1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Pertanyaanmu tidak punya jaw…

"Pertanyaanmu tidak punya jawaban."

Terjemahan:Your question does not have an answer.

August 30, 2014

107 Komentar


RifqiHermawan

Kenapa itu pake doesnt? Bukanya kalo "you" itu pakenya do? Kalo does kan buat he,she,it?


Naffy7

Bukan you (kamu) tapi Your question (pertanyaanmu). Kata ini setara dengan 'it' jadi pake does.


novitasari525221

Oh okey tq ilmunya kak


Alfarabi53377

Your itu kamu dlm bentuk kempunyaan


Syufah

Do dan does merupakan kata kerja bentuk pertama atau verb 1. Perbedaannya terletak pada subjeknya. “Do” digunakan untuk subjek orang pertama dan kedua I, You, We, They. Sedangkan “does” digunakan bersama subjek He, She, It.


prittahast

Learning english is fun


SpiralStat

Yes it is, isn't it. Many ways to express yourself.


Liansu87

Jawabannya adalah "Belajarlah Grammar" dengan demikian kita semua akan tahu kapan harus pakai "a" kapan harus pakai "an" kapan harus pakai "have" kapan harus pakai "has" , kenapa begini dan begitu, etc...


hellowhallo

Ya makanya ini belajar


AinunAnugr

Iya lucu banget sihh


FaizAlHasa

Lah kan ini lagi Belajar, dikata lagi becanda pakai Duo linggo ini?


diohafyarputra

Jawaban kurang cerdas, kan kita lagi belajar. Klo belajar pasti banyak pertanyaan karena kita berpikir


LuthfaniaS

ya kalo gak belajar ya nggak pake app ini. gamau jawab yaudah. gak guna


elva717852

Ya ampun dikata gua lagi jualan bitter sweet by najla kali ga


xxxcella

Sampe mo meninggoy


adindakmrthdjs

Ya ini kan lagi belajar bos ku :(


bernadethgrace

tapi ini lagi belajar kak..


Lunar_01

Siap bang jago


AgungPras20

"Your question" = "It" then use "does not". And then use "have" instead of "has" because "does not" already has a "-es". He does have; He does not have; You do have; You do not have; these are the correct examples.


Naffy7

Yang saya bingung adalah 'an answerS'. Butuh bantuan plis kaka


FathimahAz20

An itu untuk benda yg kata dpannya memiliki vowel sounds (a, i, u, e, o)


AdeYusuf4

Hour juga pake 'an'..


Oni222814

Karena pengucapannya "our",makannya pakai an bukan a


Nheat

There is no "an answers" because "an/a" means "sebuah" and "answers" is plural. You can't say "sebuah pertanyaan-pertanyaan". Hope that helps :)


Zaraikr

Kalo ' an ' itu kalo depannya huruf vokal misal 'an Apple' etc, sedangkan ' a ' itu untuk kata yang depannya huruf konsonan misal ' a chair ' CMIIW


Rifki622567

"an" buat kata yang diawali huruf vocal (A, I, U, E, O). Selain itu menggunakan "a" Contoh : an (a)pple, a (b)ook. A huruf vokal sedangkan b bukan


adit90894

Kapan kita pakai "do", dan kapan kita pakai "does"


vrnalr

Kenapa harus pake does? Kenapa bukan "your question not have answer?"


beautifulpeople7

Iyaa tolong bantu jawab dongg


firman.novianto

Aku dan kamu sedang membicarakan pihak ke tiga yaitu pertanyaanmu (your question)..karena pihak ke tiga, makanya pake does bukan do (does not have)..karena kata answer diawali huruf vokal, jadi didepan nya an (an answer) bukan a answer..CWIIW


ujimia

Kalo kalimat yangg benernya adalah:

Your question does not have an answer

Karena ada does berati pake have bukan pake has.

Gitu kan?

Terus kalau kalimatnya diubah jadi :

Your question do not has an answer

Iti bisa gak?


nandanoorm

Tidak bisa, karena "your question" itu 'it', he/she/it harus pakai does. I/you/we/they pake do.


DindaPuspi14

Kenapa pake does not ya pedahal kan udah ada have jadi tinggal tambahin not aja pliss bantuu?


hidayatull373812

Kok bisa setara dg it apa penyebab nya


eka45168

Ya kali gw bilang doesn't dia mau nya does not


indo0nly

Padahal aku pencet nya bener tp tiba2 aja jawaban a


Alvina..

