1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I read, but not during dinne…

"I read, but not during dinner."

Terjemahan:Saya membaca, tetapi tidak sewaktu makan malam.

September 3, 2014

25 Komentar


LilinKecil

can we say 'sambil' instead of sewaktu?


lintaarchie

No. We translate 'sambil' using 'while'.


NajlaGhina

Huh harus aku bener


Lily217430

Aku harusnya juga benar


WildingGnat

knp dari SD smpe SMA guruQ melafalkan read itu "rit".. sucks


SyamFir

Pakai namun kok salah


ArfiansLea

Salah klo selagi pake "while" tapi klo sewaktu pke "during"


Islamsyaif

Cuma salah ketik, harusnya koreksi aja


Give910804

Kalau salah ngomongnya apa dong ngomongnya benar atau nilai 90.Hehehe


EdoPratama7

Saya membaca tapi tidak saat makan malam


EdoPratama7

Menurutku sih begitu


paijo342064

Pebedàan "during"sama "while" apa ya


Kartika41511

Kalau kita pakai "while" berarti artinya gini "Saya baca sambil makan malam." Nah kalau kita pake "during" artinya gini kalau dihilangin "not"nya "Saya baca saat makan malam." Kalau yg aku tangkep sih gituu


ArfiansLea

Ya berarti "during" itu Waktunya dan "while" itu kegiatannya?


Give910804

Kok kalimat nya susah banget sihhhhhhhhhhh


Alfarabi53377

During : selama/pada waktu


izzasha27

Aku membaca, tapi tidak waktu makan malam salah


Lily217430

Aku sudah tulis "i read but not during dinner" itu malah salah. Ini app sampah apa...?!

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.