1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Generasi Anda memakai topi."

"Generasi Anda memakai topi."

Terjemahan:Your generation wears hats.

August 31, 2014

15 Komentar


Raismaraya

Menggunakan wear karena generation itu singular (pluralnya generations) jadi memakai wears karena terhitung she or he (jika generations terhitung they krn plural) dan memakai hats karena topinya ga hanya satu, tapi banyak dan beda2 model (klo makenya topi itu2 aja jadinya "Your generation always wears a hat")


AlifNuryan

Thanks, your answer in to my logic


April-1991

Kok hats??? Memangnya bentuk jamak?


RizkiHendr1

bukanya he she it yg hanya memakai kata wears? bukan wear


NataCliffe1

Artinya "Your generation" kan "He or She" it means use "S"


erafor

Kok cap salah?terus kenapa pake hats bukanya hat?


HansenLie1

Kenapa wears? Kan your generation (banyak orang)


JannahRisk1

Lho kan jawabannya udah sama dg hasil yg benar. Kenapa katanya 'anda memakai kata yang salah'


Nurul909629

Wear itu artinya apa ya


IndahLesta20

Owh wears itu artinya memakai ya?baru tau saya


IndahLesta20

Pengulangan kedua benar dan pelajaran selesai


yogaaryanu

Jawaban udh sama kok salah


Roy638065

Seharusnya wear itu gk pake s..trus topi pake s bner karena jamak "generation"


nabilla522632

Kenapa Kata 'wear' pake s kan itu your bukan he she it

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai