Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Dan burung-burung itu?"

Terjemahan:And the birds?

0
3 tahun yang lalu

5 Komentar


DedenSugia1

knapa pakai those?? klo And that birds knapa salah??

0
Jawab10 bulan yang lalu

Eel952158

Setau saya, those itu untuk menunjukan sesuatu yang jauh dalam bentuk plural atau banyak.. sementara that (itu-singular)

0
Jawab7 bulan yang lalu

atik568876

Kenapa bukan the birds yah

0
Jawab9 bulan yang lalu

Okurrrt_Aaaow

"The birds" betul saya sudah mencobanya, mungkin kamu lupa menambahkan "and"

0
Jawab3 minggu yang lalu

Eel952158

Kenapa tidak that birds

0
Jawab7 bulan yang lalu