1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia adalah seorang anak pere…

"Dia adalah seorang anak perempuan dan saya adalah seorang anak laki-laki."

Terjemahan:She is a girl and I am a boy.

August 30, 2014

85 Komentar


Acit19

Kenapa isinya bukan seperti ini: She is a girl and I am is a boy


evi800073

Udah ada am Ga boleh make is lg


itsmemour

is = untuk she/he/it am = untuk I are = untuk you/we/they


aliya_30

"is" itu kan "adalah"?


putri.anand

Is itu to be sedangkan am itu juga to be jadi ga boleh pakek is lagi masak to be + to be jelas salah


oxweal

Karena kamu wibu


Najwa60928

Karena i tuh pasangan nya is dan is itu artinya adalah


sherly199774

Aku lupa baca anak nya wkwk


afis364949

Ah masih bingung nih


amah954148

Pusing ga ngerti ngerti


bucek4

Anjay salah pilih dikit


Fakecupcak1

Wkwkwk salah bacaa aku tuh xD


arayAndrey

Apa bedanya She sama He


Aheng17

She lebih ke permpuan kalo he ke laki laki


Husnia992834

She kata ganti untuk perempuan sedangkan He kata ganti untuk lelaki


Lailatuliz4

Yg penting berusaha


Gian978000

Lah tadi He sekarang She yang benar mana


IamSharkk

She itu untuk cewe(girl/woman) Dan He itu buat cowo(boy/man)


FatimahAz-82584

KAMU TAU GAK ADA FILEM BTS TAU NANTI KAMU NONTON YA OK YA


wahid52332

Sorry , I just read above sentence


wahid52332

Saya pake s (girls) kok salah


PutriIntan24

S itu udah bentuk jamak, kan yg disitu singular aja. Klo pake S jadinya anak-anak perempuan bukan anak perempuan


RaniaNia4

Kenapa saya salah padahal cmn beda "i" sma "I" :(


hans628771

kok pke she buka he tolong donk


Aisacahyakurnia

gada lupa loh girl dan woman yang mana?


