1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dan burung-burung itu?"

"Dan burung-burung itu?"

Terjemahan:And the birds?

August 29, 2014

6 Komentar


DedenSugia1

knapa pakai those?? klo And that birds knapa salah??


Eel952158

Setau saya, those itu untuk menunjukan sesuatu yang jauh dalam bentuk plural atau banyak.. sementara that (itu-singular)


atik568876

Kenapa bukan the birds yah


Okurrrt_Aaaow

"The birds" betul saya sudah mencobanya, mungkin kamu lupa menambahkan "and"


Eel952158

Kenapa tidak that birds


Early17209

Apa bedanya penggunaan the dan those

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.