1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kamu punya celana biru."

"Kamu punya celana biru."

Terjemahan:You have blue pants.

August 29, 2014

13 Komentar


teguhjulia

salah eja kirain pants bentuk jamak jadinya saya pake pant dan salah hehe


Ahdiat-P

Pants merupakan salah satu dari beberapa kata pengecualian yang dipakai baik untuk bentuk jamak dan tunggalnya (jadi kalau sempat salah, tidak apa2!)

Dan untuk menjawab perbedaan "pants" dan "trousers" : Pants : Celana (Semua jenis celana) Trousers : Celana panjang (Sebuah jenis celana)


riyhanjuli

Trouser bukan celana?


julius.fio

Trouser: celana panjang


Budi_Arief

Pant itu tidak ada bentuk singular ya, harus menggunakan s = pants. Jamaknya jadi pantses ?


ki.fau

Tetap pants, begitu pula dengan shoes. Bukan pantses atau shoeses.


ki.fau

Paling untuk jamak ditambahkan kata yang menunjukkan jamak, seperti some (some pants).


M.R.P3

Bedanya pake have sama has tu apa yak?


MuhammadIh422699

Tergantung subjek orangnya kalo orang ketiga tunggal (she he it or apapun tunggal) pake Has, kalo they we i you pake have hehehhe


Aguesiz

Seharusnya aku benar


ummul843362

Blue water salah. Blue pants benar:v why?


AgungPras20

Yg bener itu air putih = white water atau air bening = transparent water? :'V


AgungPras20

Pants dan Trousers itu penggunaan untuk tunggal maupun jamak. Pants itu artinya celana. Trousers artinya celana panjang.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.