya kenapa jelaskn


nadia_almira

Karena have hanya berpasangan dengan I, you, we, they. Sementara he, she, dan it berpasangan dengan has. Semoga membantu.


demoksaputra
  • I/You/They/We menggunakan have.
  • He/She/It menggunakan has.

Echa666477

Bukannya men itu tunggal yah kak?


papergvrl

Man/Woman itu tunggal, kalau Men/Women jamak.


zahra443

Thanks penjelasannya :)


AlFapfap87

Terima kasih kak


Betinlan

Beda nya Men sama Man ?


faat_candra

Kalau men untuk bentuk jamak (men = para lelaki) kalau man untuk bentuk tunggal (man = lelaki)


HARUU_N

Men (para laki-laki) Man (laki-laki)


cindy311747

Man itu 1 pria Dan men itu lebih dari 1 pria skian


april519924

Men pria man lelaki


Gianita26

Punya buku itu : the book Dijawab that book kok juga bener kak?


Atskaulani

has itu dipake buat orang ketiga tunggal. baik laki2 atw perempuan. makannya man yg tunggal pake has.


NengErlinK1

Kenama men salah ya?


faat_candra

Kalau men untuk bentuk jamak (men = para lelaki)

Kalau man untuk bentuk tunggal (man = lelaki)


_adzkia_

Kenapa tidak pake 'he'?


c.hak

Kan soalnya "lelaki itu punya buku itu" makanya menggunakan the man

Nah kalau soalnya "dia punya buku itu", barulah menggunakan he


WizardyStudent

Men apa man sih? Suka ga konsisten


indra84661

Men = para lelaki, Man = lelaki


roja_ahmad

Mana yang betul man or men


febyyrr

bedanya men ama man apaan da


RickySet

Bingung, apa bedanya MEN sama MAN .. aturan cara penggunaannya gimana ?


Nopriyanti1

MAN untuk tunggal, men untuk jamak


ayu85317

apa bedanya man and men


IndahSaskia

Man itu artinya pria atau lelaki/laki-laki. Sedangkan men itu versi banyak atau jamaknya dari man yang artinya seperti para laki-laki. cmiiw..


Nopriyanti1

Kenapa pakai this salah sedangkan pakai that benar?


wita5699

kenapa 'a' book tu salah ya?


myusufhidayat

"He has the book" kok salah sih


TricksterYuu

Bedanya those ama the apa?


safirafira26

Bedanya penggunaan man sm men??


NoviaDitaP

Sudah menjawab sesuai yang benar


Beni947681

Kok has bukannya lelaki itu,tunggal ya


yosi958869

Saya tulis the man has the book kok salah?


DimasWP.

Kenapa kata punya pakek 'own' gabisa? Padahal sebelumnya ada yang pakek 'own'


15.HaifahN

The book kenapa gapake that? Gapaham-paham aku tolong jelaskan


mel_meowskies

He = dia (laki-laki) Man= lelaki Beda gitu kak?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.