1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak laki-laki itu makan dag…

"Anak laki-laki itu makan daging babi."

Terjemahan:The boy eats pork.

August 30, 2014

19 Komentar


bagusadhi

Babi enak gak sih?


niel_scr

Enak, dulu pernah ga sengaja nyoba..


PuspaYaniiii

enak bgt, apa lagi babi guling behhh kriuknya


claybird121

I thought "itu" could only be "this" or "these', not "that" or "those"?


RMarcusDj

Actually "itu" means "that" or "those". For "this" or "these" we use "ini".


SamuelPang1

Its true because the sentance is not present continous tence


yvonneFathani

Yahhh salah...kenapa jd continous tense.huhu


meta837016

Kenapa selalu di tambah s buat eat nya? Belum paham


Nourma666259

Karena kata kerja, yang depannya bisa dikasih -s cuman she, he, it, atau nama orang.


syifa751531

karena subjeknya she/he/it


RiskaDamay11

Untuk penambahan s di kata kerja itu untuk orang ketiga tunggal mis. she he it


qkrnisa

Kan the boy itu berati dia kan. He, she, it + V1(s/es) Gtuu semoga membantu yaa


adeirmaa2

Apa bedanya boy and boys


ichiarika

Boy nunjuk satu orng. Boys nunjuk banyak orng

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.