1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Pertanyaanmu tidak punya jaw…

"Pertanyaanmu tidak punya jawaban."

Terjemahan:Your question does not have an answer.

August 30, 2014

13 Komentar


Liansu87

Jawabannya adalah "Belajarlah Grammar" dengan demikian kita semua akan tahu kapan harus pakai "a" kapan harus pakai "an" kapan harus pakai "have" kapan harus pakai "has" , kenapa begini dan begitu, etc...


hellowhallo

Ya makanya ini belajar


RifqiHermawan

Kenapa itu pake doesnt? Bukanya kalo "you" itu pakenya do? Kalo does kan buat he,she,it?


Naffy7

Bukan you (kamu) tapi Your question (pertanyaanmu). Kata ini setara dengan 'it' jadi pake does.


prittahast

Learning english is fun


SpiralStat

Yes it is, isn't it. Many ways to express yourself.


Naffy7

Yang saya bingung adalah 'an answerS'. Butuh bantuan plis kaka


Nheat

There is no "an answers" because "an/a" means "sebuah" and "answers" is plural. You can't say "sebuah pertanyaan-pertanyaan". Hope that helps :)


FathimahAz20

An itu untuk benda yg kata dpannya memiliki vowel sounds (a, i, u, e, o)


AdeYusuf4

Hour juga pake 'an'..


Oni222814

Karena pengucapannya "our",makannya pakai an bukan a


AgungPras20

"Your question" = "It" then use "does not". And then use "have" instead of "has" because "does not" already has a "-es". He does have; He does not have; You do have; You do not have; these are the correct examples.


Wigandaz

Masih bingung guah hhha

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai