"Danburung-burungitu?"

Terjemahan:And the birds?

4 tahun yang lalu

5 Komentar


DedenSugia1

knapa pakai those?? klo And that birds knapa salah??

1 tahun yang lalu

Eel952158

Setau saya, those itu untuk menunjukan sesuatu yang jauh dalam bentuk plural atau banyak.. sementara that (itu-singular)

10 bulan yang lalu

atik568876

Kenapa bukan the birds yah

1 tahun yang lalu

Okurrrt_Aaaow

"The birds" betul saya sudah mencobanya, mungkin kamu lupa menambahkan "and"

3 bulan yang lalu

Eel952158

Kenapa tidak that birds

10 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.