1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Para anak laki-laki itu maka…

"Para anak laki-laki itu makan sebuah apel."

Terjemahan:The boys eat an apple.

August 30, 2014

36 Komentar


julius.fio

Kenapa tidak eats?


Jihan114885

karena boys, menandakan ada banyak anak laki lakinya jadi kata kerjanya tidak perlu menggunakan s


influence.gz

Karena udah ada "s" di boys. CMIIW


JejeDuha

Mungkin krn para anak laki laki kak


WindySy

Cmiiw itu singkatan dari apa?


elespjritu

correct me if i'm wrong


kiwkiww

eats kan artinya memakan.


rzfhlvb

sebuah apple : an apple


PutriApril944324

Karena bentuknya tunggal


Aqilah558340

the’ termasuk definite, yang berarti sudah pasti. Sedangkan kata ‘a’ dan ‘an’ termasuk indefinite, yang berarti tidak pasti atau secara general. Kita menggunakan kata ‘the’ saat kita ingin menyatakan suatu hal yang pasti. Kata ‘a’ dan ‘an’ digunakan saat kita ingin menyatakan suatu hal yang sifatnya umum atau general.


NurrulShaf

Kayanya pake an karna apple depannya huruf vokal (a,i,u,e,o) deh


agnes671010

Karna apel itu berawalan huruf vokal jadi pke an tapi klo berawaln huruf konsona n berarti a


FarahMujah1

Karena awalannya huruf vokal, jadi nya an apple


Tita_rla

krna kata an di pakai pada kalimat atau kata yang depannya atau yang bunyi vokal..huruf vokal kaya a i u e o


violaclar

that boys eat an apple


bakpao

Those boys eat an apple.


CarloHarla1

Kenapa The kids eat an apple salah?


VicViko

Karna yang di minta anak laki2 bukan anak2


oji_nima

Kenapa bukan eat apples. kan boy nya juga jamak


Jihan114885

ya dia kan gak nyebutin ada banyak apel


Jihan114885

dan juga sebelum kata apel ada sebuah jadi cuma satu apelnya


alfinaamal1

Kalo eats itu untuk penggunaan kata I, She, he? Kalo penambahan an gmn tu?


IqbalFauzy

Tandanya pakai the apa yah


MiftahUdin16

Kenapa pake "the" bukan "those"


NyomanAmiy

Apa sih bedanya eats sama eat ?, Tolong apa di jawab


izzahamali4

Bedanya eats lebih dari satu subjek + objeknya


fahmidia

Bedanya a sama an apa?


fauzan571880

Kapan penggunaan "an", dan kapan penggunaan "a"?


laskarpelangi

Apakah sebuah apel langsung dimakan oleh anak-anak laki-laki itu? Bersama-sama? Bingung sama kalimat ini.


Noname651924

Kenapa pake the? Sedangkan men pake those?


MuhammadNa344580

Bedanya a dan an itu apa

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.