1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Aku makan sebuah apel dan di…

"Aku makan sebuah apel dan dia makan sekerat roti."

Terjemahan:I eat an apple and she eats a slice of bread.

September 3, 2014

5 Komentar


OnedoopsBx

What is 'sekerat' ?


maitsajhj

It basically means the same thing as sepotong/sebuah.


Fatahillah

Wah.. sekerat itu definisi nya sekeranjang.. salah pengartian nih.. -_-


Fatahillah

Wah.. sekerat itu artinya sekeranjang, bukan sepotong -_-


Fatahillah

Waduh sekerat itu artinya sekeranjang, bukan sepotong..

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai