1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dan burung-burung itu?"

"Dan burung-burung itu?"

Terjemahan:And the birds?

August 29, 2014

5 Komentar


Eel952158

Kenapa tidak that birds


delia190001

Karena that itu lebih menunjukkan bahwa kalimat tersebut merupakan penunjukan atau memberi tahu that=itu. Sehingga artinya menjadi itu adalah burung. Sedangkang kalimat yang ditunjukkan pada pertanyaan adalah kalimat tanya atau menyambung kalimat


Early1402

Apa bedanya penggunaan the dan those


meidalanie

Mon maap ini ga ada 'the" nyaa


Deasy260483

And the birds bener ko aku

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.