1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Para anak laki-laki itu maka…

"Para anak laki-laki itu makan sebuah apel."

Terjemahan:The boys eat an apple.

August 30, 2014

14 Komentar


julius.fio

Kenapa tidak eats?


influence.gz

Karena udah ada "s" di boys. CMIIW


JejeDuha

Mungkin krn para anak laki laki kak


Jihan114885

karena boys, menandakan ada banyak anak laki lakinya jadi kata kerjanya tidak perlu menggunakan s


violaclar

that boys eat an apple


bakpao

Those boys eat an apple.


CarloHarla1

Kenapa The kids eat an apple salah?


VicViko

Karna yang di minta anak laki2 bukan anak2


SirajudinA2

Kenapa bukan eat apples. kan boy nya juga jamak


Jihan114885

ya dia kan gak nyebutin ada banyak apel


Jihan114885

dan juga sebelum kata apel ada sebuah jadi cuma satu apelnya


alfinaamal1

Kalo eats itu untuk penggunaan kata I, She, he? Kalo penambahan an gmn tu?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.