Why use have not has?


aleekrax

Apa bedanya do sama does?


Hanii100331

Kenapa does bukan do?


sktmdhk45

apa bedanya "an answer"sama "a answer"

<h1>helpme</h1> <h1>tolongdong</h1>

beautifulpeople7

Aku bantu jelasin yaa, An itu sama kaya A digunakan untuk benda yg dapat dihitung dan jumlahnya satu. Artinya sebuah/sebutir/seekor/seorang, dll. Cuman An itu digunakan untuk kata yang berawalan huruf vokal yaitu a i u e o. Fokus pada pengucapan bukan ejaan

Contoh An : - I eat an apple - An umbrella - An animal - An owl - An hour (disini menggunakan An karena hour dalam bahasa inggris diucapkannya ouer jadi make An karena huruf pertama pada pengucapan adalah huruf vokal)

Selain huruf vokal (huruf konsonan) maka menggunakan A Contoh A : - A box - A bird - A man - A girl


msjun3

Pnggunaan have has, had having msih bingung


msjun3

Penggunaan have ,has, having, had msih bingung


Shine4x

partikel "an" di pake pas kapan dah


IhyaUlumud5

Kapan kita pake does dan kapan pake do?


IndahNurRa5

Kapan kita harus menggunakan "do" dan "does".?


MuruatuzZa

Nggk paham, smpah.. Apaan itu arti does ?


fendi403198

Kan subjek nya you, kenapa pake does ?


NimatulJ

Kok pakek does?


ValenCia333998

Apa gak bisa pake is not?


nicolas_satria

Lah kenapa gapake do? Malah does


GizelaSapu2

Yah tuhannnn!!! Baru saja tadi jawab benar sekarang udah susah dan salah lagi


cindyhanyy

Why must using an?


aulianoor

karena"a" akan berubah jadi "an" saat kata yang diterangkan dimulai dengan huru vokal.

a book, dan an apple


AkuSiapaYak

Option 2 is incorrect since "a" denotes singular noun. An alternative is "your question does not have any answers".


AlpianSyah2

Kenapa pake does


AlpianSyah2

Kenapa pake does


OyikRosyid

kayaknya semakin buat gemes


Adilahfista

kapan kita harus pakai do dan does dan dimana kata itu biasa diletakan???????


YoUgieSparrow

Ayo belajar secara sosial .. My facebook (Mohamad Yogi Ramdani)


AnGaby01

Your question has no answer juga betul.


Wigandaz

Masih bingung guah hhha


ReynaldKurnia

You harunya do bukan does haduhhh, duolingo please fix this


Adittiya2

Seharusnya aplikasi ini memberi penjelasan jika kita salah. Kita ini kan masih belajar.

Semisal, kita bertanya-tanya kenapa you harus sama does?. Jadikan kita bisa lebih paham dengan Bahasa Inggris. Jadi (Semoga Doulingo bisa di upgrade.)


Putuimelda

Bukan YOU, tapi YOUR... di bedakan yaaa


ujimia

Kata aplikasinya : udah mah gratis, malah nawar lu!


Argamanda

"your question" disini mungkin bermaksud jadi "it" makanya pake doesn't CMIIW


Argamanda

kapan kita harus pake doesn't dan don't


arrra25

knp pake does bkn pake is??


InsyiraAst

Knp pk "doesn't" bukan "have not"? Pencerahannya dong pliss


InsyiraAst

Knp pk "doesn't", bedanya apa kl pk "have not", pencerahannya dong pliss


AdamWardan3

Kenap harus pake 'does'?, kalo 'your question not have an answer'. Apakah bisa?


gervasia4

Kenapa pake does. Kok tdk do. Krn i,;you, they, we (do)


muhsyam

saya tidak bisa membedakan does dan do


Mega_blue

Kenapa pake does ya... Have not blm cukup?


Ahmad676086

Your question has no answer.. simple


awisptrn

Bingungnya kenapa pake does? Kamu kan do pakenya?


YdWin

Subjeknya adalah your question


IRmaPurba1

Karena "your answear" artinya sudah sama dengan "it" maka memakai does


Naufyza._

DOSN'T KOK SALAH? PADAHAL CUMA DISINGKAT


YdWin

Because after does (not) the verb would be infinitive


masz586811

INGINKU BERKATA KASAR


indokere

Why if "your question not has an answer"?


Naffy7

Kecuali kalo kalimatnya "your question has no answer"


riska.amaliah

Acceptable. Itu juga benar.

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.