"Youhavequestions."

Terjemahan:Kamu punya pertanyaan.

4 tahun yang lalu

62 Komentar


moacan
moacan

seharusnya tidak kata pertanyaan tidak perlu berulang, dalam bahasa indonesia lebih normal dengan "ada pertanyaan?" dibandingan "ada pertanyaan-pertanyaan" saya belum pernah mendengar orang mengatakan kalimat ini. terasa aneh.

4 tahun yang lalu

Ikhsan.Firdaus

Menurut saya kalimat ini bukan merupakan pertanyaan, melainkan kalimat yg menunjukkan seseorang memiliki beberapa pertanyaan.

3 tahun yang lalu

LinaAjaloh

.i.. K.. Look.. K minim.. K. K. K. K. The JK.

8 bulan yang lalu

LinaAjaloh

.kkkkkk.. JK. The. Keep K. The

8 bulan yang lalu

LinaAjaloh

.k. No. Hmm.. K. K.... Km*.kk moments..... Kids in k

8 bulan yang lalu

LinaAjaloh

K.. Kinda. JK. K... The my. K. Kai it keeps km.

8 bulan yang lalu

LinaAjaloh

Kill JK. Keep JK. The JK. K. K

8 bulan yang lalu

LinaAjaloh

..no. minim...... K. I... The.. K km. The. LMK. K. I. Kkikkkkii. K. Keep lol. The. Looking.. K. JK

8 bulan yang lalu

LinaAjaloh

JK.. Kmk. K. Thek.. JK. K. Kkkkkkki... Kkkkkk. Keep. K. Keep

8 bulan yang lalu

Yutmen
Yutmen

Ini bukan kalimat tanya tapi PERNYATAAN.

1 tahun yang lalu

Daffa60761

Ea benar bang.. krn di situ Question nya ada S nya jdi lebih dari satu tw jamak. Tanks bang.gwa ud paham.hh

1 tahun yang lalu

LinaAjaloh

I'm I. The. LMK. Keep I. Kids over. K.. I'm.. The

8 bulan yang lalu

LinaAjaloh

.kk. Keep your K. Kinda. The. Kk

8 bulan yang lalu

LinaAjaloh

OK. Keep k. It'll. K OK JK you know

8 bulan yang lalu

LinaAjaloh

.k ink OK k. JK. JK. JK. The. Lip kkkkikk k. Kinda. K

8 bulan yang lalu

LinaAjaloh

.kkkkk.. The kids m. Kg. I. K... Thek

8 bulan yang lalu

dikdikangg

Bisa saya tebak... anda jawab pertanyaan-pertanyaan daripada beberapa pertanyaan. Soalnya sebelumnya kalo pake akhiran s, terjadi pengulangan.

3 tahun yang lalu

Bastardo325304

Kek gini malah d upp,sesat

1 tahun yang lalu

LinaAjaloh

Kkkkkk. Omni. The K. Over... John K.. K. K..... Km.. The K. Km to.

8 bulan yang lalu

LinaAjaloh

.

8 bulan yang lalu

LinaAjaloh

..km K.. Kkkkkk. K.. JK. The JK.... Kinda.

8 bulan yang lalu

LinaAjaloh

I'll. K. The.. JK. K. The kids and keep km know how.. Kinda. Kkkkkk of.. K.

8 bulan yang lalu

LinaAjaloh

JK. Km. JK. K. K... I'm.. Mom.... K.. The. Kkkkkkki. K. Lii. 8kii. Kinda. K. Keep. JK know i

8 bulan yang lalu

LinaAjaloh

OK. I'll. Km. JK. Omni... Kkkkkkki kkkkkk. Keep

8 bulan yang lalu

LinaAjaloh

JK. Kkkkkk. JK. The I'm JK. Keep. K

8 bulan yang lalu

LinaAjaloh

...k.. The JK. The.. K. The. Kkkkkk. JK. The.. I.. Keep K. The K. LMK JK. K.

8 bulan yang lalu

LinaAjaloh

.kk. Keep. Kkkkkk.. K.. I. Keep Kim.. JK K... Ohio the K. K.

