1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "You have questions."

"You have questions."

Terjemahan:Kamu punya pertanyaan.

August 30, 2014

69 Komentar


moacan

seharusnya tidak kata pertanyaan tidak perlu berulang, dalam bahasa indonesia lebih normal dengan "ada pertanyaan?" dibandingan "ada pertanyaan-pertanyaan" saya belum pernah mendengar orang mengatakan kalimat ini. terasa aneh.


Ikhsan.Firdaus

Menurut saya kalimat ini bukan merupakan pertanyaan, melainkan kalimat yg menunjukkan seseorang memiliki beberapa pertanyaan.


LinaAjaloh

.i.. K.. Look.. K minim.. K. K. K. K. The JK.


LinaAjaloh

.kkkkkk.. JK. The. Keep K. The


LinaAjaloh

.k. No. Hmm.. K. K.... Km*.kk moments..... Kids in k


LinaAjaloh

K.. Kinda. JK. K... The my. K. Kai it keeps km.


LinaAjaloh

JK.. Kmk. K. Thek.. JK. K. Kkkkkkki... Kkkkkk. Keep. K. Keep


LinaAjaloh

Kill JK. Keep JK. The JK. K. K


LinaAjaloh

..no. minim...... K. I... The.. K km. The. LMK. K. I. Kkikkkkii. K. Keep lol. The. Looking.. K. JK


Yutmen

Ini bukan kalimat tanya tapi PERNYATAAN.


Daffa60761

Ea benar bang.. krn di situ Question nya ada S nya jdi lebih dari satu tw jamak. Tanks bang.gwa ud paham.hh


LinaAjaloh

OK. Keep k. It'll. K OK JK you know


LinaAjaloh

.k ink OK k. JK. JK. JK. The. Lip kkkkikk k. Kinda. K


LinaAjaloh

.kkkkk.. The kids m. Kg. I. K... Thek


LinaAjaloh

I'm I. The. LMK. Keep I. Kids over. K.. I'm.. The


LinaAjaloh

.kk. Keep your K. Kinda. The. Kk


dikdikangga

Bisa saya tebak... anda jawab pertanyaan-pertanyaan daripada beberapa pertanyaan. Soalnya sebelumnya kalo pake akhiran s, terjadi pengulangan.


Cracker555739

Maksudnya disini bukan "Kamu punya pertanyaan-pertanyaan" tapi "Kamu punya beberapa pertanyaan" Jangan di artikan lurus aja bahasa inggris, di Indonesia ada kata" lain yg menunjukkan suatu hal yg lebih dari 1


Bastardo325304

Kek gini malah d upp,sesat


LinaAjaloh

Kkkkkk. Omni. The K. Over... John K.. K. K..... Km.. The K. Km to.


LinaAjaloh

..km K.. Kkkkkk. K.. JK. The JK.... Kinda.


LinaAjaloh

I'll. K. The.. JK. K. The kids and keep km know how.. Kinda. Kkkkkk of.. K.


LinaAjaloh

JK. Km. JK. K. K... I'm.. Mom.... K.. The. Kkkkkkki. K. Lii. 8kii. Kinda. K. Keep. JK know i


LinaAjaloh

OK. I'll. Km. JK. Omni... Kkkkkkki kkkkkk. Keep


LinaAjaloh

JK. Kkkkkk. JK. The I'm JK. Keep. K


LinaAjaloh

...k.. The JK. The.. K. The. Kkkkkk. JK. The.. I.. Keep K. The K. LMK JK. K.


LinaAjaloh

.kk. Keep. Kkkkkk.. K.. I. Keep Kim.. JK K... Ohio the K. K.


LinaAjaloh

.ik I'm.i. JK.. K..... The K.... JK... K omni K.. The .k


LinaAjaloh

I. K. Lol. The JK. Keep K.. JK.. Keep kid. K. I. Kk


LinaAjaloh

.k. Km. The. The


LinaAjaloh

.kkk.. JK. Kkkkkk. JK. JK.. K. I'll.... I. K. K. The kkkkkk. K


LinaAjaloh

..kkk. K. Kai. Kids. M. Kinda. K. K.


catraevan

"Kamu punya beberapa pertanyaan" lebih baik


Yutmen

Kalau gitu terjemahannya, YOU HAVE SOME QUESTIONS


SamfanaWaw

Saya harap ini aplikasi menyediakan penjelasan, bagi orang awam kek saya malah bingung :v


tiffanypdf

Actually when you confused of something you can easily find the answer in Google.


Yutmen

Kalau buka di pakai laptop/PC ada Tips and Note-nya sebelum mulai pelajaran. Kalau pakai versi mobile gak ada.


shadehemmings

Apa bedanya 'banyak pertanyaan' dengan 'pertanyaan pertanyaan'?


bakpao

Banyak pertanyaan = many questions


dewinovian1

A question = sebuah pertanyaan


AsepNasrullah

klo you have a question bisa ga ? pke "a"


ifeliAch

Bisa asalkan kata question jangan dijadikan jamak alias ada tambahan s (ex. Questions)


naomi725362

Bisa pake a tapi jangan ada kata s dibelakang kata question


HeniFebria

a dipakai sebelum huruf konsonan (b c d f g h j k l m n p q r s t v w x y z). Sedangkan an* dipakai sebelum huruf vokal (a i u e o)


YunusAlif

nooo bukan sesuai huruf tapi cara pengucapannya

ex : an hour not a hour


Laurissa277596

Jadi kesimpulannya, kalimat ini sebetulnya pertanyaan atau pernyataan?


Yutmen

ini pernyataan. Kalau pertanyaan dia harus mulai dengan kata tanya dan berakhir dengan tanda tanya "Do you have questions?"


jessica116834

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::: ^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^))))))))))))


EdoPratama7

Jawaban benar adalah "kamu punya pertanyaan-pertanyaan" Karena "questions" adalah nomina jamak


Heri367846

Hi'. Ada yang mau ngbrol sama aku gak, tapi syaratnya harus bhs inggris.


Bastardo325304

Gw jawab situ punya pertanyaan ko salah ya?


Muhyidin10

Ngobrol naon atuh manee.. lina ajaloh Meni rariweuh kitu budak.


RastiIwan

Tapi pilihannya cuma satu pertanyaannya


Alfindo27

Kenpaa harus pakai s ? Quention aja gmn


Yutmen

Question aja berarti hanya ada satu. Questions artinya lebih dari satu.


FrHN11

Ealah emang ini cuma pernyataan


derryerlan

Apa kamu punya pertanyaan? *salah


Yutmen

Ini bukan pertanyaan. ini pernyataan.


ErlitaDewi

Betul betul betul


robbiezwee

This is an Boll*ck bots duolingo cocked up , it was tottaly the problem sometimes here.


ErlitaDewi

Gajkshdvjxkakbdhcjjvjhdhnndxjhvjfbksoskskhfvfdnkjshxbdbksoxjgcsbnaoshhdjclaihdvfbicuavwutrdcnlfvly respek nya jwjdvh

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.