1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Para anak itu membaca bebera…

"Para anak itu membaca beberapa buku."

Terjemahan:The children read books.

September 2, 2014

26 Komentar


Kgs.AzzamN

The children read some books


yorisgarfield

iya, itu juga bener. mungkin dikasi simple aja dengan ngilangin some-nya.


rickyrians

Koq itu read nya ga pake "s" yah?


AhmadYasin280862

Karena children disini bukan subjek org ke 3 ( she, he, is ) tapi termasuk ke dalam they, jdi verb ( kata kerja ) = read, gk usah ditambah s, cukup read aja


Xxahee

Sama. Aku juga msih bingung. Tp, aku catat aja untuk ngamat klimat yg lain


cali483805

Secara tata bahasa para anak itu benar, tapi terasa aneh karena indonesia umum dipakai Anak-anak,


Vikivanboi

Bukannya the child reads book ya? Kalau "children" anak2 dong


SANSDIMAS

Gk karna ada kata "para anak" jadi children


shelanurHa

Apa bedanya read ama reads sih?


AhmadYasin280862

Kalau kata kerja ( verb ) dikasih s sama es maka itu karena kata kerjanya terletak sesudah subyek kata org ke 3 ( he, she, is, the woman, the man, ltc) = selain dari i you they we

Kalau kata benda ( noun ) dikasih s sama es itu karena kata benda yang dimaksud lebih dari satu ( newspaper + s ) ( book + s ) ( apple + s ) = koran koran, buku buku, apel apel


InesMeisyT

Bukannya the children reads books ya?


Mufiid-Ah

The children itu sama kayak they jadi ngga pake s,


DevinaBilq1

beda nya child ama children apa


Alfarabi53377

Child : anak Children : anak anak


SANSDIMAS

Kalau child itu anak kalau children itu anak anak,dan para anak


Mufiid-Ah

Child = anak Children = anak anak


SANSDIMAS

Kalau sudah ada kata s gk perlu di tambahin some


alfin503300

Kenapa tidak pake thos


rhmaav

Apa bedanya child dan children


krisna210496

Para anak,,harusnya lebih dari satu dong kenapa children nya gapake "s"


Nazma668902

Bedanya those sm these apa?


makomako01

Aku pake The childs read books... Gaboleh berarti ya begitu?


cacha766992

Masih bingung dgn penggunaan "a"


cacha766992

Knapa bukan "the children read 'a' books"


chrlyyyqwq_

Kok "read a books" salah ya?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.