1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She reads him a book."

"She reads him a book."

Terjemahan:Dia membacakannya sebuah buku.

September 2, 2014

42 Komentar


PianLcc

She reads him a book , him disini menunjukkan apa ya ?


ThomasTomsky

kata ganti untuk orang ketiga laki-laki. Namun orang tersebut dikenai atau bagian dari suatu aktifitas yaitu membaca.

Kalimat yang sama : You read me a book (Kamu membacakan aku sebuah buku). "Aku" disini merupakan bagian dari aktifitas "kamu" yang membacakan sebuah buku.


Nurul130623

Thanks ThomasDwi


Wira866168

Kalau he subjek but if him Object


Ramdaniela1

Makasih penjelasanya Ka


Sultan506507

Dari semua koment, yang aku simak.. begini :

She reads him (dia wanita membacakan ke dia pria)

She reads her (dia wanita membacakan ke dia wanita pula)

She reads me (dia wanita membacakan aku)

Artinya itu bisa di putar :

I read her, You read him, we read you, she reads their... Begitu kah..?


Wira866168

If 'He' subjeck but if 'Him' Object


Rencaniaud

he itu subject him object makna katanya sama yaitu dia laki2 cuma beda tempat


komariah949898

Menunjuk kan bawa yg di maksud adalah perempuan ke nya


ErinVaness1

She(perempuan) reads him(lakilaki) a book Dia(perempuan) membacakan nya(laki laki) sebuah buku


PecelNgutang

ini mantap banget penjeladannya


yogs70

Dia membacakannya sebuah buku


HariPerman

Dia membacakanya sebuah buku!


kencung

apa perbedaan pemakaian "his" dan "him"?


Ikaramlii1

His dipakai untuk menunjuk kepemilikan. Kalo him dipakai sebagai kata ganti orang ketiga sebagai objek.


galerydwi

She dia (cewe) membaca sebuah buku kepunyaan dia him (cowo)


richard826316

He(laki-laki), she(perempuan)=dipakai buat dipakai untuk subjek kalimat misalnya dia makan nasi, she eats rice/he eats rice... His(ini dipake buat kepemilikan orang untuk laki laki)=cnth,ini bukunya, it is his his book.... Kalau him(dipake buat nujuk orang tapi buat laki laki) =cnth, i tau dia, i know him/ aku cinta dia, i love him..... Kalau her(ini dipake untuk perempuan, bisa dipakai untuk kepemilikan atau bisa juga buat nunjuk orang. Beda kalau laki laki punya dua kata, kalau cewe satu doang) misal, ini bukunya=it is her book/aku tau dia=i know her/anjingnya=her dog


AynaSalsab

Kenapa bukan his?


Sevio11

His untuk kata ganti kepemilikan kalau him itu sebagai objek.


RedoAnggar

Kenapa gak her ya kan dia prempuan kalau laki-laki baru him


Nurul130623

Karena SHE itu menunjukkan bahwa dia itu subjek/pelaku dlm kalimat. sedangkan pda HIM itu adalah tunggal ke tiga..Maybe..i guess


trontoncup

Krn yg dibaca bukunya dia laki-laki sam...


Muhammadra299133

Klau laki laki (him) klau prempuan apa?


SigitWahyu

Kata ganti sebagai objek.

Kata ganti orang > kata ganti objek > kata ganti kepemilikan

I > me > my You > you > your She > her > her He > him > his We > us > our They > them > their

Maaf kalo salah yaa


MegaWatiMe

Ini harusnya reading krna menyatakan present continuous yaitu yg sedang berlgsung kn sedang membacakan ? Atau gimna ya


Hamdani658517

Perempuan membacakan lakilaki swbuah buku


ismail294665

Him,,her,,has,,??beda ny ap


dendiriki7

aku pikir "dia membaca bukunya"


KrisnaEkaS

Knp gak pakai her?, soalnya di soal sebelum nya pakai her


BungaNatas5

Dia membacakanya sebuah buku


Farhan803756

Him dan her bedanya apa


Yuda246990

I fine, and i understand thank youu


asyt571001

Kenpa reads bkan reading?


asyt571001

He=she klo him=..??


NidaPutri4

maksudnya ... perempuan itu membacakan buku kepada silaki laki (she reads him a book)

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.