1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Girls eat sandwiches."

"Girls eat sandwiches."

Terjemahan:Para anak perempuan makan roti-roti lapis.

September 2, 2014

42 Komentar


Zora879875

Makan roti roti lapis? Aneh


RidhoxsRDx

Ganti dgn kata "makan beberapa roti lapis "jika "makan roti roti lapis" aneh


ali286897

Pakek "beberapa roti lapis"salah


JakariaAbd

Kenapa kok harus pakek para bukan anak2


Sherlinni

Karna "girls" = "anak anak perempuan" atau "para anak perempuan" lebih dari satu anak perempuan Kalo "girl" ="anak perempuan" hanya ada satu anak perempuan


Stephanie567528

Terlalu inggris nomongnya


This_1627

Itu pakai "beberapa roti lapis" Salah ya?


Mrsquid8

Gw juga, sebenarnya diaritikan beberapa roti lapis ama roti roti lapis itu sama aja asalkan lawan bicara kita paham


FeniiEchann

Jawaban saya bener kok salah terus ya


DwiNarulli1

Kok salah yah, padahal udh bener smua tapi jawabnnya di blg salah


Mich609626

"Roti roti lapis" kuntul


Imnianaa

Padahalkan kata girls udah jamak, katanya di kalimat gaboleh gunain 2 kalimat jamak


Ayyi

'Girl' ga bs jg dartikn 'gadis' ya?


Stephanie567528

Nggak bisalah memang siapa buat bahasa inggris


IkhsanOktrian

kenapa harus pake para si -_-"


BayuAnta1

sandwich cheese gua nulis ny


JesslynEli1

Saya sdh bener transletnya kok salah mulu ya!!!


DinaDina536592

Kalian sangat payah


Ali715731

Jawaban sudah benar malah disalahin


RinaSentia

sandwiches kadang bisa diartikan sandwich, kadang gak bisa. gak konsisten


JeanetteTi14

Kok roti roti itukan salah


JeanetteTi14

Jawabanku udh bener tp kenapa jadi salah


ucal811202

Paling malas kalo salah karena auto correct


Naya792957

Sudah benar kok salah


Riska280873

Kanapa ditambah es dibelakang sandwich?


AirapChane

Gajelas suaranya


BagasWirya

Audionya hilang kendali jir


Qwertyo5

ANJIR AKU TERUS SALAH DI BAGIAN "ROTI ROTI LAPIS"


APRILLIO642

Aku jawab beberapa roti lapis salah?


Adamkurniawan

Logikanya di mana =_=


Abimanyu.

Tolong di perbaiki jangan menyesatkan


heybublevv

apa bedanya dah sama para anak gadis?


satriaadiprakoso

Double meaning nih, "anak-anak perempuan" sama "para anak perempuan" artinya sama aja


MeymeyZayy

Bebrapa anak perempuan makan roti roti lapis,,,, salah ? Beberapa = para


DindaApril982964

Kok pake beberapa roti lapis malah salah sih


Azrim8

Sebelum nya " beberapa sandwich " betul :(


Azrim8

Anjir sebelum nya beberapa sandwich betul aja jawab ny

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.