1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "You have questions."

"You have questions."

Terjemahan:Kamu punya pertanyaan.

August 30, 2014

37 Komentar


moacan

seharusnya tidak kata pertanyaan tidak perlu berulang, dalam bahasa indonesia lebih normal dengan "ada pertanyaan?" dibandingan "ada pertanyaan-pertanyaan" saya belum pernah mendengar orang mengatakan kalimat ini. terasa aneh.


Ikhsan.Firdaus

Menurut saya kalimat ini bukan merupakan pertanyaan, melainkan kalimat yg menunjukkan seseorang memiliki beberapa pertanyaan.


Yutmen

Ini bukan kalimat tanya tapi PERNYATAAN.


Daffa60761

Ea benar bang.. krn di situ Question nya ada S nya jdi lebih dari satu tw jamak. Tanks bang.gwa ud paham.hh


Cracker555739

Maksudnya disini bukan "Kamu punya pertanyaan-pertanyaan" tapi "Kamu punya beberapa pertanyaan" Jangan di artikan lurus aja bahasa inggris, di Indonesia ada kata" lain yg menunjukkan suatu hal yg lebih dari 1


dikdikangga

Bisa saya tebak... anda jawab pertanyaan-pertanyaan daripada beberapa pertanyaan. Soalnya sebelumnya kalo pake akhiran s, terjadi pengulangan.


catraevan

"Kamu punya beberapa pertanyaan" lebih baik


Yutmen

Kalau gitu terjemahannya, YOU HAVE SOME QUESTIONS


SamfanaWaw

Saya harap ini aplikasi menyediakan penjelasan, bagi orang awam kek saya malah bingung :v


Yutmen

Kalau buka di pakai laptop/PC ada Tips and Note-nya sebelum mulai pelajaran. Kalau pakai versi mobile gak ada.


tiffanypdf

Actually when you confused of something you can easily find the answer in Google.


shadehemmings

Apa bedanya 'banyak pertanyaan' dengan 'pertanyaan pertanyaan'?


bakpao

Banyak pertanyaan = many questions


dewinovian1

A question = sebuah pertanyaan


AsepNasrullah

klo you have a question bisa ga ? pke "a"


ifeliAch

Bisa asalkan kata question jangan dijadikan jamak alias ada tambahan s (ex. Questions)


heniff

a dipakai sebelum huruf konsonan (b c d f g h j k l m n p q r s t v w x y z). Sedangkan an* dipakai sebelum huruf vokal (a i u e o)


YunusAlif

nooo bukan sesuai huruf tapi cara pengucapannya

ex : an hour not a hour


naomi725362

Bisa pake a tapi jangan ada kata s dibelakang kata question


Seentz

Bingung dah, ini kalimat pernyataan ya. "Questions" kan jamak nih, > 1. "Beberapa pertanyaan" iya bener, tapi saya coba "Pertanyaan-pertanyaan" malah salah. Apa yang membedakan? Lalu kenapa di translate-nya cuma "Pertanyaan" kan tambahan "s" itu menandakan jamak?


Laurissa277596

Jadi kesimpulannya, kalimat ini sebetulnya pertanyaan atau pernyataan?


Yutmen

ini pernyataan. Kalau pertanyaan dia harus mulai dengan kata tanya dan berakhir dengan tanda tanya "Do you have questions?"


Xeonim19

Kenapa pake questions-nya ditambah s sedangkan subjeknya you?


Abidah282001

dlm kalimat you have questions.. apa seharusnya questions di tulis question aja gak usah pake s


Joaoaderet

Klo question ad tmbhan 's' di blakang you artinya bkn kamu tapi kalian


infranka_

Mohon bantuannya, mengapa "You have questions" terjemahannya "Kamu punya pertanyaan"? Bukankah "questions" terjemahannya "beberapa pertanyaan/pertanyaan-pertanyaan"?


M.FikriDer

幸いなことに私は正しい


LuqmanAl-K

Soalan dan pertanyaan sama saja maksudnya. Tetapi kenapa salah?


LuqmanAl-K

Kamu punya soalan-soalan pun betul


bitch74178

Kok nggak pake do yaa?


DedeHerman5

questions artinya banyak pertanyaan


DinaChan505

Serasa masuk dunia baru njir

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.