1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "My pants are at the hotel."

"My pants are at the hotel."

Terjemahan:Celanaku ada di hotel itu.

September 1, 2014

7 Komentar


9D2

Kenapa gak "in a hotel"???


Kiagus_Rizki_P

Karena at digunakan untuk tempat sangat spesifik, on lumayan spesifik dan in tidak spesifik tempatnya.

Contoh sangat spesifik: at the hotel. Lumayan spesifik: on the beach Tidak spesifik: In Jakarta.

Jadi... At: sangat spesifik On: lumayan spesifik In: tidak spesifik CMIIW:)


Naila870808

Pants memang selalu jamak karena ada dua kaki


AlifNuryan

Perbedaan preposisi antara on at sama in apa ya


gevindaAld

Ada yang tau kenapa pake are


Chocoo_

Karena pants merupakan benda jamak

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.