1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Para wanita itu makan ikan."

"Para wanita itu makan ikan."

Terjemahan:The women eat fish.

September 1, 2014

18 Komentar


CatChannel2

Woman atau women? Eat dan eats?? Masih bingung sumpah


annisaa774615

Woman artinya "wanita" (hanya satu), sedangkan women artinya "para wanita" (lebih dari satu atau banyak). jadi yang menggunakan s/es itu hanya untuk she, he, it. Contohnya woman (karena hanya satu). Sedangkan i, you, they, we tidak menggunakan s/es. Contohnya women (karena lebih dari satu).


demoksaputra

"The women" (jamak/plural) bukan "The woman" (tunggal/singular) jadi bukan eats, tetapi eat.


TaufiqAzza

Owh jdi sudah di wakilkan jama' nya sam women


PutriSamal

kenapa eat? bukan eats??


puyuhhh

Karena kata "para wanita" dalam bahasa inggris artinya "women". Women itu hitungnya lebih dari 1 orang. Makanya gak pake s. Kecuali woman baru hitungnya satu


ayunda763

Kok eat ya bukan eats?


erzaszh

Soalnya women, bukan woman Woman baru pake eats


love_rygirl

Women?not woman??


AbdeeID

Bisa juga Those Women eat fish


joy692648

Kok gak pake s ?


SwartKatAr

Elah jadi salah gara2 nambah a depan fish, dasar aku


ViviaRiani

Jadi kalau udah pake women (bentuk jamak) pakenya the ya bukan those?


ViviaRiani

Jadi kalau udah pake women (bentuk jamak) pakenya the bukan those? Tapi kenapa di contoh lain men pake those ya?


ViviaRiani

Jadi kalau udah pake women (bentuk jamak) pakenya the bukan those? Tapi kenapa di contoh lain men pake those ya?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.