1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Wanita itu minum anggur."

"Wanita itu minum anggur."

Terjemahan:The woman drinks wine.

September 1, 2014

15 Komentar


adjinugrah

Kadang suka di balik-balik


TJkS6A

Kok susah ya pas yg ini, salah mulu


mia894140

Antara woman dan women ini sering muncul,tp kdg salah kadang bener


tama48643

Kenapa drink nya pakai s?


Annisavr

Karena wanita itu masuknya dalam bentuk tunggal ( 1 orang) Jadi kata kerjanya pakai S

Bentuk tunggal (biasanya 1 orang) •He, she, it, woman(wanita), man(pria), child(anak) dll

Kata kerja+S

Ex: drinks, eats, reads, etc

Bentuk jamak (biasanya lebih dari 1 orang) •i, you, they, we, children(anak-anak), women(para wanita) dll

Kata kerja +$ (tdk pakai s)

Ex: drink, eat, read, etc

Tolong periksa kembali jika ada yang salah. Semoga membantu..


lllfht

Terimakasih ka


Rois_Kholaf_S

Karena wanita itu merujuk pada she


desi923140

ia ya . . jadi salah deh


Erik404440

Grape kan anggur juga kok salah?


Leony_E

Grape itu benar anggur, tapi dalam bentuk buah. Kalau minuman, anggur itu namanya wine.


risya_25

Pas ini pasti salah kadang drinknya ada s kadang gak


ImanuelZzz

Women atau woman si?


Dwi245648

Woman, kalo women itu merujuk ke para wanita/ wanita-wanita

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.