Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"You have questions."

Terjemahan:Kamu punya pertanyaan.

0
3 tahun yang lalu

18 Komentar


hassansen
hassansen

seharusnya tidak kata pertanyaan tidak perlu berulang, dalam bahasa indonesia lebih normal dengan "ada pertanyaan?" dibandingan "ada pertanyaan-pertanyaan" saya belum pernah mendengar orang mengatakan kalimat ini. terasa aneh.

35
Jawab3 tahun yang lalu

Ikhsan.Firdaus

Menurut saya kalimat ini bukan merupakan pertanyaan, melainkan kalimat yg menunjukkan seseorang memiliki beberapa pertanyaan.

18
Jawab3 tahun yang lalu

Yutmen
Yutmen

Ini bukan kalimat tanya tapi PERNYATAAN.

4
Jawab1 tahun yang lalu

Daffa60761

Ea benar bang.. krn di situ Question nya ada S nya jdi lebih dari satu tw jamak. Tanks bang.gwa ud paham.hh

1
Jawab10 bulan yang lalu

dikdikangg

Bisa saya tebak... anda jawab pertanyaan-pertanyaan daripada beberapa pertanyaan. Soalnya sebelumnya kalo pake akhiran s, terjadi pengulangan.

1
Jawab2 tahun yang lalu

catraevan

"Kamu punya beberapa pertanyaan" lebih baik

16
Jawab2 tahun yang lalu

Yutmen
Yutmen

Kalau gitu terjemahannya, YOU HAVE SOME QUESTIONS

7
Jawab1 tahun yang lalu

SamfanaWaw

Saya harap ini aplikasi menyediakan penjelasan, bagi orang awam kek saya malah bingung :v

11
Jawab2 tahun yang lalu

tiffanypdf

Actually when you confused of something you can easily find the answer in Google.

4
Jawab2 tahun yang lalu

Yutmen
Yutmen

Kalau buka di pakai laptop/PC ada Tips and Note-nya sebelum mulai pelajaran. Kalau pakai versi mobile gak ada.

3
Jawab1 tahun yang lalu

shadehemmings

Apa bedanya 'banyak pertanyaan' dengan 'pertanyaan pertanyaan'?

5
Jawab3 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

Banyak pertanyaan = many questions

7
Jawab3 tahun yang lalu

dewinovian1

A question = sebuah pertanyaan

4
Jawab2 tahun yang lalu

AsepNasrullah

klo you have a question bisa ga ? pke "a"

2
Jawab2 tahun yang lalu

ifeliAch

Bisa asalkan kata question jangan dijadikan jamak alias ada tambahan s (ex. Questions)

2
Jawab2 tahun yang lalu

HeniFebria

a dipakai sebelum huruf konsonan (b c d f g h j k l m n p q r s t v w x y z). Sedangkan an* dipakai sebelum huruf vokal (a i u e o)

1
Jawab11 bulan yang lalu

Laurissa277596

Jadi kesimpulannya, kalimat ini sebetulnya pertanyaan atau pernyataan?

2
Jawab2 tahun yang lalu

Yutmen
Yutmen

ini pernyataan. Kalau pertanyaan dia harus mulai dengan kata tanya dan berakhir dengan tanda tanya "Do you have questions?"

1
Jawab1 tahun yang lalu