1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia adalah seorang anak pereā€¦

"Dia adalah seorang anak perempuan dan saya adalah seorang anak laki-laki."

Terjemahan:She is a girl and I am a boy.

August 30, 2014

50 Komentar


Acit19

Kenapa isinya bukan seperti ini: She is a girl and I am is a boy


evi800073

Udah ada am Ga boleh make is lg


alfikri_5394

a nya Ketinggalan


disa511508

shrusnya ad eraser nya dong biar bs hapus klo slh klik kata2


ariswanto

Klik ulang untuk menghapus


Aheng17

Kan bisa di hapus


naJWZ7

Biasanya s itu buat jamak, iya ga si? Jadi kalau perempuan aja, ngga pake s


AsdiNur

Kalau pakai S tar artinya Anak-anak Perempuan


sherly199774

Aku lupa baca anak nya wkwk


afis364949

Ah masih bingung nih


amah954148

Pusing ga ngerti ngerti


bucek4

Anjay salah pilih dikit


Fakecupcak1

Wkwkwk salah bacaa aku tuh xD


arayAndrey

Apa bedanya She sama He


Aheng17

She lebih ke permpuan kalo he ke laki laki


Lailatuliz4

Yg penting berusaha


Gian978000

Lah tadi He sekarang She yang benar mana


wahid52332

Sorry , I just read above sentence


wahid52332

Saya pake s (girls) kok salah


RaniaNia4

Kenapa saya salah padahal cmn beda "i" sma "I" :(


hans628771

kok pke she buka he tolong donk


Kuroneko2121

Karna she untuk perempuan, he untuk laki laki, kalo pertanyaannya " dia adalah seorang anak laki2" baru jawabannya "He is ..."


DiahayuSit

Kenapa I am is a boy. Nya slah sih kan ada kata adalah


Shofia984476

"am" sebagai to be untuk "I" juga berarti adalah.


AdamSquare11

Apa yang salah dengan ini?


QuickQ

Kurang titik doang salah


Bionita1

Cuma kurang titik disalahin

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.