Ardiansyah946005

She is dan he is itu bedanya apa tolong penjelasannya


AnabelClar4

She is buat cewe He is buat cowo


AxelMathew77

Belajar bahasa denganku gratis! Duolingo itu seru dan teruji. Ini tautan undanganku: https://invite.duolingo.com/BDHTZTB5CWWKTJA5MLKZJ3GUOU?v=laBelajar bahasa denganku gratis! Duolingo itu seru dan teruji. Ini tautan undanganku: https://invite.duolingo.com/BDHTZTB5CWWKTJA5MLKZJ3GUOU?v=laBelajar bahasa denganku gratis! Duolingo itu seru dan teruji. Ini tautan undanganku: https://invite.duolingo.com/BDHTZTB5CWWKTJA5MLKZJ3GUOU?v=laBelajar bahasa denganku gratis! Duolingo itu seru dan teruji. Ini tautan undanganku: https://invite.duolingo.com/BDHTZTB5CWWKTJA5MLKZJ3GUOU?v=laBelajar bahasa denganku gratis! Duolingo itu seru dan teruji. Ini tautan undanganku: https://invite.duolingo.com/BDHTZTB5CWWKTJA5MLKZJ3GUOU?v=laBelajar bahasa denganku gratis! Duolingo itu seru dan teruji. Ini tautan undanganku: https://invite.duolingo.com/BDHTZTB5CWWKTJA5MLKZJ3GUOU?v=laBelajar bahasa denganku gratis! Duolingo itu seru dan teruji. Ini tautan undanganku: https://invite.duolingo.com/BDHTZTB5CWWKTJA5MLKZJ3GUOU?v=laBelajar bahasa denganku gratis! Duolingo itu seru dan teruji. Ini tautan undanganku: https://invite.duolingo.com/BDHTZTB5CWWKTJA5MLKZJ3GUOU?v=laBelajar bahasa denganku gratis! Duolingo itu seru dan teruji. Ini tautan undanganku: https://invite.duolingo.com/BDHTZTB5CWWKTJA5MLKZJ3GUOU?v=laBelajar bahasa denganku gratis! Duolingo itu seru dan teruji. Ini tautan undanganku: https://invite.duolingo.com/BDHTZTB5CWWKTJA5MLKZJ3GUOU?v=laBelajar bahasa denganku gratis! Duolingo itu seru dan teruji. Ini tautan undanganku: https://invite.duolingo.com/BDHTZTB5CWWKTJA5MLKZJ3GUOU?v=laBelajar bahasa denganku gratis! Duolingo itu seru dan teruji. Ini tautan undanganku: https://invite.duolingo.com/BDHTZTB5CWWKTJA5MLKZJ3GUOU?v=laBelajar bahasa denganku gratis! Duolingo itu seru dan teruji. Ini tautan undanganku: https://invite.duolingo.com/BDHTZTB5CWWKTJA5MLKZJ3GUOU?v=laBelajar bahasa denganku gratis! Duolingo itu seru dan teruji. Ini tautan undanganku: https://invite.duolingo.com/BDHTZTB5CWWKTJA5MLKZJ3GUOU?v=laBelajar bahasa denganku gratis! Duolingo itu seru dan teruji. Ini tautan undanganku: https://invite.duolingo.com/BDHTZTB5CWWKTJA5MLKZJ3GUOU?v=laBelajar bahasa denganku gratis! Duolingo itu seru dan teruji. Ini tautan undanganku: https://invite.duolingo.com/BDHTZTB5CWWKTJA5MLKZJ3GUOU?v=laBelajar bahasa denganku gratis! Duolingo itu seru dan teruji. Ini tautan undanganku: https://invite.duolingo.com/BDHTZTB5CWWKTJA5MLKZJ3GUOU?v=laBelajar bahasa denganku gratis! Duolingo itu seru dan teruji. Ini tautan undanganku: https://invite.duolingo.com/BDHTZTB5CWWKTJA5MLKZJ3GUOU?v=laBelajar bahasa denganku gratis! Duolingo itu seru dan teruji. Ini tautan undanganku: https://invite.duolingo.com/BDHTZTB5CWWKTJA5MLKZJ3GUOU?v=laBelajar bahasa denganku gratis! Duolingo itu seru dan teruji. Ini tautan undanganku: https://invite.duolingo.com/BDHTZTB5CWWKTJA5MLKZJ3GUOU?v=la


Elin176397

She is a gril and I am a boy


yulianti629912

Kenapa salah padahal jawabannya sudah sama yang benar


VemEz1

Kalo bingung sama ko gapake is lagi atau ko make am sih, belajar simple present tense dulu ntar bakalan paham


AdelinePar14

Hai nama saya feffi dan ini kembaranku namanya feffa


yosuaevrin

Kalo awalnya pake am kenapa salah ya?


tina.doroki

subject dulu baru to be jadi harusnya ( I am) bukan (am I)


nasywanasy3

Ini isinya beda bukan kaya pas blum aku dowload kirain gak bikin pusing kepala


DevaChrist1

Ngga bisa ko coba pake gogle penterjemah pasti bisa


mranvil

gas ⛽⛽⛽⛽⛽⛽⛽⛽⛽⛽⛽⛽⛽⛽⛽⛽⛽⛽⛽⛽⛽⛽⛽⛽⛽⛽⛽⛽⛽⛽⛽


DeniRamadh4

Loh padahal udah bener sama jawabannya kok malah salah?


ratu368705

Jawaban saya bener tapi kok disalahin


gigipatrick

Ini duolingo atau duolingleng


KiarZidane

Alhamdulillah ya Allah bisa


YeftaMalel

She is a girl and I'm a boy


DimasIlham13

She is a girl and l am a boy seharus nya benaar


VanesLucky

Udah bener kenapa di kasih salah??


OppungMei

Seru juga aplikasi ini


GeumJandi14

Jawaban yg betul apaan ya gaes


KadekArdik8

Kenapa she duluan gak is?


Khairuniss832762

kenapa sih harus pakai she kan he juga bisa

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.