8 bulan yang lalu

LinaAjaloh

.ik I'm.i. JK.. K..... The K.... JK... K omni K.. The .k

8 bulan yang lalu

LinaAjaloh

I. K. Lol. The JK. Keep K.. JK.. Keep kid. K. I. Kk

8 bulan yang lalu

LinaAjaloh

.k. Km. The. The

8 bulan yang lalu

LinaAjaloh

.kkk.. JK. Kkkkkk. JK. JK.. K. I'll.... I. K. K. The kkkkkk. K

8 bulan yang lalu

LinaAjaloh

..kkk. K. Kai. Kids. M. Kinda. K. K.

8 bulan yang lalu

catraevan

"Kamu punya beberapa pertanyaan" lebih baik

3 tahun yang lalu

Yutmen
Yutmen

Kalau gitu terjemahannya, YOU HAVE SOME QUESTIONS

1 tahun yang lalu

SamfanaWaw

Saya harap ini aplikasi menyediakan penjelasan, bagi orang awam kek saya malah bingung :v

3 tahun yang lalu

tiffanypdf
tiffanypdf

Actually when you confused of something you can easily find the answer in Google.

2 tahun yang lalu

Yutmen
Yutmen

Kalau buka di pakai laptop/PC ada Tips and Note-nya sebelum mulai pelajaran. Kalau pakai versi mobile gak ada.

1 tahun yang lalu

shadehemmings

Apa bedanya 'banyak pertanyaan' dengan 'pertanyaan pertanyaan'?

4 tahun yang lalu

bakpao

Banyak pertanyaan = many questions

4 tahun yang lalu

dewinovian1

A question = sebuah pertanyaan

3 tahun yang lalu

AsepNasrullah

klo you have a question bisa ga ? pke "a"

3 tahun yang lalu

ifeliAch

Bisa asalkan kata question jangan dijadikan jamak alias ada tambahan s (ex. Questions)

3 tahun yang lalu

HeniFebria

a dipakai sebelum huruf konsonan (b c d f g h j k l m n p q r s t v w x y z). Sedangkan an* dipakai sebelum huruf vokal (a i u e o)

1 tahun yang lalu

Laurissa277596

Jadi kesimpulannya, kalimat ini sebetulnya pertanyaan atau pernyataan?

3 tahun yang lalu

Yutmen
Yutmen

ini pernyataan. Kalau pertanyaan dia harus mulai dengan kata tanya dan berakhir dengan tanda tanya "Do you have questions?"

1 tahun yang lalu

jessica116834

Hi : ^)

1 tahun yang lalu

jessica116834

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::: ^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^))))))))))))

1 tahun yang lalu

EdoPratama7

Jawaban benar adalah "kamu punya pertanyaan-pertanyaan" Karena "questions" adalah nomina jamak

1 tahun yang lalu

Bastardo325304

Gw jawab situ punya pertanyaan ko salah ya?

1 tahun yang lalu

Muhyidin10

Ngobrol naon atuh manee.. lina ajaloh Meni rariweuh kitu budak.

7 bulan yang lalu

RastiIwan

Tapi pilihannya cuma satu pertanyaannya

2 tahun yang lalu

IndahLesta20

Yeah bnr

1 tahun yang lalu

Alfindo27

Kenpaa harus pakai s ? Quention aja gmn

1 tahun yang lalu

Yutmen
Yutmen

Question aja berarti hanya ada satu. Questions artinya lebih dari satu.

1 tahun yang lalu

FrHN11

Ealah emang ini cuma pernyataan

1 tahun yang lalu

Heri367846

Hi'. Ada yang mau ngbrol sama aku gak, tapi syaratnya harus bhs inggris.

1 tahun yang lalu

derryerlan

Apa kamu punya pertanyaan? *salah

2 tahun yang lalu

Yutmen
Yutmen

Ini bukan pertanyaan. ini pernyataan.

1 tahun yang lalu

Farahana_Azami

Soalan

4 tahun yang lalu

Hoony6

Lalalalala :v

3 tahun yang lalu

miamia366890

punya-ada

2 tahun yang lalu

robbiezwee

This is an Boll*ck bots duolingo cocked up , it was tottaly the problem sometimes here.

3 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.