"Kamu punya celana biru."

Terjemahan:You have blue pants.

4 tahun yang lalu

9 Komentar


teguhjulia

salah eja kirain pants bentuk jamak jadinya saya pake pant dan salah hehe

3 tahun yang lalu

Budi_Arief

Pant itu tidak ada bentuk singular ya, harus menggunakan s = pants. Jamaknya jadi pantses ?

3 tahun yang lalu

Ahdiat-P
Ahdiat-P

Pants merupakan salah satu dari beberapa kata pengecualian yang dipakai baik untuk bentuk jamak dan tunggalnya (jadi kalau sempat salah, tidak apa2!)

Dan untuk menjawab perbedaan "pants" dan "trousers" : Pants : Celana (Semua jenis celana) Trousers : Celana panjang (Sebuah jenis celana)

2 tahun yang lalu

riyhanjuli

Trouser bukan celana?

4 tahun yang lalu

julius.fio

Trouser: celana panjang

4 tahun yang lalu

M.R.P3

Bedanya pake have sama has tu apa yak?

1 tahun yang lalu

MuhammadIh422699

Tergantung subjek orangnya kalo orang ketiga tunggal (she he it or apapun tunggal) pake Has, kalo they we i you pake have hehehhe

11 bulan yang lalu

Aguesiz

Seharusnya aku benar

8 bulan yang lalu

ummul843362

Blue water salah. Blue pants benar:v why?

4 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.