1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Lelaki itu punya buku itu."

"Lelaki itu punya buku itu."

Terjemahan:The man has the book.

August 28, 2014

36 Komentar


izzuddin0

kenapa ' have ' salah ya ?


sultan263756

Karna untuk penggunaan i,you,whe,they menggunakan have.untuk she,he,it menggunakan has.


Betinlan

Beda nya Men sama Man ?


faat_candra

Kalau men untuk bentuk jamak (men = para lelaki) kalau man untuk bentuk tunggal (man = lelaki)


ayattulah

Iya kenapa jelaskn


nadia_almira

Karena have hanya berpasangan dengan I, you, we, they. Sementara he, she, dan it berpasangan dengan has. Semoga membantu.


demoksaputra
  • I/You/They/We menggunakan have.
  • He/She/It menggunakan has.

Echa666477

Bukannya men itu tunggal yah kak?


papergvrl

Man/Woman itu tunggal, kalau Men/Women jamak.


zahra443

Thanks penjelasannya :)


AlFapfap87

Terima kasih kak


agiscandra

Thank you nadia_almira


Ensoebie

di kalimat ini pake has sementara ga ada kata he she it tolong jelaskan q blm ngerti.


afifnata19

The man itu termasuk dengan he, karena kita membicarakan lelaki itu atau "dia" untuk lelaki...


Resky26

Itukan the man sama aja mengarah pada dia laki laki (he)


FarahNisri2

Lelaki itu = He Kalau, perempua = she


Atskaulani

has itu dipake buat orang ketiga tunggal. baik laki2 atw perempuan. makannya man yg tunggal pake has.


NengErlinK1

Kenama men salah ya?


faat_candra

Kalau men untuk bentuk jamak (men = para lelaki)

Kalau man untuk bentuk tunggal (man = lelaki)


_adzkia_

Kenapa tidak pake 'he'?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai