1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kamu punya celana biru."

"Kamu punya celana biru."

Terjemahan:You have blue pants.

August 29, 2014

11 Komentar


Ahdiat-P

Pants merupakan salah satu dari beberapa kata pengecualian yang dipakai baik untuk bentuk jamak dan tunggalnya (jadi kalau sempat salah, tidak apa2!)

Dan untuk menjawab perbedaan "pants" dan "trousers" : Pants : Celana (Semua jenis celana) Trousers : Celana panjang (Sebuah jenis celana)


desi341

shoes juga termasuk kata itu gak kak?


MuhammadSy149684

Kalau shoes beda ya, ada bentuk tunggal "shoe" dan bentuk jamaknya "shoes"


teguhjulia

salah eja kirain pants bentuk jamak jadinya saya pake pant dan salah hehe


riyhanjuli

Trouser bukan celana?


julius.fio

Trouser: celana panjang


Budi_Arief

Pant itu tidak ada bentuk singular ya, harus menggunakan s = pants. Jamaknya jadi pantses ?


ki.fau

Tetap pants, begitu pula dengan shoes. Bukan pantses atau shoeses.


ki.fau

Paling untuk jamak ditambahkan kata yang menunjukkan jamak, seperti some (some pants).


AgungPras20

Pants dan Trousers itu penggunaan untuk tunggal maupun jamak. Pants itu artinya celana. Trousers artinya celana panjang.


setiaaden

Kenapa pakai s di belakang pan whay? Please tell me

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.