1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The bear is an animal."

"The bear is an animal."

Terjemahan:Beruang itu adalah seekor binatang.

August 29, 2014

30 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/Sabbatina1

Binatang Dan hewan kan sama maksudnya?


https://www.duolingo.com/profile/Syandana1

Kalo hewan itu pet, kalo binatang itu animal. Menurut ku seperti itu


https://www.duolingo.com/profile/Safira806641

Pet binatang peliharaan


https://www.duolingo.com/profile/wanzid1

Pet itu hewan/binatang peliharaan...


https://www.duolingo.com/profile/chayaoffcial2

Pet itu untuk hewan peliharaan, tapi animal untuk binatang! Binatang itu liar kalo hewan itu peliharaan ok


https://www.duolingo.com/profile/Safira806641

Hewan= binatang :)


https://www.duolingo.com/profile/Annita1980

Hewan sm binatang ya sama pengertiannya dlm bahasa indo, dlm bhs inggrisnya ya animal. Knp pd berasumsi beda hahahaha....


https://www.duolingo.com/profile/Ap7w8

Kenapa an dan a itu sama


https://www.duolingo.com/profile/muhammadnu428792

kalok AN itu untuk kata yg depannya a i u e o, kalok A itu untuk bcdfghjklmnpqrstpwqyz


https://www.duolingo.com/profile/RifkiAnshari

Harusnya benar jadi salah


https://www.duolingo.com/profile/NatasyaAul3

Kalo binatang animal kalo hewan ap?


https://www.duolingo.com/profile/meysaamirahputri

An itu sama kya a bkn


https://www.duolingo.com/profile/IkaSeptiya2

Tadi The Spider is an animal:Seekor laba-laba adalah binatang ini kok beda yah,Saya mau tanya apa perbedaanya


https://www.duolingo.com/profile/DigtoArdia

Bedanya a sama an apasih?


https://www.duolingo.com/profile/muhammadnu428792

artinya sama, cuman beda presentnya, kalok an untuk awalan a i u e o, begitu sebaliknya a untuk bcdfghj dst-


https://www.duolingo.com/profile/muhammadnu428792

emang kalok gk ngerti presentence mumet cok, gw aja muter muter, tapi selama gw belajar, a and an itu sama artinya, bukan an animals : binatang animal. : hewan tapi an itu buat kata a i u e o, kalok a itu bcdfghj dst, lupa gw ntah present apa


https://www.duolingo.com/profile/netharl

Pet itu binatang


https://www.duolingo.com/profile/Widiaff

Kenapa pake an bukan a??ada yang bisa bantu jelasin?


https://www.duolingo.com/profile/Ikhsanjefr

Udah betul malah d Salah


https://www.duolingo.com/profile/salmazsh

bedanya ini sama itu apa, di bahasa inggris tetep THE kan?


https://www.duolingo.com/profile/dinda483562

"an" sama "a" apa bedanya sih?


https://www.duolingo.com/profile/Rizadikur

Ternyata menjawab soal tanpa spasi bisa benar juga


https://www.duolingo.com/profile/wirlan123

Why is if i answer "Beruang adalah binatang" is wrong?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.