Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Dan burung-burung itu?"

Terjemahan:And the birds?

4 tahun yang lalu

5 Komentar


DedenSugia1

knapa pakai those?? klo And that birds knapa salah??

11 bulan yang lalu

Eel952158

Setau saya, those itu untuk menunjukan sesuatu yang jauh dalam bentuk plural atau banyak.. sementara that (itu-singular)

8 bulan yang lalu

atik568876

Kenapa bukan the birds yah

10 bulan yang lalu

Okurrrt_Aaaow

"The birds" betul saya sudah mencobanya, mungkin kamu lupa menambahkan "and"

1 bulan yang lalu

Eel952158

Kenapa tidak that birds

8 bulan yang lalu